You Now Here »

Ganjar Dan Prabowo Dari Sisi Objektif Kepartaian 8UMqQql3hg  (Read 99 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Dan Prabowo Dari Sisi Objektif Kepartaian 8UMqQql3hg
« on: August 16, 2023, 04:24:43 PM »




Givern Miricle:
coba tanya ishmael tomas dia petugas partai atau bukan
cermin siapa yang orang itu pakai
udah minta izin belum

Njoto:
kalau diperluas bisa ditanyakan juga, apakah harun masiku petugas partai atau bukan?

si memble:
Waduh, tambah galak nih.
??? ??? ??? ???

Wenas:
menurut mu si Bowo adl jawaban yg bisa menuntaskan semua masalah di bangsa ini...
siapapun pemimpinnya penyakit udah chronic...masalah bangsa tidak kan pernah selesai & selalu menjadi PR warisan utk masa yad
setidaknya kita dukung good man utk memimpin...
siapa good man diantara ke 3 bacapres...
good man isnt mean to be perfect but a better one...the best among other candidates

jane ora dong:
Kalau ada petugas lalu lintas melakukan pungli di jalan, apakah artinya institusinya pungli ?

Kalau ada petugas pajak melakukan korupsi, apakah institusi pajaknya melakukan korupsi ?

Sudahlah pdip mulai hari ini sudah terus terang akan melawan pengkhianat yg bermain 2 kaki.

Pribadi simpel:
Siapa tuh Ishmael?
Kita lagi ngomong bakal capres. Yang lain-lain nya gak penting (untuk konteks ini).

p.Simple itu Somplak:
1. masalah nyaaaa . .
pengertian kalimat petugas parte nya bedaaa . .. .antara yg umum d masyarakat ama yg d mksd pedeipehh . .


2. klo berita ttg pildun U20 ada yg blg uda Basi,gmn ama yg masih suka nyingung2 HAM . . culak culik . . apaa ndaa basii kuadrat??!! (ngomong plin plan,11 -12 ama yg d dukung)  Sidang ke-144 Inter-Parliamentary Union (IPU) di Bali pada 2022
piyee ceritaneeeeee . . . ??!


#BuatYangNgrasaAjaa

HoleInBrain:
Konteks petugas partai kan merendahkan, it srg dipakai oleh kadrun pd jkw

p.Simple itu Somplak:
yess . . krn yg mrka mksd tuu . . petugas parte = kacung = babu ny parte. jd apaun yg dKerjakan wajib utk kebaikan  parte,manut opoo jaree parte . . ????‍♂️.


pdhal jabatan Presiden tuu uda lps dr status petugas parte. krn yg dPerjuangkan utk kepentingan sluruh rakyat (harusnya gtu)

si memble:
Blunder terbesar Ganjar di u20, kapasitas dia sbg gubernur harusnya tegak lurus kpd presiden bukan parte ato emak.
Kalopun parte ga setuju, kan bisa lewat pimpinan/elit langsung ke presiden, coba liat petinggi parte yg levelnya diatas Ganjar pada mingkem, dan baru bicara setelah meledak.
Knp Ganjar yg disodorkan kalo ada hal yg mengganjal dgn parte, bukankah itu malah memperkuat dugaan kalo Ganjar cuma petugas parte beneran. Presepsinya Ganjar bisa di atur2 untuk mendahulukan kepentingan golongan diatas kepentingan negara, itu yg harus segera dikoreksi, entah gimana caranya.
Pada pilpres terdahulu Jokowi pernah distigma presiden boneka oleh lawan politiknya, bedanya sekarang Ganjar di stigma boneka oleh pemilihnya.
It's sad but true.

Wenas:
blunder U20 itu cuma rame di dumay....
ya sudah lah kalo dicap boneka partai...BTW GP yg paling pantes...
maap TBH ya bukan ngefans sama GP...tapi krn memang pilihan terbaik saat ini ya GP...

jane ora dong:
Ya terus terang bodohnya penyelenggara dan otoritas yg mengijinkan adanya pertandingan yg diikuti oleh israel.
Padahal ada uu dan peraturan yg mengganjal, atau kalian setuju kalau ada pemerintah yg melanggar konstitusi dan itu membuka peluang dilengserkan.

Harusnya jokowi itu berterima kasih sama ganjar dan pdip, yg rela mengingatkan presidennya bahwa itu bisa melanggar konstitusi yg masih berlaku, walaupun disadari itu akan membuat citra negatif partai.
Sangat jarang ada partai yg sudi membela kadernya yg kebetulan jadi presiden, ini memang partai yg bertanggung jawab menjaga kadernya dgn sepenuh hati.

Seharusnya jokowi melakukan perubahan uu dan petaturan yg masih berlaku terlebih dahulu, baru diadakan pertandingan olah raga yg sesuai dengan impiannya.
Mimpi itu boleh tapi kan melaksanakannya harus sesuai aturan.

Martabak Sweet:
Banyak komentator yang bodoh dan selalu mempermasalahkan "petugas partai", seperti komentator satu ini.

Padahal, "ketua partai" pun adalah "petugas partai".
Dirut PT Honda adalah "petugas PT HONDA".
Montir PT Honda adalah "petugas PT HONDA".

Yang berbahaya jika Dirutnya otoriter dan tidak menerima masukan teknis bawahan atau yang ahli DAN jika tipenya bodoh mudah dibodohi bawahannya.

Prabowo adalah "dirut" otoriter yang bodoh, dan mudah dibodohi.
Buktinya banyak, seperti kasus Ratna Sarumpaet, sampai Prabowo menjadi salah satu penyebar hoax. Lalu pemilu sebelumnya setelah dibodohi PKS.

Pribadi simpel:
Sekarang emang cuma dianggep petugas partai tapi lihat aja setelah jadi presiden.
Si ibu aja gak bisa ngatur & maksa Jokowi untuk masalah kenegaraan-pemerintahan...

(Sori, isu nya mejen lagi)

Pribadi simpel:
U20 udah hilang riak nya ditelen ombak besar 17...
Sori boy... Dagangan lu udah basi.

jane ora dong:
Banyak komentar keberatan dgn istilah PETUGAS PARTAI, tapi orangnya nggak pernah sekalipun menyatakan keberatan dgn istilah itu, atau orangnya memang penakut, ya nggak tahu juga sih...

Dimulai hari ini pdip sdh mulai tegas pada orang yg dianggap bermain dua kaki dengan sebutan pengkhianat.
Ini sudah mulai seru, memang seharusnya pdip menentukan siapa lawan yg sedang dan harus dihadapi, nggak perlu sungkan2 pura2 santun, karena pengkhianatan itu sudah biasa diterima oleh pdip dan keluarga Bung Karno.

Pengkhianat itu bukan dongeng seperti dongeng malin kundang, tapi pengkhianatan itu harus dilawan.

Martabak Sweet:
Banyak komentator yang bodoh dan selalu mempermasalahkan "petugas partai".

Padahal, "ketua partai" pun adalah "petugas partai".
Dirut PT Honda adalah "petugas PT HONDA".
Montir PT Honda adalah "petugas PT HONDA".

Yang berbahaya jika Dirutnya otoriter dan tidak menerima masukan teknis bawahan atau yang ahli DAN jika tipenya bodoh mudah dibodohi bawahannya.

Prabowo adalah "dirut" otoriter yang bodoh, dan mudah dibodohi.
Buktinya banyak, seperti kasus Ratna Sarumpaet, sampai Prabowo menjadi salah satu penyebar hoax. Lalu pemilu sebelumnya setelah dibodohi PKS.

si memble:
Bukan cuma soal diksi petugas parte, tapi yg dinilai jg tindakannya, Jokowi jg di panggil demikian, tapi tindakannya ga selalu sejalan dgn parte. Logis kalo ada yg anti, akan timbul keraguan apakah kebijakan yg diambil berpihak ke rakyat ato ke parte, paling tdk itu persepsi pribadi gw.
Orang jg tau kalo Ganjar kandidat terbaik, tapi persepsi ada oligharki yg bisa mengatur, menimbulkan keraguan. Pemilu itu soal persepsi pemilih, walau kapasitas kurang tapi kalo dipoles citranya, jg bisa menang. Citra Ganjar sedang tdk baik2 saja, yg penting segera dikoreksi.

HoleInBrain:
Betoeeeel! Beye aj emg hebatnya apa, tp bisa jd pres 2 periode, zaman dl membangun image nya gagah ganteng dsb ???? walau ga bs apa apa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Dan Prabowo Dari Sisi Objektif Kepartaian 8UMqQql3hg yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-dan-prabowo-dari-sisi-objektif-kepartaian-8UMqQql3hg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: