You Now Here »

Ganjar Pelayan Rakyat, Prabowo Penguasa Jahat  (Read 119 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Pelayan Rakyat, Prabowo Penguasa Jahat
« on: August 15, 2023, 04:02:38 PM »




Arif Soetanto:
Ganjar pelayan emak

Padu Delima:
Opini saya, Lima tahun ganjar memimpin secara demokratis,yang lain, no komen, ITU sih derita LU...

si memble:
Nah, siap2 dikuliti, semoga iklannya sama dgn fakta.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tapi ada pemasang iklan yg ribut kalo ada iklan yg lain cuma modal hp bisa lebih menarik penonton.. (padahal si pemasang iklan sudah modal kamera besar dan di operatori robot ..)

Givern Miricle:
sudah diancam emak harus terus ingat dirinya adalah petugas partai
kok larinya jadi pelayan rakyat
kalo mau buat slogan atau branding baru minta izin dulu sama emak
jangan suka suka hati saja
sana ada yang sudah  menobatkan dirinya petugas rakyat tapi ya kalian bencinya bukan main

si memble:
Sedari awal harusnya bilang petugas rakyat kalo untuk bangsa dan negara, perasaan illfeel petugas parte ga gampang dihapus.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Makin di ulang-ulang makin illfeel .. ??? ?????

p.Simple itu Somplak:
hbz illfeel berujung padaaaaa. .  . ??? ??? ??? ??? ????




??? ?????

iam hêylêl:
Prabowo juga pelayan rakyat lewat jabatannya sekarang.

Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Jadi pelayan pesawat tempur tua.. jadi pelayan istri dulu nafkahi bathinnya hahaha

Lone_Wuf:
penguasa rek...penguasa... bayangannya udah ngeri ....kayak TIRANI...penguasa

si memble:
Permainan diksi, tapi intinya semua parpol ingin menang pemilu memang untuk berkuasa di legislatif maupun eksekutif.
Recehan lagi. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Di mana-mana pemenang pemilu tetap sebut penguasa .. ga ada pemenang pemilu di sebut pelayan rakyat .. ????

Yg di sebut wakil rakyat saja malah lebih berkuasa ketimbang yg di wakili ..

p.Simple itu Somplak:
sblm nglayani rakyat,WAJIB ngLayani Mak Nyaakk dluu . . ??? ?????
??? ?????

Noval Adianto:
PDIP bisa mengusung paslon sendiri ..

Kalah menang hal yang pasti pada kontestasi   dan kalah menang urusan kedua , lepaskan ketergantungan dari sosok tertentu ..usung Ganjar  Machmud MD ...atau Ganjar Sandi ..   

Tidak masalah Ganjar kalah kerena penghianatan ...dan PDIP jadi oposisi ...Kalah karena penghianatan   lebih barmartabat dari pada ndlosor mengemis ngandol  pada sosok tertentu .

Wenas:
penulis kalo dikasi 5M utk dukung capres sebelah gimana?
mau ndak?
atau sebut aja nilai yg dikehendaki...gimana?
klo jabatan menteri terlalu tinggi ya...

Njoto:
mak bersama rambut putih akan berat untuk menang, kecuali memasukkan faktor keajaiban... biarkan keajaiban yg memimpin baru kemudian akan terjadi keajaiban sesungguhnya

Wenas:
??? ??? ??? ???...semua belom pasti sapa pemenangnya...cuma bisa menduga/ngira2 aja berdasarkan manuver2 parpol & capres  + survey2/polling2...

toekangjalan:
Iyo keajaiban itu adalah Anies mendaftar dan suaranya naik tiba tiba libas prabowo disisi lain suara Ganjar naik juga dan bisa pertahankan basis suara jokowi minimal kl total suara bisa 40 41% ada harapan. Biarkan A ies kl bisa dapat 32%

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pelayan Rakyat, Prabowo Penguasa Jahat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-pelayan-rakyat-prabowo-penguasa-jahat-IhLu0uhOem

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: