You Now Here »

Apa Yang Bisa Dibanggakan Dari Prabowo?  (Read 122 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Yang Bisa Dibanggakan Dari Prabowo?
« on: August 13, 2023, 05:21:48 AM »




Njoto:
itulah hebatnya gerindra, wowo yg tidak punya kelebihan sama sekali bahkan kekurangannya terlalu banyak, bisa dipoles sedemikian rupa sehingga elektabilitasnya tertinggi... ????

BagionoTo:
Memanfaatkan ciri khas pdip (bila di pemerintahan) yg selalu lebay, kalah gercep, kalah peluru logistik, kalah taktis dan "kurang wani piro"..
Plus tokoh2 politik pdip yg berkesan angkuh/ solokarir, tidak lincah (fuell skill) dlm ship relation, lebih berkesan kuat ke jadul/ kuno/ atau 'ndeso'.

Njoto:
Ini yg kontradiktif ya.... capresnya milenial tapi strateginya jadul, sementara capres yg sebelah jadul tapi strateginya milenial

alex (¬_¬):
Lari pagi aja nggak bisa gimana mau marathon untuk masyarakat Indonesia yang lebih maju lagi?


wkwk

  Sudahlah mentok-mentok jadi capres aja


Ini juga jangan2 ngerusuhin saja nanti. Bikin polusi informasi. Prakteknya dulu juga kan nyampah, banyak endorse hoaks.

Givern Miricle:
capres tidak usah tapi jadi cawapres gp boleh
dasar pendukung gp pada kemaruk semua
suara lawan politik mau tapi orangnya tidak sudi diterima

Noval Adianto:
Saya juga tidak mengerti mengapa Budiman Sujatmiko bisa duduk bersama Prabowo , demikian juga Efendy Simbolon dan yang paling saya tidak mengerti ,  Jokowi beserta keluargnya gimmick mereka seolah2 cenderung mengendorse Prabowo  ...

alex (¬_¬):
Dulu juga Budiman Sudjatmiko waktu masuk politik  kan bilangnya untuk merubah nasib to?

Dargombes Kayaraya:
Mau bukti kalo ada yg bangga sama om pra.....tuh yg lagi giat sesi foto baliho, kl nggak bangga keberatan dong
Bahagia itu sederhana foto berdua di baliho sambil haha...hihi...

irina breach:
aku malas baca artikelnya. langsung kujawab..tak ada sama sekali yg bisa dibanggakan. nih yg nempel ditubuhnya penculik, tukang fitnah, sudah tua, pemarah, rakus, pelit, semau gue, tak punya prestasi, tak becus kerja..... ngantukan...

Pribadi simpel:
Gak ada yang bisa dibanggain tapi polesan nya bisa ngibulin orang

BagionoTo:
Sudahlah kita terima dan berdamai dg kenyataan..
Bahwa 1000% bowo the next presiden itu sebuah keniscayaaan..

Pribadi simpel:
Pale lu... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Yang Bisa Dibanggakan Dari Prabowo? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-yang-bisa-dibanggakan-dari-prabowo-xdadBqju6D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: