You Now Here »

Jokowi Matikan Langkah Kubu Prabowo Yang Menargetkan Gibran  (Read 96 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Matikan Langkah Kubu Prabowo Yang Menargetkan Gibran
« on: August 09, 2023, 04:19:20 PM »




ger 12:
Seorang ayah pastinya yang Paling tau bagaimana anaknya. Dan Seorang Jokowi sudah sangat tau bagaimana tingkah politik bangsa ini

Terserah gibran??? Ya benar itu hak gibran untuk memilih

Tapi gibran juga tau bagaimana Bapaknya dijadikan kambing hitam dan santapan politik yang pastinya seorang Gibran akan BERKACA pada Bapaknya..

Politik itu amanah.... Beda dengan Karir.... Mau tolol, dungu, goblok, pinter, jenius pun bisa jadi tokoh sentral politik.

Gibran membangun dengan baik... Jadi itu yang bapaknya mau utk jalan anaknya..... Ingat Pak Jokowi sangat berbeda dengan Pepo yang memaksakan anaknya jadi presiden/cawapres....liatlah.....sampe sekarangpun..... Anak Pepo meskipun jadi ketum.... Juga sama seperti Tong sampah yang tidak dianggap

Lone Wolf? ???:
Tergantung keputusan MK, kalo gugatan penurunan batas umur dikabulkan sayang sekali kalo Mas Gibran sia-siakan kesempatan emas untuk maju sebagai cawapres Oom Prab. Sudah waktunya generasi milenial ikut tampil dalam pimpin negeri ini.

FAUZi:
the king of sarcasm.................. wkwkwkwk

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi lu lagi, arah komen lu dah kebaca, Gibran masa depan masih panjang, bisa walkot, gubernur, tak perlu nafsu jadi cawapres, lu gk pernah update berita statement Gibran, klu gak tau karakter keluarga Jokowi gk usah bawa2 milenial segala lah , beda sob ..tapi pendukung anis mana paham !?

Lone Wolf? ???:
Justru karena masa depannya masih panjang maka lebih bagus kalo mulai pimpin negara di usia muda, dua periode jadi wapres, terus dua periode jadi presiden dengan kondisi kesehatan fisik dan mental yang prima.

ger 12:
Bamukmin juga masih muda.....soleha, kadrunis, dan agamis.....jadi lebih cocok Bamukmin daripada Gibran

F545150:
Lbh bagus lg jd wapres ngga lama kemudian pres nya koit... jd auto pres usia muda...

Wenas:
justru AB pantes & cocok jadi wapresnya om BOWO

Hulk:
Gibran kesempatan emasnya masih panjang dan banyak, om.

toekangjalan:
Kayak yakin aja bruh. Gw mah lihat tergantung Gibrannya. Kalau ambisinya besar yah dapat tawaran itu kenapa nggak? Lagian dia udah dewasa.  Tapi kalau dia seia sekata dgn ayahnya maka tepatlah apa yg anda tulis.

Pribadi simpel:
Gibran gak bakalan mau jadi tukang hore2 nya Wowok. Secuil niat pun gak ada.
Elu2 orang pada ge-er krn Wowok diterima baik di Solo. Tapi gak heran sama pola pikir lu, karena elu emang terbiasa berusaha membunuh karakter & nama baik semua yang elu anggep lawan.
Ahaha....

Raden Mas Paijo:
Tanpa percaya diri sendiri, SEMUA hal akan terasa MUSTAHIL diraih...

Raden Mas Paijo:
Klo sya koq malu pakai cara itu...

Mending kasih tau ke rakyat "ini lho Saya maju dgn segenap kekurangan saya"

Biar Rakyat menilai .
Gak perlu nebeng nama besar orang lain..
Itu namanya TIDAK percaya diri..

Itu versi sya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Matikan Langkah Kubu Prabowo Yang Menargetkan Gibran Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-matikan-langkah-kubu-prabowo-yang-BKWefEamPR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: