You Now Here »

PSI Jadi Bulan Bulanan Gerindra Yang Memakai Ilmu Cocoklogi Aneh  (Read 122 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




alex (¬_¬):
Kayaknya Prabowo dicapreskan Gerindra juga bukan krn Prabowo mampu memimpin negara (mereka juga mafhum beliau bermasalah, akan sulit menyelenggarakan pemerintahan tanpa sikap otoriter nanti), tapi krn alasan marketing partai supaya tetap diberitakan. Dus supaya ada cara menjerat voters. Beliau hanya diperalat oleh para oportunis di belakanya.

Prabowo itu terlalu riskan. Bukan personalnya -- tetap hormat secara individu pribadi. Tapi bahwa beliau adalah simbol. Simbol hantu orde baru, simbol politisi oportunis dg segala cara, simbol kepikunan dan uzur, simbol kekerasan kpd sipil, simbol bunglon, simbol aji mumpung, simbol ketidak-pedulian kpd rakyat.

Martabak Sweet:
Kepentingan Prabowo ada di adiknya Hasyim

Noval Adianto:
Siapa yang memberi panggung Prabowo ..siapa yang bicara dan  mengatakan bahwa tahun 2024 jatahnya Prabowo ..?? ...Jokowi

Jangan menyalahkan strategi Prabowo dengan  pepet dan tempel Jokowi  , lha yang dipepet dan yang  ditempel tidak risih dan tidak ada reaksi keberatan ...

Martabak Sweet:
Jatah sebagai tukang becak?
Jatah sebagai capres yang mencapai hatrik?
Jokowi tidak pernah berkata kalau jatah tersebut untuk Presiden.
Jokowi juga menekankan tidak setuju kalau Gibran menjadi cawapres.

Ignorance is bliss.

TMP2024:
Jokowi mengendorse/mengarahkan capres tertentu. Kalo terpilih nanti, apakah  Jokowi mau ikut tanggung jawab atas baik/buruk kinerjanya. Kalo bagus/sesuai Jokowi punya nama, kalo buruk/tdk sesuai salah pemilih sendiri ??

Membayangkan Prabowo dan Hashim berkuasa....ntar jg pd banyak yg nyesel kok.

Lone Woe!:
Ya. Memang agak memuakan para pendukung mbah Wowo menggunakan efek Jkowi guna meraup dukungan. Nempel terus ke Jkw padahal tugas buat lumbung pangan nasional (spt bunyi konsen dia saat kampanye 2019) yg lalu dimandatkan ke Wowo gak nampak hasilnya. Tapi Bila PDIP terlalu pongah arogan gak mau rangkul partai kecil macam PSI maka akan kehilangan pemilih minoritas militan yg signifikan buat menenangkan Ganjar. Jika suara mayoritas imbang maka Letak kmenangan Ganjar kelak ada di tangan pemilih minoritas, sebab selisih suara hanya tipis adanya. PDIP.kudu blajar rendah hati untuk merangkul yg kecil dan lebih MENGHARGAI JKW sbg Presiden sluruh rakyat BUKAN sekedar PETUGAS PARTAI. Benat ia diusung pdip tp RAKYAT lah yg memilihnya. Dan Rakyat gak semua pdip. Ini esensi yg mbok Mega n elit pdip  lupa atau dilupakan.

Njoto:
Gerindra tidak malu² meng-kampanyekan bahwa Prabowo dekat dengan Jokowi yg notabene adalah kader PDIP..... sementara PDIP sendiri enggan meng-kampanyekan bahwa Ganjar dekat dengan Jokowi, sungguh suatu ironi

Martabak Sweet:
Nalar terkadang harus dipakai.
Mereka 1 partai. Tidak perlu validasi kedekatan. Malah play into strategi receh Prabowo.
Jokowi juga berkata jika kriteria Presiden itu yang berambut putih. Mengapa sengaja dilupakan?

Njoto:
Ini yg luar biasa.... strategi receh tapi berhasil menaikkan elektabilitas wowo

Martabak Sweet:
Jadi jangan ikut receh dan dungu termakan strategi receh. Lebih receh dari receh. :)
2024 jatah Prabowo. Jatah menjadi tukang becak?
Presiden harus yang rambut putih. Spesifik berbicara "Presiden".

Dua kalimat Jokowi tersebut, mana yang posisinya lebih kuat dan spesifik menyebutkan "Presiden"? Bukankah yang kedua?

Lone Wolf? ???:
Akibat endorsement Pak Jokowi....

toekangjalan:
Justru strategy yang paling tepat seperti itu. Hanya bisa di counter kalau jokowi sendiri mengarahkan seluruh pendukung dia agar dukung Ganjar Pranowo.
Kalau itu yg terjadi semua strategy tempel jokowi bakal punah dengan sendirinya. Terus terang taktik ini emang jitu kalau jokowi masih kyk sekarang.
Balik lagi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????kapan jokowi bakal tegas mengarahkan seluruh pendukung dia dukung Ganjar, straight to the point aja.
Lagian gini selain cara diatas, kapan PDIP gercep rekrut PKB PAN PPP dan Golkar dan buat koalisi itu solid.
Dan tentu saja semoga Anies tetap kuat di koalisinya.

Pribadi simpel:
Tunggu lah. Daftar bacapres di KPU aja belon dimulai.

Noval Adianto:
Iya memang  , Hanya Jokowi yang bisa mementahkan strategi tempel pepet Jokowi ala Gerindra dan Prabowo itu ...

Faktanya sampai saat ini tidak ada koreksi keberatan dari Jokowi dan keluarganya

dan elektabilitas Prabowo menguat jelas faktor Jokowi ada

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Jadi Bulan Bulanan Gerindra Yang Memakai Ilmu Cocoklogi Aneh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-jadi-bulan-bulanan-gerindra-yang-memakai-ilmu-cEfRDZyMli

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: