You Now Here »

Kenapa Pertemuan PSI Dan Prabowo Dianggap Tidak Wajar Dan Bikin Heboh?  (Read 114 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
PSI masih menunggu arahan jkw dalam menentukan capres
wajar dong belum bisa menentukan pilihan
tapi sudah banyak orang menghujat dan menghina
sabar saja jika saatnya tiba dan mereka tidak sejalan dengan telunjuknya presiden belum terlambat untuk menghakimi

Valak:
Setelah gagal jadi benalu, alasan ngelesnya basi amat. Pake bawa-bawa Jokowi pula. Lanjut terus jadi benalu. Partai mini suara maxi.

Givern Miricle:
tidak baik menghakimi orang dengan terburu buru
bukan tugas kita
tugas saya hanya memilih parpol yang bisa setidaknya mewakili logika dan perasaan saat ini

Pribadi simpel:
Kebih baik PSI berpijak pada idealisme nya sendiri. Gak usah puja-puji sana sini. Kasih komentar ttg orang lain ya gak usah bombastis.
Ini emang sulit kalo belum terbiasa tapi"iman" emang dibangun setumpuk demi setumpuk; dari bawah.

Leonidas:
partai kecil menentukan sikap aja kok pada baperan. justru yang selalu hitam putih dan istiqomah konyol yang perlu dipertanyakan isi otaknya masih berfungsi ngak... semua capres ga ada yg sempurna malah diluar mereka banyak yang lebih hebat dan pinter.. satu hal bahwa elektabilitas Wowo stabil 3 periode suatu hal hebat di negara demokrasi

jancuk:
PSI, lo - gue, end..! hhaaa..

si memble:
Tidak wajar dan bikin heboh ya?
Apa bukannya lebih
 tidak wajar dan bikin heboh ketika Jokowi bertemu Prabowo dan mengangkatnya jadi menhan?
Jokowi merangkul Prabowo dan diterima maka publik bertepuk tangan.
Prabowo merangkul PSI dan diterima maka publik menghujat PSI.
Dua peristiwa yg serupa beda hasilnya, dimana masalahnya ya? ????

jancuk:
wowo kan cman bawahan. lha, psi menjilatkah?

si memble:
Sepertinya psi kena prank wowo, cuma dgn dateng aja bisa dapat simpati, sementara psi kena getahnya, terima salah ga terima jg salah.

jancuk:
bisa jadi terima salah gak terima salah, bisa juga untung²an.. hhaaa..

si memble:
Mungkin juga, walau sudah pasang parameter 'silahturahmi' biasa, tapi persepsi diluar sudah liar dan ga terkendali.

Martabak Sweet:
Gerindra partai besar yang tidak sombong, Prabowo rendah hati.


Anies saja akan makan babi, bukan hanya masuk Gereja atau mengejar nama Baptis untuk menjadi Presiden. Yang dilakukan Gerinda hanya secuil dari pada yang dilakukan Anies. Bagian dari strategi.

Martabak Sweet:
Pertama menurut hemat saya, lebih baik PSI menolak kedatangan Gerindra.


Tidak mungkin terjadi karena PSI punya kepentingan pribadinya sendiri yaitu mengekspose partai. PSI juga memakai Gerinda untuk jualan dan mendapatkan berita gratis di media massa.

Kak Grace paham jurnalistik.

Martabak Sweet:
Sel-sel kelabu otak saya, mendadak nyut-nyutan. Pertanyaan Bang Ade ini menarik. Kenapa kita semua reaktif, ketika PSI melakukan “temu kangen”, yang memang biasa dilakukan oleh semua partai di Indonesia? Setelah saya renungkan cukup lama, mungkin sekitar 15 detik, akhirnya saya menemukan jawabannya


Karena cebong itu sebenarnya setolol (atau sepintar) kadrun, beda junjungan saja. Meskipun cebong selalu menganggap kadrun itu bodoh.

#ironis

Hulk:
Ibaratnya Es  batu tersiram air panas... lumernya banyak.

Martabak Sweet:
Jawaban Ade Armando lebih menarik untuk dibahas. FYI, Logika Ade Armando adalah salah satu konten Youtube yang bisa dibilang, 80% isinya saya lahap. Dalam Youtubenya, Ade Armando heran, mengapa orang mempermasalahkan kunjungan Prabowo ke PSI. Disisi lain, mengapa orang tidak memberikan pertanyaan yang sama kepada Puan Maharani, saat dia menjalin komunikasi dengan Gerindra, (saya tambahkan) juga dengan dengan Demokrat


Bukankah ini tanda jika kunjungan Parpol A ke Parpol B adalah silahturahmi dan komunikasi politik biasa? Tidak semerta tanda dukungan atau merapat?

Yang tolol sekarang siapa? Cebong dan penulis seword yang nalarnya terlalu dangkal sehingga cocoklogi?

Martabak Sweet:
Dalam wawancaranya dengan TV One, Grace memberi pernyataan yang kurang lebih sama, dan tidak lupa melancarkan sindiran tipis-tipis kepada PDIP. Yang dianggap sebagai “partai yang besar, sombong, arogan”.


Agus (PSI) ingin meminang Yenny (Ganjar), wajarlah lapor ke calon mertua (PDIP) sebelum menyebar undangan pernikahan (pasang baliho dan koar-koar). Apakah calon mertua yang silahturahmi ke kosan Agus terlebih dahulu?

Kak Grace juga sudah tahu.

Sekali lagi ini adalah politik, yang tampak belum tentu apa adanya. Siapa tahu PSI sedang menjadi agen yang disisipkan ke Gerindra. :)

Martabak Sweet:
Omong-omong, sebenernya Ketumnya PSI sekarang, Grace atau Giring sih?


Giring tidak memiliki kemampuan membina organisasi besar, apalagi parpol. Setidaknya sudah diberi kesempatan. Otaknya kecil, dan memiliki sifat "sok pintar dan sok tahu".

Nahkoda tetap ditangan kak Grace.

Dalam pernyataannya, Grace menyatakan puja puji terhadap Prabowo yang sekarang adalah Capres dengan tingkat keterpilihan tertinggi.


Inilah politik dengan bahasa-bahasa normatif dan manuver manuver, seperti CIA versus KGB. Yang terlihat di permukaan belum tentu yang sebenarnya. :)

Lone Wolf? ???:
Intinya branding PSI hancur karena terima kunjungan Prabowo dan makin jauh dari harapan bisa masuk Senayan.

Hulk:
Engga juga om... PSI pakai strategi marketing, cuma Anies salah strategi aja dia pakai strategi kunti dibanding yg dipakai gendoruwo.

Valak:
Setuju dengan penulis. Terutama kesimpulan akhir & penutup. Itulah alasan psi sekarang tambah bikin mual & menjijikan.

WeleWeleAntiJoker:
Sebelum korupsi duit karena mabuk lihat duit sekardus.. awalnya itu dimulai dengan korupsi otak masing² dulu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Pertemuan PSI Dan Prabowo Dianggap Tidak Wajar Dan Bikin Heboh? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kenapa-pertemuan-psi-dan-prabowo-dianggap-tidak-LD7G7l2BKp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: