You Now Here »

Prabowo Sudah Senja, Rapat Sama Jokowi Saja Tertunduk Dan Merem  (Read 128 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Jangan salahkan Prabowo ...faktanya elektabilitasnya terus  meningkat , Jokowi kelihatan cenderung mengendorse Prabowo ...

Akan lebih menarik , jika Penulis2 Seword mungkin bisa membuat opini atau kritik    kenapa Jokowi cenderung mengendorse Prabowo  , dari pada mengendorse Ganjar yang nota bene rekan separtainya dan Jokowi  ikut mendeklarasikan Ganjar menjadi capres dari  PDIP ..
Apakah faktor Pildun U 20 semata., atau kurang dihargainya
Jokowi oleh elit PDIP ... .

Percuma menguliti Prabowo ...Wong Jokowi nyaman disopiri Prabowo ..

Greg:
Lagi tertunduk dan merem saja elektabilitas Prabowo terus meningkat. Apalagi kalau dia nanti melek terus.
Ayolah, para pendukung Ganjar introspeksi.
Jangan cuma menyalah-nyalahkan teman yang meng-kritik dengan santun (kasus Ade Armando) atau cari-cari kekurangan lawan yang sebenarnya hanya peristiwa biasa. Ngantuk ya merem. Gus Dur juga bisa jadi presiden kok meski sering (seperti) tertidur di tengah rapat.

Bocah Sakti:
Kelihatan atau cuma klaim halu, mas ??? Uraaa...

Pribadi simpel:
Siapa bilang Jokowi kasih restu Wowok?

Givern Miricle:
belum ada klarifikasi resmi
sebaiknya kalo turunkan berita cek dan ricek terlebih dahulu kebenarannya
jangan sampai berita hoax jadi artikel

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
video di channel yutub sekretariat presiden : Presiden Jokowi Terima Panitia Pelaksana Muktamar Sufi Internasional, Istana Merdeka, 8 Agustus 2023

pinter2nya aja yg bikin hoax, di screenshoot pas menit 3:41? ???

Lone Wolf? ???:
Tunduk dan merem itu menunjukkan beliau menyimak dengan takzim setiap ucapan Pak Jokowi sehingga bisa paham sepenuhnya dan segera siap laksanakan perintah presiden.

Roy Wijaya:
Menua itu kepastian, tapi menjadi bijak itu pilihan. Banyak orang yang sudah tua malah semakin tidak tahu diri dan tidak bijak. Akhirnya malah jadi celaan banyak orang dan ketika mati, bukan hal yang baik-baik diingat oleh yang masih hidup melainkan yang jelek-jelek saja. Hidup manusia sangat rapuh. Umur pun tidak ada yang tahu, Tuhan yang beri, Tuhan pula yang ambil. Jadi untuk Prabowo, Amien Rais, dan para gelandangan politik lainnya, agar selalu hidup dengan mengingat kematian. Sehingga tidak sia-sia selama hidup...

toekangjalan:
Dgn adanya Joe Biden jadi presiden USA emang mau mundur dia? Enggak malah dia tetap bakalan maju. Kalau dia berhasil maka dia adalah orang tertua yg bakal kelantik jadi presidenRI kl dia berhasil.

Lone Wolf itu Idiot:
Jangankan Joe Biden yg di AS. Dulu th 2019 Amien Rais sempat berwacana mau maju pilpres lho. Tapi dia sadar gak ada yg dukung, jd batal deh

jane ora dong:
Sebenarnya tua itu nggak perlu malu.
Tapi seharusnya tua itu bisa mengukur diri.
Legowo itu memang paling sulit, paling berat itu mengatasi diri.

Gimana coba kalau menang, seandainya ditengah kekuasaannya mengalami akibat dari ketuaannya, apakah bangsa ini rela mempertaruhkan stabilitas ketika itu terjadi.

Kita harus realistis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sudah Senja, Rapat Sama Jokowi Saja Tertunduk Dan Merem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sudah-senja-rapat-sama-jokowi-saja-Vwlj7VTwxP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: