You Now Here »

Prabowo Minta Izin Berkuasa, Beli Aja Pulau Dan Jadi Raja  (Read 150 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Minta Izin Berkuasa, Beli Aja Pulau Dan Jadi Raja
« on: August 15, 2023, 08:52:09 AM »




Arif Soetanto:
Masalahnya mau gabung GP tapi ga dapet apa2. Mending gabung yg lain. Masih kebagian kursi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
gabung ke sana musti nurut emak .. gabung ke sini bisa di nego ..

si memble:
Kalo mengulas diksi yg dipake seseorang, harus dipahami jg latar belakangnya. Dalam tradisi militer minta izin ke atasan untuk berbicara adalah hal biasa, kalo minta izin ke rakyat artinyakan memposisikan rakyat sbg atasan.
Soal kata berkuasa itu jg ungkapan yg jujur banget, toh semua paham tujuan berpolitik memang untuk berkuasa.
Yg bikin heran, knp tembakan ke Prabowo makin lama makin receh, apa dgn cara tsb bisa meningkatkan elektabilitas Ganjar?

HoleInBrain:
Wkwkkwkw dah diluruskan am wakil PSI lho bhw it HOAX
Pidato nya diplintir ???? bagian demi kepentingan rakyat indonesia
Katanya walau kita dukung satu paslon jgn kita buat hoax ttg paslon lain
Nah lho gimana

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
putus asa elektabilitas mentok sementara sang jagoan masih leyeh-leyeh nunggu perintah mami, akhirnya hoax pun tanpa malu di keluarkan ..

HoleInBrain:
Pusing ane nolongnya ???? soalnya emg berat bgt sih, kl zaman dl jkw gampang mamerin prestasinya bahkan ketika msh jd gubernur, kl skrg agak berat jd cuman bs nyerang wowok, tp kebanyakan jg hal lama spt HAM dsb, trs kasus baru spt pesawat rongsok tp ini susah ya krn ga menyentuh ke lapisan masy! Ini kasus mirip kadrun di 2019 nyerang jokowi di masalah yg ga berhubungan lsgng dgn isu sosial kek utang negara lah, ???? alhasil ya ga mempan buat jkw

Njoto:
perintah mami yg ditunggu² tidak muncul², jadi pada bingung semua.... akhirnya ikutan bikin hoax

Lone Wolf? ???:
Orang kepengennya jadi penguasa NKRI koq di suruh jadi raja di pulau pribadi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Penguasa 17000 pulau di banding cuma jadi raja di 1 pulau ..

Givern Miricle:
beli pulau dan menobatkan diri jadi raja melanggar hukum dan bisa dipenjara
kok ada orang begitu jahatnya memberi saran yang menjebak
kenapa gak lakukan sendiri saja

toekangjalan:
Duh marah marah.
Prabowo dlm hal ini plg nggak dia jujur soal ambisinya.
Lagian dia sampe sejauh ini siapa yg kasih kesempatan?

Patrick Jahja:
Ketar ketir sekarang percuma, dia uda dititik ga usa beli pulau karena uda bakal berkuasa 2024 nanti.
Yang bisa nahan dia tadinya cuma anies, tapi untungnya mesin kampanye, tim, dan pendukungnya ganjar uda berhasil diambil, dimiliki, dan disetir sama prabowo buat ancurin anies sampe chance anies uda gak ada.

Jadi kemungkinan ganjar buat jadi presiden di 2024 nanti cuma 2:
1. ga lawan prabowo  head to head di putaran 1 maupun putaran 2, tapi liat anies sekarang, uda bole dibilang pasti putaran 2 nanti prabowo lawan ganjar.
2. peristiwa besar yang seimbang dengan keajaiban. jokowi itu keajaiban, dan biasa sih keajaiban ga dateng 2x yah.....

Kalo salah satu dari 2 diatas ga dapet ya tar pendukung ganjar uda boleh siap2, soalnya gerindra uda ngancem2 kan tu kalo ga nyoblos prabowo bakal nyesel :D.

Lone_Wuf:
berkuasa oooiiii.. berkuasa.... kok kata berkuasa itu kayak tirani bener ya...
ya sudah apapun kejelekan yang dimiliki Ganjar, apapun yang suka diomongkan jelek ke Ganjar, petugas partailah, bakal mentingin partailah, saya ngajak para pemirzahh sekhaliyan untuk tidha golput.. gunakan hak pilih anda untuk mencegah yang jelek jadi penguasa.. karena mereka hanya mau berkuasa, bukan memimpin negeri ..

Raden Mas Paijo:
Klo komen ati", tar ada yg marah dilempar pake hengpong lu..

Raden Mas Paijo:
Yakiin saya kali ini,, jauh lebih yakin dari sebelum"nya..

Bhwa dia bakal kalah lgi.

ger 12:
Minta izin berkuasa sama rakyat...... Lha beli pesawat tempur kuno, purba nggak izin rakyat, bahkan gk ngomong ke presiden..... Itu gimana ya???

Lha nanti kalo mau Korup ya harus izin Rakyat... Gitu kan ya???

Mau berkuasa izin rakyat...... Giliran korupsi Nggak Izin Rakyat..... ???

Pribadi simpel:
Hehe...
Sekarang makin jelas belang aslinya Wowok yang coba diumpetin.

Teha Sugiyo:
ambisi yg membawa pati

Padu Delima:
Bapaknya prabowo melalui peperangan,lha prabowo belajar kudeta merangkak,bocor alus..

Dokter Wahyu:
Jadi ingat Ibaz WAHAI RAKYATKU...belum berkuasa sudah menganggap rakyat Indonesia rakyatnya

ger 12:
Lha ibas ngomong gitu.... Lha Abangnya  ke Capres sebelah...... "Wahai Taiku" Pilihlah aku mendampingi disampingmu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Minta Izin Berkuasa, Beli Aja Pulau Dan Jadi Raja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-minta-izin-berkuasa-beli-aja-pulau-dan-bp2LEYS1RT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: