You Now Here »

Gibran Udah Pinter, Gak Ketemu Prabowo Yang Datang Lagi Ke Solo  (Read 82 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




p.Simple itu Somplak:
LEBIH tepatnya . . . takut d LABRAK lg ama Mak Nyakk teams . .  . ??? ??? ??? ??? ??? ?????

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ?????mamerin foto dia sama wowo aja kemaren di twitternya kena semprit

HoleInBrain:
Brutal amat! Psi didatangin wowo ngamuk, hina hina partai kecil lah bnyk gaya? ??? pdhl selama ini psi it mepet ganjar terus

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
lah psi kagak mau tegak lurus emak .. ya di bully lah ..

toekangjalan:
Iyo lupa mereka itu partai krucil megang milenial kl dihajar terus yg untung wowo kl dia bisa gaet psi yang amsyong yah Ganjar ??? ??? ??? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Trll brutal temen sendiri aj dihajar

toekangjalan:
Iyo

HoleInBrain:
Mirip kadrun 2019 MA dipuji puji begitu jd cawapres lgsng diserang secara brutal
Nah mirip ini sama skrg

Givern Miricle:
syukurlah tidak ketemuan
kalo tidak sejumlah pendukung makin beringas dan liar
 ini yang bikin mules. saya aja mules
apa susahnya intropeksi diri tanpa menyalahkan pihak lain
team orang lain kompak karena berada dalam satu komando
sedangkan relawan yang terpecah selalu mengaku tidak dbayar
cepat lambat yang perut lapar akan berpikir waras

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
artikel para pendukung kayaknya sudah di briefing dulu .. jadi kalo hoax ya sebarin semua.. kalo receh ya semua ikut ..

Pribadi simpel:
Venomous creatures must be avoided.

Lone Wolf? ???:
Ya lumayanlah Oom Prab masih ketemu relawannya Mas Gibran.

Erick 73:
Pak Prabowo jd semakin populer lewat seword ini krn seperti tidak kehabisan bahan utk di beritakan.
Kenapa yang kelihatan keras berusaha menempel pak Jokowi adalah pak Prabowo ketimbang pak Ganjar?. Saya lebih melihat hal ini kepada
#rasa hormat dan kagum beliau kepada pak Jokowi
#keinginan beliau mendapat dukungan, serta rasa hormat dan kesetiaan seperti yang didapatkan oleh pak Jokowi.
#kesiapan melanjutkan pekerjaan pak Jokowi. Bahkan isunya pak Prabowo akan memberikan kewenangan kepada pak Jokowi utk memilih menteri2 (kecuali utk pertahanan dan keuangan), bukan kah itu adalah bentuk kepercayaan dan penghormatan pak Prabowo kepada pak Jokowi? Pak Jokowi dianggap sebagai sahabat dan mitra kerja bukan petugas. Pantesan pendukung pak Jokowi banyak yang luluh hatinya dan menjadi mendukung pak Prabowo. Siapapun bisa saja mengatakan "hanya gombal" krn belum terbukti kenyataannya, tetapi bukan kah jurus ampuh begini lah yang tetap dipakai oleh hampir semua kaum pria utk meluluhkan gadis pujaan hatinya?.

Pribadi simpel:
Pada saatnya nanti, setelah resmi daftar di KPU, Gibran Bobby, Kaesang akan jadi jurkam GP.
Oh... Masih ada lagi nih... Jokowi dgn santai & terang benderang kasih blessing buat GP.

Saat  itulah hasil akhir sdh ditetapkan di awal. GP pelanjut tugas Jokowi.
Simpel banget...  ????

toekangjalan:
Masalahnya cmn 1.
Masih ada usaha buat ambil Gibran jadi cawapres

Pribadi simpel:
Gibran gak mau.
Gak ada harapan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Udah Pinter, Gak Ketemu Prabowo Yang Datang Lagi Ke Solo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-udah-pinter-gak-ketemu-prabowo-yang-datang-ynBGRAytIy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: