You Now Here »

Prabowo Tak Tahan Berbulu Domba, Dilepas Dan Beringas Ingin Berkuasa  (Read 118 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Taktik pendukung ganjar kok mirip kadrun 2019, hal remeh temeh dr lempar map dijadikan senjata buat nyerang! ???? kunci kemenangan ganjar ya ad di mak banteng sndr, yaitu membiarkan ganjar mengeluarkan kharismanya sndr yah walaupun magnet ganjar ga spt jkw

Njoto:
Itu yg dikatakan Jokowi, bahwa capres harus punya nyali, harus mengeluarkan kharisma diri sendiri, punya inisiatif, jangan hanya menunggu titah

HoleInBrain:
Sebenernya itulah yg ingin dikatakan jkw bhw dia ga sreg am ganjar, msh igt ga jokowi bolak balik prabowo ganjar ketemuan, lalu ke pdip jg, sebenernya ingin lobby mega memasangkan wowo dgn ganjar pemilu jd sgt mudah! ???? cmn gengsi mak banteng ya begitulah

toekangjalan:
Plus dukungan total jokowi ke dia kalau nggak yah udah kelar.
Mak Banteng juga pengaruh betul, tapi semua yg lebih nentuin jokowinya sendiri

HoleInBrain:
Keknya mega it bnyk ga setuju dgn jokowi. Makanya sll menekankan petugas partai hanya utk legitimasi dirinya lah yg berkuasa! ???? di masa masa menjelang pilpres malah mengulangi kembali kalimat it, efeknya malah buruk buat pendukung jkw, krn bnyk yg dukung jkw tp ga dukung pdip, susah kali mega mengerti hal in

si memble:
Itu yg namanya membabi buta dan efeknya malah negatif. ????

HoleInBrain:
Sewaktu bela jokowi, mrk rasional, malah cenderung counter dengan prestasi jokowi tp mmg sulit sih ya ganjar mmg bs dibilang hampir minim prestasi makanya endorse nya receh kek jogging, makan bareng rakyat dst
Sebenernya hal ini sdh dilakukan terlebih dahulu oleh Jokowi, tp jokowi ga berhenti di situ, dia jg yg menjungkir balikkan birokrasi saat it, msh igt video jokowi sidak di instansi lalu dimasukkan ke youtube efeknya positif bgt! Ketika kampanye pun jokowi mampu menghadirkan ide baru spt Tol Laut, Drone dsb yg bahkan ga kepikiran am wowo yg asalnya dr militer, di 2019 jkw bs kepikiran ttg Mobile Legends! Otaknya udh luar negeri! Ganjar? ???? U20 aj ditolak alasannya krn ad team israel, malah ngungkit bung karno, trnyata senada am mak banteng. Trnyata beneran boneka partai

si memble:
Mungkin judulnya harus diralat jadi boneka yg berbulu domba? ????
Ya, dgn prestasi yg sedikit diatas rata2 bukannya cari kawan malah bikin lawan dimana2.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ????

Panda:
Hehehe saya saat ini netral aja, cuma tolong sebutkan prestasi Prabowo apa?

iam hêylêl:
Pemilik si  Petugas Partai mana nih,
- Punya petugas masa sampe bisa ditempeli PS terus. 
- Golkar sama PAN smp kesebelah padahal  ketua nya mentri si petugas partai.

Ahaha

Njoto:
Ahaha ????

Givern Miricle:
kasihan budiman begitu bertemu dengan ps auto dijelekkan
lebih sedih lagi ade begitu menjamu tamu otomatis dihujat
cobalah penulis gunakan sedikit saja nurani dalam membuat artikel
pemilih arb dan ps bukanlah musuh negara
setelah pilpres selesai mereka tetaplah warganegara yang sah
gp juga bukanlah seorang malaikat suci tanpa dosa
hanya saja sampai saat ini belum ada capres lain yang mengorek masa lalunya

si memble:
Yg atas bilang harus bersama-sama, yg bawah bacok2 an. Kalo ngakunya satu komando, apa komandonya emang nyuruh begitu?

Patrick Jahja:
Laju prabowo uda susah ditahan. Ganjar butuh keajaiban dan perubahan arah yang besar.
Gak cuma itu, kubu Ganjar perlu mesin yang beneran punya Ganjar, bukan punya si Prabowo yang selalu diarahkan untuk merem dan meremehkan Prabowo, tapi nyerangnya Anies mulu.

Ketar ketir sekarang ga guna, arusnya dari 3-4 bulan pas diperingatin. Yaaaa....anggap aja pembelajaran lah next time kalo Indonesia masi ada, kalo mau calonnya menang jangan meremehkan siapapun dan stop serang yang uda keliatan banget ga mungkin bisa jadi presiden 2024 nanti.

si memble:
Se7, itulah yg dilakukan Prabowo dan yg ga dilakukan Ganjar.

toekangjalan:
Apalagi kl misalkan gibran bisa jadi cawapres. Kelar dah.
Lagian yg kasih kesempatan dari awal siapa? Dari pengangkatan jadi menhan mestinya udah kebaca. Kalau jokowi mendua atau tetap seperti sekarang yah ydahlah pilpres udah selesai. Perjanjian batu tulis 2009 dibayar tunai.
Cuman gini
Harapan menangnya Ganjar hanya kalau jokowi counter tempel jokowi. Kedua pas kampanye pilpres dia all out dukung Ganjar sambil kampanyekqn PDIP. Kl dia nggak lakuin itu yqh udah selesailah Ganjar.
Terakhir untuk Anies anggap tahun kelinci air ini buat ujian buat dia. Tahun ini emang berat buat dia yg lahir di tahun ayam tanah. Tapi dia kalau bertahan sampai tahun naga kayu, hokkienya susah di lawan. Kalau Ganjar yang lahir di tahun monyet tanah emang rada berat di tahun yg elemen dominannya air. Ada aja yg halangin. Tapi kalau dia cermat dan tak bergantung dari siapapun maka dia bakal yg paling hokkie tahundepan. Yaitu naga kayu walau elemen kayu sedikuy lemahin dia. Asal dia dapat cawapres yg elemennya logam, dia bakal jaya.

Patrick Jahja:
OOooo liat dari sisi bazi ya ini.
Kalo prabowo gimana tu secara bazi/fengshui nya buat 2023 ama 2024?

Gibran jadi cawapresnya si prabowo kayaknya rada susah ya....
Tapi begitu juga jokowi juga kayaknya sih bakal susah kasi endorsement yang nyata, publik, dan tegas ke ganjar...

toekangjalan:
Dia harus lakuin itu kl nggqk susah Ganjar menang dan semua lihatnya dia mendua.
Prabowo lahir tahun kelinci emas.
Thn ini kelinci air. Elemen dasar kelinci adalah kayu
Nah thn kelinci air sekarang ibaratkan airnya sebesar samudra. Dia hokk8e atau tidak tergantung yin atau yang kecil atau besar elemen emasnya. Kalau sama sama besar di kuat tahub ini. Tapi masuk tahun naga kayu peruntungannya agak turun. Elen emas dia nabrqk elemen kayu. Walau emas penakluk kayu, tapi ada aja yg buqt langkahnyq kurang mulus.
Kalau Anies elemen tanah. Chionh ketemu tahun kelinci air. Dia bisa bertahan tapi susah naek. Tapi tahun naga kayu, hokkienya kebuka gede hanya elemen tanah dia pas ketemu elemen kayu thn depan dia rada lemah juga. Yg paling hokkie kl thn depan nggak 1 putaran kl berdasarkan shio adalah Ganjar. Walau dia lahornya di tahun monyet tanah. Elemennya tanah agak bermasalau dgn elemen kayu tahun depan. Tapi thn naga elemen dasarnya adalah tanah. Jadi hokkie dia dan Anies ketolong banget tapi dia yg pal8ng hokkie. 3 serangkai monyet tikus naga hokkie kl bersama

Tambahan RI lahir ditahun ayam kayu.
Nah lihat sendiri Bazi dan chiong nggaknya

si memble:
Lah koq jadi nyerong ke fengshui ya. ??? ??? ??? ???

toekangjalan:
Lihat thn lahirnya mereka. Dan apa yg nimpa Anies sekarang.
Kerbau emas harus hati hati. Salah melangkah tahun naga kayu tiba kilaunya akan pudar dan hilang

si memble:
Bung toekangjalan ini aslinya toekangfengshui kan? ????

toekangjalan:
Suka baca ??? ??? ??? ??? ??? ?????lha wong di internet ada t7h itungan dan Bazinya

Padu Delima:
Orde baru strike's back seperti trilogy star wars? ??? ????

Leonidas:
bahkan dari pdip sendiri dukungan terhadap ganjar tidak meyakinkan.. gimana rakyat bisa yakin. kalau Prabowo sih denger aja jawaban2nya kepada media asing. nusuk

Njoto:
sangat banyak yg menginginkan kemenangan ganjar...... tapi menang tidaknya ganjar tergantung emak

toekangjalan:
Salah
Tergantung jokowi

si memble:
Biar akur: tergantung emak dan Jokowi, puas? ????

Njoto:
Jokowi mah tergantung si emak, kan kata emak itu hanya sekedar petugas partai

Hulk:
Terkadang kita sbg komentator merasa paling ngerti strategi yg dilakukan oleh para partai, nikmati saja, lihat waktunya setelah jokowi cuti lebih kemana itu pasti jelas arahnya.

WeleWeleAntiJoker:
Pura² gak berafiliasi dengan gerombolan radikal.. padahal disimpan dulu, nanti gerombolan radikal dikeluarkan bagai senjata rahasia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Tak Tahan Berbulu Domba, Dilepas Dan Beringas Ingin Berkuasa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-tak-tahan-berbulu-domba-dilepas-dan-3J7BRoybO4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: