You Now Here »

Ngakak, Amien Rais Bela Rocky Disebut Filsuf Internasional  (Read 146 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak, Amien Rais Bela Rocky Disebut Filsuf Internasional
« on: August 10, 2023, 12:22:46 PM »




Lone Wolf? ???:
Memang seorang pakar sering tidak diakui di negeri sendiri.

urang lembur:
Khusus untuk rocky gerung... tidak diakui... di tingkat internasional diketawain ...

Lone Wlves:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Ngomongin diri sendiri, Lone Wolf Dongok

Lone Wolf itu Idiot:
Karya RG yang bereputasi internasional apa ya? Guru besar filsafat dari luar negeri ndak ada yg kenal Rocky Gerung

Black Or White:
Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......

Lone Wolf? ???:
Ane mahasiswannya Prof RG.

urang lembur:
??? ??? ??? ??? ??? ?????pantesan 11 12 ... keren keren... kayanya ikut sedih yaa gurunya susah tidur... temenin ngebirlah sob... ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Abis minum bir sembari isap ganja Prof RG akan tidur pules.

urang lembur:
Bebaslah gurunya ngeganja juga, ntar bilangnya kebebasan berekspresi lewat ganja jangan ditangkap...
Mesti ngeganja dulu biar berani dungu dunguin orang... tolol tololin orang... efeknya habis baru linglung...

Black Or White:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......makanya ayo dukung anus obat yaman.biar pinter...tolol !!!

Lone Wolf itu Idiot:
Oh pantas sama sama dungu. Suka diajak ngisap ganja ya?

urang lembur:
Penyedia barangnya juga... dulu waktu skripsi bonus dilulusin gerung disogok pake ganja ...

Lone Wolf itu Idiot:
Halo polisi...

F545150:
Ngisap kntl

Lone Wolf itu Idiot:
Hanya di Indonesia ada orang yg diklaim filusuf internasional menyamakan pancasila dengan bau ganja

Lone Wolf? ???:
Dibagiin sih sering tapi kalo ngisap ganjanya sih ditempat masing-masing aja supaya aman ya.

Lone Wlves:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......Otak tolol

Lone Wolf itu Idiot:
Pantas you dungu. Mengisap ganja bikin merusak otak

Lone Wolf? ???:
Buktinya Prof RG pumya reputasi internasional. Yang ngomong itu Prof Dr Amien Rais lho...

Valak:
amien rais tidak bisa dipercaya & buruk sekali kredibilitasnya, jadi tidak terbukti rg punya reputasi internasional.

Lone Wolf itu Idiot:
Emang karya RG lebekan internasional itu apasih? Lagian gak ada guru besar filsafat seluruh dunia yg kenal RG. Boro boro kenal, tau aja enggak

Bono Chandra:
Mantan Profesor kang..Mbah ngAmin sdh pensiun otomatis gelar mengikuti jabatan akademik disaat sdh purna ya gelarnya
ga dipakai lagi? ???...ngombe obat rung kok soyo suwe tambah nemen -

Lone Wolf itu Idiot:
Gelarnya bukan gak dipakai lagi. tapi dicabut sama ugm. kenapa, ya karena kelakuannya itu

Black Or White:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......makanya ayo dukung anus obat yaman.biar pinter...tololll

Lone Wolf itu Idiot:
Ndak ada tokoh filsafat kelas dunia yg kenal RG. Dan yang ngomong adalah Prif Amien Rais yg otaknya SDH menciut

Black Or White:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......makanya ayo dukung anus obat yaman.biar pinter...tolol kadrunn

Lone Wlves:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......Xxx

Lone Wolf? ???:
Sudah malam, jangan lupa gosok gigi dan cuci kaki sebelum tidur sembari nonton podcastnya Prof RG untuk perluas wawasan.

Lone Wolf itu Idiot:
Wawasan tentang ganja serta cara mengisap ganja yg benar

Black Or White:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......makanya ayo dukung anus obat yaman.biar pinter...tolol /

Jesse Sihombing:
Sesama bajingan harus saling memuji. Mbah AR, sehat Mbah.

Njoto:
wkwkwkw.... sengkuni yg bajingan tolol membela filsuf bajingan tolol ??? ??? ??? ???

Lone Wolf itu Idiot:
Filusuf Internasional tapi pernah bilang "5 sila pancasila itu bisa diringkas jadi 1, bau ganja". Aseli lucu sekali ini. Amien Rais  dan RG ternyata berbakat jadi komedian? ??? ????

si memble:
Sesama bajingan tolol memang harus saling membela, gitu loh. ????

Hulk:
Cakep... ??? ??? ??? ???

Shi Rah Moe Met:
Filsuf internasional??. Matane Yamin Rasis wis picex..

JippyMan:
RG dan AR segurun, sama-sama patut diduga ODGJ.
Merujuk pendapat ARB di tahapan Pilpres 2014 yang lalu (disesuaikan), "orang DGJ akan mendukung ODGJ" wakakakakak

NKRI:
amin amin ... kapan elu sembuh ? jangan lupa minum obat kalajengking ..

Black Or White:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya......makanya ayo dukung anus obat yaman.biar pinter...tolol

urang lembur:
Filsuf halu kelas internasional...

Lone Wlves:
Hello dungu tolol Lone Wolf.. Ketemu lagi... Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya.......

Lone Wolf itu Idiot:
Amien Rais itu guru besar tapi otaknya menciut

Teras Samping:
Roti Gulung aja ngomong ga hati2, kenapa kita harus hati2 menanganinya?Gulung aja sudah, masukkan ke penjara.

Black Or White:
Hai Lone Wolf dungu...apa kabar... masih tolol bodoh goblok atau belum minum air kencing onta yaman. Tolol goblok bodoh dungu..ini tuh kalem cool.. goblok..gak sekolah ya..take beer

energisatria:
Hanya golongan onta saja yang boleh demonstrasi!
Sambil minum kencing nya hingga FLY alias mabok hingga merasa jadi presiden di negeri onta Yaman
AR si bajingan onta

ger 12:
Seorang bajingan pastinya akan membela bajingan yang lain...... Itu hal yang lumrah,  halusinasi tingkat dewa, termasuk anak perempuannya yang dokter gigi bikin diagnosa luka Bedah plastik jadi luka digebukin..... Itu juga bisa disebut tindakan bajinganisme....

Apalagi beliau ini yang koar2 "Bebek Lumpuh" Ternyata sekarang juga dirinya jadi "Bajingan Lumpuh"

Hulk:
Amien rais ngomongnya sama onta saja, pSti didengerin.

Pribadi simpel:
Hehehe....
Makin tuwek makin koplak.
Ambisi kegedean shg gak kesampaian. Ujung2nya cuma kebencian yang bikin nuraninya butek, kotor.
Nurani yang gelap bikin nalarnya macet.

Lone Wolf itu Idiot:
Gak ada manfaatnya juga si amien ini. Kita doakan lebih cepat mati lebih baik. Bangkainya bisa utk menggemburkan tanah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Amien Rais Bela Rocky Disebut Filsuf Internasional Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-amien-rais-bela-rocky-disebut-filsuf-WKVYtFmDqc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: