You Now Here »

Makin Parah, Pernyataan Rocky Gerung Membawa Amarah Sehingga Kegaduhan Terjadi  (Read 149 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Buat P Jokowi umpatan Roky Gerung itu soal kecil .... dan soal dampaknya , tentu soal kecil juga ...

Dedi Kuswandi:
Gerung super kirang ajar akibatnya masyarakat marah termasuk warga kalimantan. Ada "salam" dr panglima jilah. Coba kamu khadapi dan berani ngga kamu ????  Sebaiknya jaga burung kamu krn hisa pindah di jidat kamu....!!!! he..he..he...!!!

Lone Wolf itu Idiot:
Tapi Rocky ini ngakunya membela kepentingan warga Dayak lho...heran. Warga dayak yg mana yg dibela, nyatanya pada marah tuh

jancuk:
bukankah banyak pasal yg bs menjerat bajingan ini walau tanpa delik aduan presiden?

sebab kedepannya, org tolol ini akan dicontoh generasi dimasa yg akan dtg. siapapun presidennya.

dampaknya bisa luas dan memanjang..

Noval Adianto:
"..dampaknya bisa luas dan memanjang ..." ..
Benar ..itu pendapat kita ...tapi pendapat P Jokowi yang menjadi korban berbeda , hanya mengatakan " Itu masalah kecil ."

Jadi kalau kedepan umpatan dan makian  akan dicontoh oleh generasi muda  , anggap saja itu keberhasilan dari  program perubahan mental yang digagas P Jokowi ...

jancuk:
smoga kata 'kecil' dsitu sbg kode keras buat aparat dan rakyat bhw itu mslh kecil_ gampang kok menangkapnya agar diberikan efek jera..

Lone Wolf itu Idiot:
Timingnya sangat pas sekali. 10 ciri orang sok pintar dibawahnya ada gambar RG. Seolah Youtube ingin mengatajan bahwa Rocky ini sok pintar


(click to show)


Lone Wolf? ???:
Sudahlah serahkan saja urusannya ke polisi. Makin heboh makin senang Prof RG karena makin beken dia bukan hanya di Indonesia tapi seperti kata  Mbah Amien dia adalah ahli filsafat terkenal di dunia internasional.

Lone Wolf itu Idiot:
Ahli filsafat terkenal di dunia internasional tapi bilang pancasila bau ganja

Ahli filsafat terkenal di dunia internasional tapi hobinya mengisap ganja

Ahli filsafat terkenal di dunia internasional tapi otaknya rusak karena mengisap ganja bikin otak rusak

ger 12:
Jaman Pak Harto..... Berani bgini besok udh gk pernah muncul di media......

Mending era pak harto sih..... Tapi disini kan juga masih banyak SJW & pembela HAM..... Jadi pastinya banyak yg ribut....

Yang bela HAM juga gk pernah belain papua juga dari freeport dari jaman dulu.....

Kadang lucu sih.... Koar2 HAM, negara ini dikebiri negara barat pada diem....

Kadang lucu aja yg generasi2 koar2.... Mungkin ada yg kuatir kalo om prab jadi presiden jadi kembali ada pembungkaman dll....

Mending dibasmi ajalah daripada negara banyak sampah.....

Lone Wolf itu Idiot:
Para pembela rocky gerung sama busuknya dengan gerung

Lone Wolf itu Idiot:
Tetangga saya baru saja punya anjing baru. Dia beri nama anjing itu Gerung

Njoto:
T41 nya anjing yg bernama gerung ini disebut dengan rocky... jadi arti lengkapnya adalah t41 anjing

Lone Wolf itu Idiot:
Betul. Memang anjing tetangga saya pub agak keras seperti batu. Cocok kalau t41 nya disebut rocky

Padu Delima:
Petuah pak suharto:kita gebukkin yang menghina... ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Parah, Pernyataan Rocky Gerung Membawa Amarah Sehingga Kegaduhan Terjadi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makin-parah-pernyataan-rocky-gerung-membawa-Fv1t6N6U1k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: