You Now Here »

Tiada Topeng Di Wajah Ganjar, Berbeda Dengan Prabowo  (Read 114 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tiada Topeng Di Wajah Ganjar, Berbeda Dengan Prabowo
« on: August 15, 2023, 08:39:16 PM »




toekangjalan:
Bruy sikat yg beneran issue penting kl yg kyk gini walau ngebantu kagak terlalu ngefek

Pribadi simpel:
Ini baru appetiser.

F545150:
Ah masa...
(click to show)


Lone Woe!:
Fakta memang demikian. Tolong sebutkan apa yg udah dilakukan Wowo selama jd menhan yg signifikan buat rakyat? Beli pesawat bekas? Atau program ketahanan lumbung pangan nkri yg gagal?? Dan saya akan sebutkan apa yg udah dilakukan Ganjar di jateng buat rakyat.
Seorang pemimpin yg pakai hati nurani ya Ganjar. Ia tak ambisi kekuasaan tp melayani. Lah kalau Prabowo pernah melayani rakyat???
Semoga rakyat tak tertipu!

Pribadi simpel:
Wwooiii.... Kampret kadrun...
Jawab tuh ...
Mana si danykvyat alias si somplak, R-Wijaya dll...?

si memble:
Ga pake topeng, tp semua diatur dan seizin emak, itu persepsi orang lho.
Stigma yg Ganjar harus tegak lurus sama parte dan emak harus diubah, kalo mo menang.

Erick 73:
Ya, secepatnya mereka harus menghilangkan stigma tsb dan yang mengeluarkan sebutan "petugas partai" tsb lah yang harus melakukannya.

F545150:
Ngga pake topeng... krn dia sendiri adalah topeng... topeng nya emak wkwkwk

Njoto:
Itu isu utama yg paling krusial, masyarakat tidak menginginkan kacung partai yg dari A-Z diatur semua oleh mami

si memble:
Yup, harus segera dikoreksi atau makin kehilangan simpati.

Pribadi simpel:
GP belon jadi apa2. Tunggu setelah jadi presiden.
Lu udah lihat gimana Jokowi kan?

si memble:
Memang harus dilihat untuk pastinya, masalahnya srkarang sdh distigma, dan itu merugikan citra GP.

p.Simple itu Somplak:
yesss . . gaa pke topeng = gaa tau malu = ke PeDe aann . . ??? ?????


suka ngurusin dapur nya orlan



kepala daerah laen pun mau d damprat. . . ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️


gtu kann mksdnyaa . . . ??!!

Pribadi simpel:
Enggak gitu.

Kalo lu ada di jateng ngelihat bukit longsor misalnya, lu juga boleh telpon ke hape nya gubernur jateng. Itu adalah salah satu bentuk partisipasi dan tanggung jawab warga negara.

Budaya elu yang pendukung Wowok (ato abud?) emang beda jauh.  Kampret kadrun macem elu itu emang menganggap kekuasaan politik sebagai alat untuk meraup keuntungan diri & kelompoknya.

p.Simple itu Somplak:

(click to show)


Sita W:
Ikuti kata hati….kata hati selalu jujur

Bagaz:
Untuk orang2 empath spt mb Sita mgkn mudah mndengarkan kata hati, tp bg orang biasa spt sy ini ,boro2 bs denger ??? ?????.
Tumben sore bgini dah keluyuran @ seword mbak, biasanya malam2an kaya kunti ??? ??? ??? ???.

Erick 73:
Kenapa tidak fokus saja mengungkapkan rasa cinta penulis kepada Ganjar tanpa menjelekkan lawan?, saya kira itu akan lebih terlihat simpatik dan fokus.
Seseorang yang suka menceritakan kejelekan/aib orang lain malah menjelskan bahwa dirinya pun tidak lebih baik dr orang yang diceritakannya.
Tetapi saya melihat hampir semua para buzzer Ganjar berpola yang sama dengan penulis yaitu menyerang lawan  drpd fokus menulis atau mengulas mengapa Ganjar adalah pilihan terbaik bagi negeri ini. Kalau diingat saat masa kampanye pak Jokowi sangat gencar diserang lawan dan akhirnya menang krn masyarakat semakin simpati dan SBY juga mendapat keuntungan krn mengaku dizolimi, nah sekarang gantian kalian yang melakukan. Hehehehe..jadi sebelum bertanding malah kita sudah tahu siapa yg bakalan menang. Ga seru jadinya.

Pribadi simpel:
Ini negative campaign based on the truth and facts.
Bukan black campaign yang fitnah asal2an

Roy Wijaya:
Semua politikus itu punya 1000 topeng. Jadi ga mungkin seorang Ganjar ga pakai topeng...jangan naif lah...

p.Simple itu Somplak:
maklumin ajjaa lhaa. . pendukung ny pd HALU . . nDukung nya fanatik membabi ngepet . . ??? ?????


??? ??? ??? ??? ????

Roy Wijaya:
saya ga suka aja kalau tulisan propaganda macem gini. sudah kayak iklan...nanti pas kepilih malah zonk...wkwkwkwkwk

Pribadi simpel:
Kan elu sang gak suka GP

Pribadi simpel:
Topeng yang wajar & tipis barangkali emang ada.
Topeng Wowok tebel banget mau nutupin segala kiprahnya sbg bagian orba & keluarga big sob yang dulu.
Yang di jaman orba belum bisa ditutup eh udah ditambah dengan segala kekonyolan & kebrutalan waktu pilpres 2014 & 2019....
Idiii...hhhh    ??? ??? ??? ???

Lone Woe!:
Tidak 100% jg. Apakah Jkowi pakai topeng waktu maju nyapres?

Arif Soetanto:
Tulisan BS

Pribadi simpel:
Tulisan jujur

Lone Wolf? ???:
Lha Oom Prab gagal mulu ya harus ganti topeng dong. Kalo dulu topengnya religius sekarang topengnya penerus Pak Jokowi. Nanti kalo jadi presiden baru muncul kembali watak aslinya.

Givern Miricle:
menurut gus miftah, alm gus dur pernah mengatakan kalau ps adalah orang yang paling ikhlas untuk indonesia

Pribadi simpel:
Ada bukti kalo Gus Dur bilang gitu?  Ahaha...  ??? ??? ??? ??? ????

Noval Adianto:
Jika kalah ..Terhormat Ganjar kalah kerena penghianatan ...

Semoga MK mengabulkan perobahan usia dan Gibran maju bersama Prabowo ... dan politik itu cair Mega dan Surya Paloh  bisa duduk bersama memasang Ganjar Anis  berhadapan dengan Prabowo Gibran ..yakin Ganjar Anis menang ....

SP akan dengan senang hati menerima jika Mega mau membuka komonikasi ..dan Jika Ganjar gandeng  Anis ,  Jokowi harus hati2

Banyak dinamika kemungkinan2 masih bisa terjadi .sampai tanggal 25 Nopember batas pendaftaran di KPU ..

Pribadi simpel:
Gibran ogah bareng Wowok

Noval Adianto:
Semoga saja ...akan lebih simpatik Gibran menjalani karirnya secara wajar ...ikut pilihan Gubernur dan selanjutnya

Njoto:
Tepatnya bukan penghianatan, tapi kontribusinya tidak diinginkan oleh emak, suaranya tidak didengar emak, eksistensinya tidak dihargai emak.... dan karena tidak dibutuhkan, makanya tidak ikut² berkecimpung di dalam kandang

Noval Adianto:
Sebagai presiden dan juga kader, kalau tidak didengar dan eksistensinya tidak dihargai , lebih negarawan Jokowi tidak ikut cawe2 dan tidak membuat gimmick dan ucapan yang dapat ditafsirkan menguntungksn calon tertentu ...

Wenas:
semua manusia pasti pake topeng lah...

Pribadi simpel:
Topeng krn jjaga etika-moral-adab itu emang perlu. Tapi itu kelihatan sehari-hari.

Sebaliknya, topeng pura2 jadi orang baik padahal tukang culik, sengaja salah beli jet, bikin proyek food estate mangkrak dll, semuanya adalah topeng dusta yang jelek banget.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tiada Topeng Di Wajah Ganjar, Berbeda Dengan Prabowo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tiada-topeng-di-wajah-ganjar-berbeda-dengan-ZXSsAw12JB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: