You Now Here »

Panas Kena Sentil Jokowi, Prabowo Nge Gas, Wajah Asli Terlihat Jelas!  (Read 159 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Victor Drummond:
Didukung itu belum tentu artinya dipilih.

Donny Rahardian:
Politik kok di terka hitam atau putih, semua orang jg bilang politik itu abu2.

Jokowi memanfaatkan prabowo agar stabilitas politik di periode ke 2 ini stabil,

dan sebalik nya Prabowo memanfaat kan Jokowi untuk partai nya dr menhan, food estate, pencitraan dan seterusnya.

Jokowi bermain di banyak kaki tentu nya penting menjaga stabilitas politik selama dan setelah pemilu, krn itu legacy beliau.

Satu sisi jg jokowi tidak mau mempunyai musuh abadi selepas tugas nya sebagai Presiden.

Di sisi lain Jokowi hrs patuh ikuti arah PDIP mendukung Ganjar.

Pada akhir nya terlihat permainan Politik yg cantik dari Jokowi dan Prabowo.

Permaniann Politik Ganjar mana ?

HoleInBrain:
Betul, udh keliatan jokowi maen 2 kaki gt, dan kl jokowi kek begini terus wowo lah pemenangnya
Krn ganjar ga bisa apa apa hrs nunggu perintah ibu suri ????

Donny Rahardian:
Ganjar bisa seperti Ahok di Pilkada DKI, di usung PDIP tapi ditinggalin mesin politik nya.

HoleInBrain:
Ganjar kondisinya mirip ahok, awalnya jg bnyk yg ga setuju pdip calonin ganjar mirip ahok bahkan ad yell yell anti ahok dr fraksi pdip wkt it! Jd ganjar ini kek dipaksakan jg
Cmn magnet ahok sgt kuat sekali wkt it, seandainya ga ad kasus penistaan ya dia bs jd gub lagi! Lah kl ganjar ga ad magnetnya

p.Simple itu Somplak:
msh ngEmpeng??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ???

alex (¬_¬):

minta izin rakyat untuk berkuasa

santun sekali. mau berkuasa nggebukin rakyat minta izin merekanya dulu :)

Ari Truth:
Bila Tuhan mengizinkan, tidak ada yang dapat membatalkan....termasuk menghindari Indonesia jatuh ke dalam tangan partai penguasa hitam dan mafia2 busuk

Jadi percaya saja sambil berusaha lakukan yang terbaik, meraih suara pendukung terbanyak, mencanangkan program terbaik untuk kemajuan bangsa dan melanjutkan kinerja baik Jokowi, sambil tetap berdoa

Lone Wolf? ???:
Yang jadi pertanyaan kenapa Golkar dan PAN pilih dukung Oom Prab daripada Mas Ganjar? Apakah karena kebuntuan komunikasi dengan PDIP? Atau apakah karena PDIP terlampau jual mahal?

Lone Woe!:
1. Jokowi sengaja tes sejauh mana kesetiaan PAN n Golkar pada PDIP setelah 2 periode dikasih jatah mentri n masuk kabinet. Jika mreka dukung Wowo maka kartu truff tetap di tangan Jokowi. Kl beliau tegas saat kampanye pemilu bilang GANJAR maka selesai sudah.
2. Jokowi jg mo pesen ke PDIP bahwa partai ini perlu bertindak lebih gesit. Misal dulu sampai minta pdip segera umumkan capres jngan lama". Pdip gak boleh kepedean seolah pasti menang. Toh tanpa Endorse Jkw calon pdip bs kalah. Mega n pdip perlu lebih respek ke Jkw, sebab bliau pun sebuah pribadi sosok besar berjasa... yg benar anggota pdip, tp saat ini punya peran BUKAN SEKEDAR PETUGAS PARTAI.
3.Jkw mo tegaskan bahwa PDIP perlu introspeksi. Maka ia tak segan mencopot mentri pdip yg korup jika itu terjadi.
4. Wowo jd presiden?? Nampaknya gak. Alam semesta gak mengijinkan. Lihat saja. Tetap Ganjar yg menang kelak kl head to head. Ada faktor x yg menyebabkan kluarga Cendana gak boleh berkuasa lagi.

ger 12:
Rakyat ada banyak, ada manusia & lelembut.... Jadi kalo "minta ijin rakyat utk berkuasa" Perlu dikomunikasikan juga sama rakyat lelembut...

Percaya/tidak.....ya liat aja nanti bagaimana.

Hidup itu keseimbangan dengan alam, manusia dan Tuhan.

Hati2 karena ada Gusti Allah.... Mboten sare... Kalo rakyat mengizinkan tapi Gusti Allah.... Masih bilang...... "No"

..... Apakah ada sujud syukur jilid ke 3?

Lone Woe!:
Saya jg setuju alam gak mau Wowo kuasa. Cukup Menhan saja (itupun pberian kebaikan hati Jkw agar gak berisik n menghindari perpecahan bangsa). Kalau jd RI1 ..wowo bahaya buat rakyat. Cendana terbukti merusak 30 th berkuasa mental jd korup. Gak mau ORBA lagi !!

si memble:
Soal lari marathon ya?
Jangan lupa kalo Prabowo itu sobat kuda. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
????

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????menarik tapi maaf beda pendapat.
Jokowi kemungkinan mendua
Lihat dari perkataan tegak lurus dgn jokowi tapi keluar dukung prabowo. Nah artinya apa?
Kalau jokowi tegas 100 % dukung Ganjar, maka tak ada yg nyebrang tapi bilang tegak lurus dengan jokowi
Kita lihat kl MK kabulkan soal batas Usia dan Gibran bisa jadi cawapres, apakah Gibran terima atau tolak. Dan pas waktu kampanye kelak jokowi ada kampanye tidak untuk pileg PDIP sekalian dukung Ganjar dan arahkan semua sayap pendukung dia buat dukunf Ganjar. Bakal rerlihat disana.
Seperti yg gw bilqng, kalau misalkan jokowi memang mendua mungkin bagus jufa kalau Anies Baswedan yang terpilih

Noval Adianto:
Menunggu  sejarah baru , tentang penghianatan  .....
Semoga tidak tercipta ....

jane ora dong:
Ah.. masih suka dengan tebak tebakan terus.

Tegas itu memang sulit.
Kalau hitam bilang saja hitam, kalau putih bilang saja putih, apa susahnya sih ?

Atau main catur pakai langkah kuda ?
Semua politisi itu sama, mikir pribadinya, keluarganya, kelompoknya dan kekuasaan itu candu yg memabokkan.
Cuma bedanya prabowo itu jujur dan polos, pokoknya ingin berkuasa.

toekangjalan:
Betul

Pribadi simpel:
Buat gw sih, pilpres udah jelas hasilnya.
GP bisa menang gede dgn syarat Jokowi tegas dukung GP. Itu bisa dilakukan setelah capres resmi daftar di KPU.
KEDUA: mesin politik pdip di semua level harus all out dukung GP sekaligus jualan caleg senayan & dprd 1/2.
Ini coat tail yang sejati.

Inget: merapatnya golkar & pan ke Wowok malah lepasin beban Jokowi. Jaksa bisa lebih bergerak lincah...
Ahaha ...    ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lha kalo sudah tahu ps secara TSM menyusup ke pendukung jokowi sejak jadi menhan, (yg bisa menjadi pintu masuk untuk pencitraan capres), kenapa ga di cegah dari awal ..?

Begitu sekarang terlihat lebih besar baru kebakaran bulu ketek ..

????

p.Simple itu Somplak:
yg blg PS tuu penyusup,yaa mrka2 para pembencinyaaa . . .


berAsumsi sah2 ajaa . .
yg gak blh tuu klo Asumsi nya d Anggap sbg kebenaran mutlak,n ngajak2 orlan tuk sePendapat. . ????‍♂️? ???‍♂️

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Nah betul itu ..

HoleInBrain:
Pdhl merangkul wowo it saran dr mak banteng

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Membesarkan bayi macan .. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panas Kena Sentil Jokowi, Prabowo Nge Gas, Wajah Asli Terlihat Jelas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panas-kena-sentil-jokowi-prabowo-nge-gas-wajah-Pcfir137VR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: