You Now Here »

Uang Bohir Mengalir Deras Untuk Kampanye Asal Bukan Ganjar  (Read 158 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uang Bohir Mengalir Deras Untuk Kampanye Asal Bukan Ganjar
« on: August 13, 2023, 04:42:08 PM »




Arif Soetanto:
Ganjar juga punya bohir buat kampanye. Ga usah playing victim

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
playing victim karena salah sasaran dan salah strategi .. ????

Pribadi simpel:
Siapa bohir nya GP?
Tunjukkin aja!

Trus apakah bohirnya (kalo emang ada) sudah melakukan pencurian-penggarongan aset nusa-bangsa?
Tunjukkin aja kalo emang ada!
Lu cuma asal mbacot menjurus fitnah...!  ??? ?????

Manuel Mw:
Ada tapi.. ga sekencang owo

Njoto:
Seolah² pdip tidak berjuang untuk membuat keajaiban, pdip seolah² hanya menunggu keajaiban... padahal ada keajaiban di dalam diri pdip sendiri, tapi eksistensinya tidak diakui

Shi Rah Moe Met:
Semua capres punya bohir,  ada 2 jenis bohir ,hitam dan putih

Rosita:
Kan seperti seperti seragam kampanye GP, putih garis hitam,.

jancuk:
aq bersama Ganjar!!!

Givern Miricle:
gp jadi pemimpin jateng dua periode
ketika terjadi pungli di sekolah tiba tiba dia terkejut seolah atau beneran tahu kejadian tersebut
apapun reaksi dia atas kejadian tersebut menandakan ketidakbecusannya dalam mengelola daerah

Valak:
ps jadi menhan punya program food estate hasilnya mangkrak, hancur lebur malah jadi bancakan anggota partainya.
Sudah tahu ga bisa kerja sama sekali sekarang malah nempel-nempel keluarga Jokowi, berharap kecipratan.
Plus ditambah berkali2 gagal pilpres menandakan sudah tua, bebal, ampas, tidak tahu diri, tidak bisa mengukur diri sendiri bahwa tidak ada manfaatnya sama sekali sekarang.

Givern Miricle:
jadi gp sudah memberi manfaat apa buat kamu dan keluargamu

Pribadi simpel:
Ini pola pikir yang khas kadrun-kampret.
Sebagian sangat besar pendukung GP dan Jokowi itu cari nafkah secara mandiri. Tau gak lu, jang.
Dasar budak leutik blegug siak....

Givern Miricle:
berarti kamu manusia pekok sadar juga siapapun capres saat ini tidak memberi manfaat
jadi untuk apa bela mati matian capres tertentu
inilah yang saya maksud dengan ketololan maksimal buat pendukung gp
bersikaplah realistis saja tak perlu menghujat kalo berbeda pendapat
kamu itu baru sifat kadrun kampret versi 2.0 disenggol sedikit gp lgsg bacok kata

Pribadi simpel:
Kita dukung capres yang gak bikin Indonesia jalan ditempat & autopilot macem esbeye.
GP kita dukung krn spt Jokowi, dia akan bikin Indonesia maju  lbh cepat spt era Jokowi.

Kita akan bela orang yang kerja bener untuj Nusa bangsa dari tuduhan & fitnahan kadrun kampret macem elu.

Pribadi simpel:
Tentu terkejut.
Secara administratif, sekolah negeri ada dibawah supervisi & pengayoman dinas pendidikan kabupaten/kota. Jadi jauh jaraknya dari gubernur.
Terkejut lagi krn kepala sekolah gak bakal bisa main sendirian. Itu tugas bersih2 yang berat.

Givern Miricle:
berarti kamu akui juga gp itu kurang menguasai daerah yang dia bina selama dua periode
propinsi kecil saja udah kerepotan gimana dengan skala negara

Pribadi simpel:
Ketauan sekarang kalo lu gak paham administrasi birokrasi berikut aturan hukumnya. Apalagi ini era otonomi daerah yang diperluas - diperdalam setelah 1999.
Gubernur Jateng (dll) beda dgn gubernur dki krn dki gak ada Daerah Tingkat II.

Kalo mau ngomong di sini, lu mesti punya pengetahuan dasar dulu tentang topik yang diomongin. Malu kalo ketauan goblog nya...!
Huahahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

Wue Diyan Abbas:
Sabaaar.. Team Pemenangan Ganjar bersama partai pendukung plus kelompok relawan asli, bukan rela melawan kalau ga dapet jabatan, sedang mematangkan strategi terbaik.. tak perlu grasa grusu, buru buru, supaya pada saat penting dan genting tidak sampai kehabisan peluru

Memang ada satu lawan seimbang namun tetap masih mudah sebagai sasaran tembak yang empuk.. selain kelakuan paten masa lalu yang tidak akan terhapus akan digemakan adalah pembelian kemahalan selusin barang bekas yang melenceng dari arahan Presiden.. serta program food estate yang juga tak jelas akan menjadi salah satu peluru sakti dalam debat nanti ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uang Bohir Mengalir Deras Untuk Kampanye Asal Bukan Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uang-bohir-mengalir-deras-untuk-kampanye-asal-nFP6UjbcJ5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: