You Now Here »

Cak Imin Boleh Pimpin PKB, Tapi Gus Dur Dan Ganjar Tetap Di Hati Nahdliyin 2GYXIDVR6y  (Read 123 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Sekarang sasaran tembak beralih ke PKB, gimana kalo nanti cak Imin mo gabung PDIP, apa mo ditolak?
??? ??? ??? ???

Njoto:
Cak Imin silakan bergabung, asal tulus mendukung GP, dan tidak boleh menuntut untuk dapat posisi menteri, karena penentuan kabinet adalah wewenang penuh emak, petugas partai hanya memberi stempel pengesahan doang

Erick 73:
Hehehe, emak yang punya kuasa.

si memble:
Nah itu dia, harus emak lagi. ????

Pribadi simpel:
Itu kan cocotan elu doang.
Gw yakin, setelah dilantik jadi presiden maka GP cuma mau mengakomodasikan sedikit dari kemauan si ibu.
Sama kayak Jokowi. Makanya ibu sewot banget sampe berusaha ngerendahin presiden dgn sebutan petugas partai.

Njoto:
Di sini lah bedanya Jokowi dan GP, Jokowi punya nyali untuk bertindak demi kepentingan bangsa walaupun tanpa persetujuan emak, sementara GP sangat tegak lurus patuh kepada emak

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Semakin kalap .. terindikasi tidak dukung gp langsung di bully .. bukannya di bujuk biar balik .. ??? ?????

si memble:
Senggol bacok, biarpun kena rekan sekoalisi pemerintah cuek aja. ????

toekangjalan:
Kemungkinan untuk pindah gede kok. Malah kl sampe dia pindah sekalipun tak jadi cawapres maka dia kl sampe Ganjar menang kan bisa dapat kedudukan jadi menko misalkan.
Kalau sampe dia pindah ke Ganjar ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????maka bisa dapet kuasain Jatim dah tinggal atur aja Gusdurian dan dia bisa kerja sama persis waktu mereka menangkan jokowi dulu. Hahaha Ganjar juga harus dekati semua relawan 1 persatu mulai dr sekarang. Baik baikin lah
mereka biarkan Puan dekati
para ketum parpol. Tugas
Ganjar berat dia harus rebut
seluruh pendukung jokowi
agar dukung dia. Inget jgn
sampe 25 persen pemilih jokowi geser ke prabowo atau
dia yg bakal menang. Tapi kl
suara Anies tambah kuat,
maka tambah lemahlah suara
prabowo. Oun seandainya
Anies tak lolos ??? ??? ??? ??? ??? ?????
maka langsung gercep rangkul
Anies,, Surya Paloh dan kalau
bisa AHY dan SBY. Kl mereka
dapet maka ttp Ganjar bisa
menang. Tapi tak gampang
karena SBY pasti lebih mudah
ke prabowo. Makanya dr sini
yak jgn serang Anies. Mau dia
ngapain cuekkin aja tapi
promosikan Ganjar sekaligus
gali rekam jejak rival yg paling
bisa kalahin dia sekarang.
Mengenai Anies perlakukan
dia dgn baik. Kalau dia yg lolos
 kalahin prabowo nah baru dah head on. Tapi kalau dia yg kalah usahakan sekuat tenafa rangkul balik dia. Inget Anies dulu juga yg buat team prabowo cukup kerepotan pas pilpres 2014 kemaren. Justru dia yg nggak boleh terlalu diserang
Buat penulis jgn merendahkan cak Imin.
Gw kasih tau yak kalau sampai Cak Imin dan Gusdurian ada di barisan Ganjar bakal kuatlah Ganjar. Tinggal perbesar suara Anies sampai melampaui prabowo, biarkan mereka rebutan kubu konservatives dan disaat yg sama ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????Ganjar punya tugas raih yg namanya PSI Ambil balik tuh grup yg suka di remehin krucil itu. Kecil kecil cabe rawit lho ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? Tapi terserah mak banteng yak kl mau serius menangkan Ganjar mohon fercep

Noval Adianto:
Anis peluangnya menang sudah kecil ..

Jika Jokowi tidak mendukung Ganjar , bagus juga
Mega ajak Surya paloh duduk bersama ...bangun poros baru , Mega Paloh ...PDIP Nasem..Ganjar capres Anis cawapres ... 

Head to head ...Biar tarung king maker Jokowi Prabowo vs Mega Paloh ....Ganjar Anis vs Prabowo Gibran / Erick ..

toekangjalan:
Gimane kagak kecil dari awal dia ada mau mencalonkan diri udah dihajar. Mestinya bukan dia yg dihantem karena emang dr awal peluang dia buat menang plg kecil justru biarkan dia besar baru bisa gerus suara prabowo. Jadi Ganjar aman mwlenggang. Lagian kocak kl sekarang jokowi kepengin prabowo dgn segala rekam jejak masa lalu dia harus bisa di terima untuk rekonsiliasi kenapa Anies yg tak ada ruang rekonsiliasi? Kalau mau fair yah dia harus dapar karpet merah oleh jokowi jsama seperti yg di dapat prabowo dari jokowi. Memang sekarang dia paling kecil suaranya tapi kalau tempatkan Ganjar jadi cawapres coattail effect ilang dr pdip. Mending head on aja 3 calon 2 putaran. Yg penting sekarang mumpung blon terlambat rangkul psi, ppp tetapkan cawapres lalu kl cak imin sampe nggak diambil juga jadi cawapres prabowo tarik aja dia masuk ke barisan Ganjar. Dari Ganjar ada harapan buat menang tambah besar. Selama cak Imin tak jadi caaapres rasanya Yenny Wahid jg tak keberatan berada 1 iubu dgn cak Imin. Dgn gabungnya PKB Jatim udah boleh dibilang aman. Tinggal fokus Jatenf DIY, Banten DKI untuk pulau Jawa lalu diluar Jawa Sumut, seluruh KalimAntan Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo Maluku seluruh propinsi di papua lalu NTT. dan Bali. Sumatra battle ground tp usahakan menang di semua wilayah yg dulu jokowi menang

Noval Adianto:
Melihat perkembangan sudah mulai saling kesal .
PDIP  yang merasa dihianati , Nasdem yang tersakiti dan PKB korban PHP .. 

Puan dan Surya paloh bisa jadi king maker baru.. ...Lebih bagus  bikin poros baru PDIP , Nasdem ,PKB dan Demokrat   ( PPP , Perindo , Hanura kalau masih mau ikut )   ..usung Ganjar Anis biar head to head Prabowo Gibran / Erick ..

si memble:
Sebaiknya bung apply jadi konsultan Ganjar deh, biar bisa menang. ????

Erick 73:
Yang pernah saya dengar/baca bahwa NU itu membebaskan jamaahnya untuk memilih dlm pemilu, NU terpisah dr PKB atau politik (koreksi jika salah). Jika tdk begitu perolehan suara PKB pastilah sudah besar, ada yang mengatakan jamaah NU berjumlah 95 juta jiwa, dengan jumlah segitu bukankah mudah utk PKB mendapat minimum 20% suara dan menjadi partai yang bisa mengusung capres sendiri?.

Givern Miricle:
suami mbak yeny adalah kader psi
hati hati jangan terus di bombardir
entar minta dukungan dia emoh lo

Noval Adianto:
Sampai detik pendaftaran  tanggal 25 Nopember ditutup  berbagai kemungkinan masih bisa terjadi ...

Biar rame ....daripada sakit hati di PHP Prabowo ..Lobi PDIP dan Nasdem bikin poros baru , ..Surya paloh tidak akan keberatan mendukung Ganjar , karena Ganjar juga salah satu capresnya Nasdem ..Anis tergantung SP ..

PDIP yang merasa dihianati , Nasdem yang tersakiti dan PKB  korban PHP , gabung majukan Ganjar Anis head to head Prabowo Gibran / Erick ..   

Peluang menang Ganjar Anis cukup besar ...bisa jadi  Golkar Demokrat ikut Ganjar Anis  ..

Ini tugas Puan untuk memenangkan Ganjar , hubungan Puan dengan cak Imin bagus , hubungan Puan Paloh bagus , huhungan Puan AHY sudah bagus ,

Pribadi simpel:
Lupakan si abud yang cuma kartu mati.

Noval Adianto:
Biar irit Head to head ..toh peluang Anis dan Nasdem Demokrat untuk menang kecil ..daripada berdarah2 rugi percuma mending gabung PDIP ..harapan ikut menang terbuka lebar ...

Puan sudah matang berpolitik ... Dalam berpolitik tidak ada musuh abadi   yang  ada adalah kepentingan abadi ..Hal yang biasa dalam politik  teman bisa menjadi musuh dan musuh bisa menjadi teman   .

Puan bisa memenangkan Ganjar untuk Presiden 2024

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cak Imin Boleh Pimpin PKB, Tapi Gus Dur Dan Ganjar Tetap Di Hati Nahdliyin 2GYXIDVR6y yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cak-imin-boleh-pimpin-pkb-tapi-gus-dur-dan-ganjar-2GYXIDVR6y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: