You Now Here »

Pasca 5 September 2023, Ganjar Bisa Gas Pol Dan Menyalip Elektabilitas Prabowo NRzMEqpg1P  (Read 123 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Dalam pilpres nanti, sebenarnya anies tidak kalah, bahkan doi dengan sukses akan menempati posisi juara ketiga

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lumayan dapat medali perunggu dan voucher menginap di hotel milik kejaksaan atau kapeka ..

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ?????eh tau tau nongol di putaran 2.

Njoto:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
anis vs ps ..
Cebong garis keras kejang2

anis vs gp ..
kampret pindah anis

Penentu >> rebutan mino dan kadrun .. mana yg lebih banyak ..

ps vs gp >>
Gp - cebong plus mino(?)
Ps - kampret plus kadrun
Penentu >> demokrat

Penting >> pekaes dukung mana, maka pilih lawannya .. ????

F545150:
Gas pol joging sambil medsos...

Arif Soetanto:
Bisa
Semua masih bisa. Tapi bisa gagal juga. Tergantung marketing kampanye

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
gp vs ps


(click to show)


????

Erick 73:
Fokus ke Ganjar saja mas agar brandingnya tertanam di alam bawah sadar. Ini terus2an nyinggung prabowo, nanti pas nyoblos takutnya ke tukar nama. Hehehehehe

Noval Adianto:
Tanda2 ketidak harmonisan di PDIP sudah terlihat , Jokowi yang memperlihatkan gimmick mendukung capres diluar Ganjar , soal Budiman S , Efendy S dan terakhir soal Gibran yang tidak diundang PDIP Jateng ketemu dengan kepala daerah dari PDIP ..

Bila tidak mendukung , PDIP tidak perlu tergantung Jokowi ... bisa hatrick memenangkan pilpres , tidak haram , bangun
Koalisi baru ,PDIP , Nasdem , PKB , Demokrat  usung Ganjar Anis  head to head Prabowo Gibran / Erick ..
Puan mampu melakukan itu untuk kemenangan Ganjar ..

Erick 73:
Ganjar-Anies? Gimana nih para penulis2 seword membuat artikel opininya?. Ditanya dulu pendukung militan anies apa mau jagoannya diduetin dengan Ganjar?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Pendukung gp garis keras langsung tanpa malu puja puji anis .. ????

Cebong kalem plus mino:
pilih ps .. jika tanpa pekaes
Golput jika ps di dukung pekaes vs ganjar-anis

Wenas:
kita dukung GP jadi RI1 krn pilihan paling pantas & terbaik diantara 2 lainnya...
ga perlu endorse pak Dodo...
dukungan Budiman S termasuk siapa saja (bahkan Gibran jadi cawapres pak Bowo) tidak serta merta membuat aku dukung pak Bowo

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
lihat dulu pekaes ada di mana ..  coblos lawannya ..

Noval Adianto:
PDIP sebagai partai besar , pemenang pemilu , teruji , tidak perlu dan tidak pantas  merengek2 ndlosor minta diendorse , sebagai Partai besar bangun poros baru usung Ganjar Anis head to head Prabowo Gibran  /  Erick ..Puan tunjukan kemampuanmu ..

p.Simple itu Somplak:
demen ane ngLiat gnian . . ??? ?????


dTunggu pembuktiannya sbg parte GWEDIIIII . . .  yg gaa butuh pengaruh "babu" yg uda nya purna tugassss. bisaaa ndaaaa yaaaa . .  .??!? ??? ????

Wenas:
Bisa saja....aku salah 1 nya disini (& masih banyak yg lainnya yg silent & ga aktif di dumay)...dukung GP ga perlu endorse "babu"...
krn pilihannya cuma 3 tsb ya cuma GP yg paling pantas...
kalah menang itu urusan nanti...

p.Simple itu Somplak:
yess . .  s7.


kePantasan tuu relatif . . jd gaa bs mnta aplg maksa orlan tuk sePendapat ????


menang kalah,itu nanti. yg dluan pngn dLiat n dNanti tuu . .  keberanian parte tuk brdiri sndri tnpa maksa "babu" ny nuntun,aplg gondeli . . . ??? ?????

Noval Adianto:
Dalam politik , tidak ada yang mustahil ..
Soal menang kalah hal yang pasti ..
Yang penting bangun poros baru .
Pembuktiannya , waktu akan menjawab ..
Optimis  hattrick ..usung Ganjar Anis .
Prabowo Gibran / Erick yakin kalah .

p.Simple itu Somplak:
klo blm d adu (usung Ganjar Anis .
Prabowo Gibran / Erick yakin kalah .) gmn bs yakin (menang) om??!! yg ada jd Ujub takabur . .


LEBIH tepat,Insya Allah (menang) gtuu . . ??? ?????

Noval Adianto:
Insya Allah ..aamin ...

Arif Soetanto:
Partai besar. 22%
Sayangnya ga cukup buat auto menang di pilpres

jane ora dong:
Bagi bu Mega ini bukan hanya pemilihan, tapi adalah pertarungan harga diri.
Pdip sedang bertarung melawan pengkhianat yg bermain 2 kaki.

Ini benar2 pertarungan politik seperti awal2 reformasi.

Sudah mulai asyik ini.
Tapi memang seharusnya pdip meninggalkan drama2 yg tdk menguntungkan.
Jangan lagi mau jawab pertanyaan remeh temeh tentang si A dukung sini atau dukung sana, nggak perlu meyakinkan apapun karena semua jawaban yg benar bukan dari pdip, tapi suruh tanyakan saja pada si A.

Ayo kita lawan Pengkhianat.

Lone Woe!:
Pengkhianat Bangsa memang harus dilawan. Tapi yg mengkhianati partai belum tentu pengkhianat bangsa. Bangsa ini besar. PDIP Hebat dg menemukan mutiara semacam Jokowi, tapi jika PDIP ngrusuhi rencana JKW untuk memajukan bangsa ini, maka yg pengkhianat yg mana? Contoh kasus PildunU20 itu jelas jd pembeda pemisah garis antar Kebijakan Jokowi n garis PDIP. Knapa gak dr awal dibatalkan kl emang PDIP gak se7? Ini seolah mencoreng muka Jokowi bahwa ia bukan Sukarnois. Meskipun yg kluar dr mulut beliau hanya " harusnya jangan campurkan olahraga dan politik"... sesimple itu.
Jadi skarang kalau PDIP aka Mega gak dengan rendah hati minta Jkw mendukung Ganjar secara terang benderang dan menjauh dg Wowo maka ya Jkw akan seperti ini.
Itu gaya orang Jawa kalau pernah kecewa. Tapi nanti saatnya Jkw pasti akan dukung GANJAR SEPENUHNYA...ketika melihat bangsa ini dalam bahaya jika Orang Yg Haus Kuasa bakalan menang.
Naluri kebangsaan Jkw akan muncul.   Saat ini EMANG PENGARUH JKW seolah melebihi PDIP dalam penentuan pemenangan pilpres 2024. Dan itu FAKTA. Tak bs dipungkiri. Apakah Mega rela berbagi fakta bahwa King Maker itu adalah Jkw saat ini???

toekangjalan:
Dah terlat mestinya dari awal tahun kemaren kl sekarang ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kecuali
1 rekrut PSI dan setelah ada cawapres rekrut PKB  plg nggak hampir semua simpatisan PKB
2. Biarkan Anies membesar untuk bisa gerus sebagian besar pemilih prabow  lalu disaat yg sama buat hampir semua pendukung pak Dhe balik dukung Ganjar
3. Bongkar rekam jejak baik yg lama atau yg baru Hanya fokus bkn ke Anies.
4  sebenernya lht opung kemana udah kebaca jkw kemana. Hanya gini sebisa mungkin kunci jkw dan keluarga jkw agar dukung Ganjar. Strategy hds dimulai dr 0. Ini battlegroundnya emang beda.
Kalau Anies misalkan kalah secepatnya rekrut oran orang yg dukung Anies terutama SBY dan Surya Paloh plus AHY. Disini perlubya stop bully grup Anies dkk.
Jgn tambah musuh yg tak perlu.
Tapi kl worst case scenario Jkw emang geser ke prabowo juga yah apa boleh buat,  Ganjar hrs tunjukkin kl dia lebih baik dr jokowi. Paling pas dia buat transparansi anggaran seluruh departemen tanpa terkecuali jadi bisa di check dan langsung di koreksi rakyat kedua di harus lawan tuh perpres knnten yg lagi dibuat. Terakhir kalau bisa sih pembuktian terbalik harta pejabat kalau ada indikasi korupsi
Kalau perampasan asset fokus di kasus korupsi, oerdafangan manusia, teroris dan narkoba plus pencucian uang yg terkait kejahatan extra ordinary tersebut.
Tp yg ini sulit.
Plus kelurkan perpress atau apapun yg berkaitan dgn pencabutan skb 2 mentri, hapus pelarangan pendirian tempat ibadah dan pelrangan pelaksanaan ibadah yg sering timpa kaum minoritas.

Erick 73:
Masak harus menunggu kampanye dulu baru cabut skb 2 menteri? Sementara aksi2 intoleransi sdh marak terjadi dan tindakan hukumnya adakah? Juga suara dr partai pun tidak terdengar pula.

toekangjalan:
Tuh dia soal ini ngarep ke jokowi apa yg dia lakuin?
Ganjar kl dia berani keluarin janji yg bakal dia kerjakan maksimal 100 hari pertama cabut skb 2 mentri sekalian keluarkan perppu untuk hukum siapa yg halangin oendirian tempat ibadah atau pelaksanaan ibadah agama agama yg telah diakui . Kalau dia berani keluarin itu minimal minoritas bkl mulai lirik dia kl dia jadi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Emak gak setuju , selesai dah .. ????

Lone Woe!:
Skenarionya s3derhana sebenarnya.
1. Eliminasi Anus dari putaran kedua.
2. Setelah tinggal Ganjar n Wowo maka SAATNYA JOKOWI DUKUNG GANJAR SEPENUHNYA. GAS poll
3. Dan akan ada kekecewaan jilid 3 dari Caprea gagal ketiga kalinya.
Siapapun yg diendorse Jokowi hampir pasti menang. Saat ini Jokowi gak bs ikutan cawe cawe tapi nanti pas putaran 2 baru dia turun tangan langsung. Di masa cutinya.

toekangjalan:
Tambahan sebisa mungkin datengin dan rekrut Susi Pudjiastuti. Dia tak pandai theory tp lihay di eksekusi.
Dia bisa buat counter opung

Pribadi simpel:
Abud....?
Dia gak akan kemana-mana kecuali masuk bui.
Kalo dia bisa nyapres (tapi kayaknya koalisi nya bubar) dia juga langsung KO. Setelah pilpres, maka proses hukum terhadap abud langsung dimulai.
Ahaha ....    ??? ?????

p.Simple itu Somplak:
Let we see . . . ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Setelah habis masa jabatan :
Anis -  nyapres dgn minim expose
Andika - mendekat pdip
Ahok - masuk penjara, dapet istri baru, komisaris pertamina
Gp - <spoiler>kehilangan power? ????</spoiler>
Ps - masih njabat sampai oktober 2024 (kalo tidak mengundurkan diri), ketum parte

Yg sukses cuma ahuk .. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca 5 September 2023, Ganjar Bisa Gas Pol Dan Menyalip Elektabilitas Prabowo NRzMEqpg1P yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pasca-5-september-2023-ganjar-bisa-gas-pol-dan-nRzMEqpg1P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: