You Now Here »

Benarkah Prabowo Presiden Pilihanmu?  (Read 117 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Prabowo Presiden Pilihanmu?
« on: August 12, 2023, 12:11:46 PM »




Erick 73:
Saya bersimpati terhadap korban penculikan dan siapapun pelakunya seharusnya mendapat hukuman yang setimpal tetapi jika itu tidak bisa terlaksana di dunia ini tentunya tetap tidak terlepas dr tanggungjawab di hari penghakiman. 
Mengacu kepada pernyataan pak Jokowi yang saya sependapat dengan beliau bahwa kedepan negara ini butuh pemimpin yang pemberani krn ancaman nyata yang dihadapi adalah disintegarasi bangsa dan pergantian ideologi Pancasila. Dan saat ini menghadapi pemilu 2024 kita disuguhkan oleh parpol2 kita masih 3 nama saja dan jika kita ingin memilih tentunya kita hanya bisa memilih salah satu diantaranya. Dan krn saya menginginkan sosok pemberani yang bisa menjaga NKRI dr para pengganggu dan membuat situasi yang aman dan damai (zero atau minimum kasus intoleransi) maka tentunya latar belakang  pendidikan, pengalaman dan pengaruh yang kuat di bidang keamanan yang menjadi pilihan saya. Presiden China saat ini seorang yang bertangan besi mungkin sdh banyak nyawa melayang krn perintah presiden tsb tetapi tidak bisa dipungkiri kalau China maju krn peran dia bersama2 dengan partainya. Partai dengan calon presiden yang diusung nya harusnya adalah mitra yang saling mendukung satu sama lain, stelah terpilih menjadi presiden si kader bukan lagi petugas partai krn kalau bukan seperti itu sangat bisa jadi partai turut campur dalam pemerintahan dan isu adanya kontrak politik seperti yang ditanyakan bung ade armando jd benar adanya. Mungkin saya harus mengubah pemikiran saya yang sudah menganggap pak Jokowi seorang yang tidak tegas/tidak berani mengatasi persoalan2 utamanya gerpol yang ingin mengubah ideologi negara dan kasus2 intoleransi yg marak terjadi krn bisa jadi saat beliau ingin bertindak tidak mendapat dukungan penuh dr yang seharusnya mendukung beliau.

Lone Wolf? ???:
Kasus pelanggaran HAM oleh Prabowo tidak pernah dibawa ke pengadilan dan dia hanya diberhentikan dari TNI sebagai sanksinya. Dan dia selalu lolos dalam pendaftaran di KPU bahkan pernah jadi cawapresnya Megawati yang berarti dia tidak punya catatan pidana yang membuat dia tidak bisa ikut pilpres. Artinya secara hukum formal dia sah sebagai capres. Dengan mayoritas pemilih adalah millenial dan Gen Z maka Prabowo diuntungkan karena kasus pelanggaran HAM terjadi lebih dari 25 tahun yang lalu sehingga tidak membekas di kalangan pemilih muda. Faktor lain yang sangat menguntungkan dia adalah dengan masuk di pemerintahan dia sangat pandai memanfaatkan kedekatannya dengan Pak Jokowi yang membuat elektibilitasnya sekarang paling top.

p.Simple itu Somplak:
tumbeennnn . . .

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Roedy Siswanto:
Ya , Prabowo memang berusaha memoles penampilannya .

Roedy Siswanto:
Susah memang ketika banyak pihak terbelit oleh persoalan masa lalu yg menghalangi untuk berbuat yg terbaik bagi negara.

Martabak Sweet:
"Ketegasan" selalu disalah artikan di Indonesia.
Ketegasan selalu dikaitkan dengan otot dan militer dalam konteks bernegara, dan hal ini salah total!

Ketegasan bernegara adalah kemampuan untuk mengambil keputusan demi kepentingan Bangsa dan Negara termasuk jangka panjang, meskipun harus bertentangan dengan kepentingan oligarki, KKN dan grupnya diri sendiri.

Prabowo tidak memiliki itu sama sekali dan bahkan oligarkinya di Food Estate dan pembelian persenjataan begitu terang benderang.

Ganjar secara eksplisit menentang bentuk intoleransi adalah bentuk ketegasan, meskipun harus melawan arus.
Menggebrak meja adalah bentuk ketidak-dewasaan dan kamuflase ketegasan apalagi jika jelas merangkul hal-hal merusak tenun kebangsaan seperti radikalisme ke dalam kubunya.

Roedy Siswanto:
Setuju sis ??? ?????

HoleInBrain:
Kl ane jd presiden, Hukum Pidana akan ane dihapuskan, prinsipnya jd hukum berubah menjadi mata ganti mata gigi ganti gigi darah ganti darah ????
Hukuman koruptor berubah jd dimiskinkan total, dan seluruh keturunan lgsng nya tidak diperbolehkan memiliki akses hak kepemilikan, dan dilarang memiliki penghasilan pertahun lebih dr 150 jt! Tak pny hak BPJS dan hak akses bersekolah di negeri baik sekolah maupun univ ????
Ane masukkan klausul hukum SIKSA utk kasus kejahatan kekerasan dgn kekerasan spt perkosaan pembunuhan brutal
Yang tidak setuju am ane, akan dilenyapkan mrk dan seluruh klrga mrk yg sudah tumbuh bulu jmbut

Lone Wolf? ???:
Tidak bisa dipungkiri strategi Oom Prab memoles penampilan dan sepak terjangnya berhasil merebut simpati masyarakat dan membuat elektibilitasnya ungguli Mas Ganjar. Sekarang terpulang kepada PDIP dan timses Mas Ganjar untuk bisa ungguli Oom Prab.

Roedy Siswanto:
Betul om ??? ?????

ptong pita  gardu listrik:
ah lu lagi lu, om wowo kedoknya sdikit2 terbongkar nanti juga balik lagi ke aslinya, beda klu mas anis dari dulu konsisten tetap narasi berkata2, beretorika,berteori bermulut manis.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

ger 12:
Butuh "Petrus"....... Banyak kriminalitas..... Ya harus di basmi

Martabak Sweet:
Sudah terlalu banyak tingkah Prabowo yang mencoreng Pemerintahan Jokowi di dalam negeri dan di luar negeri.

Untuk luar negeri, kasus ukraina-rusia dan pesawat bekas bukan cuma satu-satunya. Masih ada beberapa lagi yang publik tidak tahu! Tapi pasti akan tahu disaat yang tepat!

p.Simple itu Somplak:
tegass setengah2,buannyakkk . . !!



yg tegas bnran full 100% ??!! BELUM ADAAAA . . .!!!

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

harjanto winoto:
Gue jelas tidak akan pilih kadrun atau yg berbau cendana. Kalau nanti calonnya semuanya kadrun atau bau cendana pasti gue golput.

irina breach:
aku tak usah mikir. jelas dan tegas tak mau pilih pra bohong soe bie. sudah tua, diajak rapat tidur ngorok. penculik dan pembunuh kejam dan sadis. penakut dan  bodoh lagi.  orang paling bodoh diantara orang2 militer. pilih pak ganjar saja. mataaap

F545150:
Ngapain milih yg pernah turut kecimpung membesarkan kadal gurun...

Padu Delima:
Karir udah mati, hidup lagi menjadi mahluk halus, momok, genderuwo, zombie.

Rosita:
Tanyakan kePrabowo: Bagaimana hasil - status "lumbung pangan" yang diamanatkan kepadanya. NOL.

jancuk:
kalo prabowo jadi presiden, bisa repot..
gak percaya? pilih aja di pilpres nanti. hhaa..

Lone Wolf? ???:
Nanti banyak yang akan menyesal tapi sudah terlambat.

toekangjalan:
Kalau gw jujur aja. Antara Ganjar dan Anies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Prabowo Presiden Pilihanmu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-prabowo-presiden-pilihanmu-REKyobJDpR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: