You Now Here »

Memanggil 55,50 Persen Pemilih Jokowi Untuk Bersatu Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai RI 1  (Read 143 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Giliran udah gini, pemilih Jokowi di panggil.
Kalo udah jadi, dibilang petugas partai.

Ahaha

Njoto:
saat menjelang barata yudha, Kresna menawarkan kepada kurawa dan pandawa, mau memilih Kresna atau seluruh bala tentara Kresna.... kurawa memilih untuk mengambil seluruh pasukan dan bala tentara Kresna, sementara pandawa memilih Kresna

dan kita tahu, akhirnya pandawa yg menang

Arif Soetanto:
Kresna cuma 1 suara
Pasukannya 100 rb suara

Ini bukan perang tapi demokrasi

Njoto:
"Politik adalah perang tanpa pertumpahan darah, sedangkan perang adalah politik dengan pertumpahan darah"
(Mao Zedong)

Tgh Wangsa:
Anda belum nyampai.....

Erick 73:
Mas cerita wayang kok dibawa bawa.

toekangjalan:
Gimana kalau misalkan Khrisna kali ini juga ada di pihak kaurava.
Kedua ehm jujur Kaurava bakal menang kalau 5 hql ini kejadian
1. Angkat Vidhura jadi penasihat perang dan panglima tertinggi. Busur deva Wishnu dan kepintarannya diatas Khrisna
2. Ada d8bangun tembok kota yg tinggi. Tanpa perang pasukan pendukung Pandhave mundur sendiri
3. Karna tak dilemahkan dgn di beritahu siapa dia sebenernya dan Kavach Kundal dia tak diambil Indra Dev atas perintah Khrisna. Kalau Karna tak lemahkan siapapun lawannya termasuk Gatotkhaca, Barbarika bahkan Khrisna dan Balarama sekalipun bukan tandingannya.
4. 5 panah emas Dhuryudhana pemberian Bhisma tak diambil Arjun
5. Waktu Dronacharya gugur Duryodhana tidak angkat Aswathama yg merupakan titisan Mahadev Shiva untuk mengamuk dan jadi panglima tertinggi. Avatar Sjiva inilah yg bisa kalahkan Avatar.Vhisnu yaitu Khrisna sendiri.
Sekarang posisi Ganjar sangat lemah. Kecuali pas pendaftaran dia berani tunjukkan warna dia sendiri dan anggaplah dia sedang kompetisi dgn jolowi pangsung

HoleInBrain:
Setau saya vishnu dan shiva it satu bagian dr Tuhan yg sama jd ga ad yg lbh hebat ato lbh tinggi org india menyebutnya Sri Hari-Hara Hari Vishnu Hara Mahadev! Setengah tubuh biru spt Vishnu setengah lagi putih abu spt Shiva ????

HoleInBrain:
Kisah mahabaratha sebenernya adl sebanyak apapun pasukan lawan jika Tuhan menyertai pst menang
Kresna it Tititan Dewa Vishnu, ketika arjuna bertanya bagaimana wujudmu yg sebenarnya Kresna lgsng menunjukkan wujud adikodratinya dgn semua dasa avatara vishnu ????
Sebenernya mirip dgn jokowi vs wowo di 2014-2019

Erick 73:
Petugas partai tunduk sama yang punya partai, bahkan ada isu kontrak politik yg isinya partai yang milih menteri. Apa yg membuat kita harus memilih si petugas dan partainya?.

Njoto:
Negara pada akhirnya diatur oleh segelintir elit politik saja, dan biasanya mereka rakus meng-eksplore kekayaan alam Indonesia hanya untuk kelompoknya saja

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo syarat nya harus tegak lurus ke parte dan pimpinannya atau di bully, ya milih di bully aja deh  .. ????

HoleInBrain:
T41k emg

Arif Soetanto:
Ubah dulu citra pembantu si emak. Presiden petugas partai memang bikin bangga pemilih partai. Tapi bikin illfeel pemilih non partai

purajp:
Piye toh, gw sebagai voter Jokowi cuma ngeliat GP sebagai boneka cadangan Mak Banteng doang, dan ga akan lupa perlakuan Mak Banteng terhadap Jokowi.

Njoto:
gp sepertinya bukan saja sebagai petugas partai, tapi lebih menjadi kacung partai

Patrick Jahja:
Ketar ketir sekarang uda telat.
Uda percuma, manggil pemilih jokowi untuk milih ganjar pake apa? tim dan mesin kampanye nya ganjar uda dimiliki dan diatur ama prabowo untuk supaya nyerangnya anies mulu tapi gitu omongin prabowo melempem.

Padu Delima:
Declare kemarin prabowo playing victim dirinya dikhianati, Ada aroma mengancam,viralkeun.

Lukman Rewa:
Nunggu sinyal kepastian Jokowi resmi mendukung siapa.

Erick 73:
Ganjar bukan Jokowi mas e...

Ini emergency call kah mas?. Jangan khawatir, biasanya ada #Petugas# yang standby untuk merespon panggilan emergency.

si memble:
Ga usah manggil2 segala, tegak lurus saja dgn tondo2 Jokowi yg pernah mengatakan: "sekarang gilirannya pak Prabowo"

toekangjalan:
Hanya segitu tetap kalah kecuali 99% pendukung jokowi dukung Ganjar baru bisa menang.
Kalau hanya segitu yah Ganjar paling hanya lolos putaran 1. Koreksingw kalo gw keliru,
55.5% dari seluruh pendukung jokowi atau seluruh pemilih jokowinyg jumlahnya 55,5% sebab kalau hanya 55,5% pendukung jokowi bruh itu artinya hanya kurang lebih 27% suara nasional dong. Apa Fanjar bisa menang?

Patrick Jahja:
Liat dari surveynya sih bener tu, dari yang maren 55.5% yang coblos jokowi,cuma sekitar 54% dari itu 55.5% yang coblos ganjar (30%an).

Kalau disuru tebak, menurut saya dari yang maren milih jokowi
cuma 54-59% (max 60%) dari tu 55.5% yang bakal coblos ganjar.
lalu 25%nya coblos prabowo.
sisanya golput.

Arif Soetanto:
Itu pendukung PDIP
Di luar mereka, pada ogah pilih krn kan cuma presiden petugas partai

Erick 73:
Ya, jadi presiden sebenarnya adalah sob nya partai.

HoleInBrain:
Entah apa yg ad di otak si EMAK nyebut presiden petugas partai terus terusan
Partai republik jg ga pernah nyebut Trump Petugas partai ???? ato demokrat nyebut Biden Petugas Partai

si memble:
Ya, mungkin maksudnya 100%.
????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Keceplosan jujur kalo gp maksimal hanya dapetin 44,5% dari 100% pendukung jokowi .. makanya trus manggil yg 55,5% ??? ?????

F545150:
Emang pada kemanaan? pake di panggil segala...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lagi numpang nonton TV di rumah tetangga .. ????

Lone Wolf? ???:
Pemilih Pak Jokowi sedang silau dan terkesima sama pencitraan yang sedang dimainkan oleh Oom Prab di panggung politik belakangan ini sampai lupa  bagaimana dia menciptakan polarisasi tajam di masyarakat dalam pilpres 2014 dan 2019 dengan cara yang sangat kasar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memanggil 55,50 Persen Pemilih Jokowi Untuk Bersatu Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai RI 1 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memanggil-5550-persen-pemilih-jokowi-untuk-s7ZjtduPVi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: