You Now Here »

Prabowo Terjerat Permainan Jokowi, Bablas Buka Kedok Sendiri! HzeEKjtb6T  (Read 93 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bernaridho Hutabarat:
Salah. Jokowi yang terjebak permainan Prabowo. Anda tak punya dasar mengatakan Jokowi sudah perkirakan hal ini. Jokowi mungkin tidak menduga justru. Walau saya pendukung Jokowi, saya kritik sekali Presiden Jokowi ini TERLALU penakut sekarang. Saat Anies terendus tidak beres urus anggaran, Jokowi pecat Anies. Sekarang, Jokowi tidak pecat Prabowo walau tidak beres urus anggaran. Lalu, Jokowi juga tidak berani batalkan SKB 3 menteri atau 2 menteri atau apalah itu yang sering dipakai kelompok intoleran.

Rosita:
Bahasa Inddoesianya masih seret, aneh kata2 yang diucapkan, emang sudah dari alamnya tidak bisa menyatu dengan rakyat bisasa...yang punya partai, semaunya lah. Sekarang pake topeng. Yang penting berkuasa dulu.

Wenas:
ini artikel yg bagus banget...jeli...good job
orasi-pidato om Bowo pas deklarasi koalisi dgn PAN - GOLKAR sangat belepotan kayak gitu.... sebelum tulisan ini kayaknya ini ga ada yg perhatian trus bedah + menganalisa ya...

Rosita:
PS gak bisa Bahasa Indonesia, (gak jelas juga bahasa aa dia biasa). Terpaksa bawa jubir terus!

Dargombes Kayaraya:
Ini bukan karena strategi siapa2.....om pra itu kl pidato atau omong pasti terpleset, ini udah bawaan orok.......apapun yg diomongkan pasti salah, kl calon mantan mau naik perahu dg merk cawecawe yg sudah dibikin lama takut "Rungkad"
Kl sekarang lagi bikin labirin  penuh paku dengan framing "lho copras-capres itu urusan ketua parpol".
Teruntuk pak GP dan pendukungnya jadilah diri sendiri, banyak2 lah ngobrol2 dengan banyak element masyarakat, move on lah dari calon mantan, kayak gak punya prestasi  aja.
Untuk team horenya pak GP jelaskan apaitu "petugas partai"
Btw jangan pake baju garis hitam putih,    orang yg ngasih aja gak tegak lurus, pake aja batik tulis biar bisa menuliskan sejarah kebesaran dan kemakmuran Indonesia yg dikerjakan seorang petugas partai. Salam untuk Indonesia yg lebih hebat dan segera move on dr calon mantan

Noval Adianto:
Realitanya , kalau tidak mau endorse cukup netral saja ......GP Tidak perlu tergantung sosok  ..jika GP  kalah karena penghianatan itulah politik ...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Design baju yg ceria seperti jokwi ahok dengan kotak-kotaknya ..  bisa bebas di variasi menjadi trendi dan modis, garis hitam putih sulit di buat modis

Wenas:
s7 banget deh...

salah sendiri om Bowo kalo bicara ngaco.... ????...mana ada yg berani koreksi dia... ????

TBH baju garis hitam putih nurutku sih kocak (cenderung lebay2 geli gimana gitu)... gak banget euy...kayak tim bola...tapi ya sudahlah....no problem aja...

Pribadi simpel:
Jokowi dan GP adalah teman baik secara pribadi dan ideologi. Kenapa lu keberatan kalo mereka deket? Yang jelas Jokowi adalah mentor politik terbaik; juga lebih baik dari pada si ibu.

Trus soal GP harus gaul dgn banyak lapisan rakyat...
Gw cuman pengen ketawa aja soalnya elu itu kayak kucing  mau ngajarin macan gebug mangsa.
Ahaha ...  Hehehe  ??? ?????

Rosita:
Tunggu lengser dari tugas JaTeng 1. Kita lihat, apakah PDIP mau  dan bisa, mendongkrak kepemilihan GP.

toekangjalan:
Duh ceritanya dongeng langkah catur ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? malah gw lht langkah caturnya wowo udah jauh diatas jokowi dari opung dll udah 1 barisan sama dia ditambah dapet tambahan ammo dukungan para maantan pendukung jokowi. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl kate maen klub nola bursa transfernya jor joran dan ok.
Kl dia udah berani keluar dia pst udah itung lagian soalan food estate dkk. Mau dibawa kemana?
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Hanya sayang Anies blon gw lihat ikutin kata mentor dia. Kl dia make jurus 0% serupa sama DP 0% walau bidangnya beda plus literasi yg sekarang harusnga dia udah bisa kalahin prabowo.

Bocah Sakti:
Yang sampeyan lihat kan ??? Yang gak sampeyan lihat ???

Udah, gak usah sok lebay kalo komen. Yang natural aza, mas.

 Uraaa...

Lone Woe!:
Nampaknya anda gak bisa catur jadi ya wajar ngomong gini. Padahal faktanya Jokowi tetap simpan kartu truff sampai nanti saatnya masa kampanye dan setelah off jd presiden maka dukungan ke Ganjar akan explisit dan terang benderang. Tinggal deal dg PDIP misal jadi penasehat partai. Lalu si Wowo akan gigit jari. Ia harus bertarung dg murid Jokwi.
Soal dukungan Golkar n PAN itu gak ngaruh... mau PKS skalian dukung Wowo jg gak ngefek, krn ini pilpres bukan pilih partai. Gak ada korelasi signifikan kl partainya banyak lalu menang pilpres. 2014 membuktikan. Bahkan 2009 SBY jg demikian. Artinya Wowo akan gigit jari lagi.
Pertanyaannya apakah Wowo akan legowo kalau kalah lagi. Atau dia akan bikin survey hasil pilpress dg hasil beda sprti dulu? Lalu gugat hasil pemilu lagi???

Pribadi simpel:
Lu ngaku2 kalo langkah catur Wowok lebih canggih dari pada Jokowi ...?
Hehehe... Ngapain si Wowok masih nempel2 ke presiden?
Pada saat nya nanti, Jokowi kasih dukungan & blessing untuk GP. Terang2an gak pake bahasa kiasan.

toekangjalan:
Lihat aja nanti. Sejauh ini langkah catur wowo emang diatas jokowi.

Pribadi simpel:
Diatas apanya?
Cuman nebeng foto bersama & ngajak golkar + pan gabung? Ikut gabung krn jerih sama jaksa. Dan sdh jadi rahasia umum kalo Wowok bisa diandalkan untuk kasih perlindungan politik...  ASAL SAJEN NYA KOMPLIT...!
Kalo om Jokowi sih gak mau urusan; lu nyolong maka lu tanggung jawab  secara hukum!

Leonidas:
emang Jokowi segoblok dan sedungu itu. ga mungkin beliau cuma pura2 baik ke pak Prabowo dan ga mungkin dia gak kecewa dan sangat heran dengan kedunguan penolak piala dunia di saat2 akhir setelah semua persiapan massive dilakukan dan yang sudah susah payah diupayakan di berbagai lobby level. pls deh cebong akut logikanya jangan kayak kadrun

Lone Woe!:
Yg pasti. Apakah kalau Wowo kalah dia akan legowo? Apakah akan ada siaran TV OON yg nyiarin dia menang meskipun kalah? Apakah ada sujud syukur menang tapi kecewa wkkkk lagi? Apakah akan ada gugat menggugat hasil pilpres?? Seolah dia memang gak rela kalah?? Bukankah ini bukti kalau dia gak gentleman?? Mau ikut pilpress tapi gak mau kalah??? Maka menghalalkan segala cara sprti sebelumnya??? Ngeri bangsa ini kalau orang yg HAUS KEKUASAAN jadi RI 1...bencana buat rakyat. So hindari bencara dg pilih GANJAR bukan Wowo... Karena Prabowo yg penginnya kuasa bukan melayani rakyat bukan membangun buat kesejahteraan rakyat... itu diucapkan mulutnya sendiri ya...

doodleramen:
Belum ada yang nulis soal makan-susu gratis bagi semua siswa? Ane ngebayangin saja sudah ngiler... ???? Menurut BPS ada sekitar 44 juta siswa di Indonesia. Kalau dikasih makan semua senilai Rp. 10.000 (yang pasti lebih) sehari sekali saja, berarti omset seharinya itu 440M. Setahun berarti paling minimal 100T. Yang punya pabrik susu dan catering bakal berenang dalam kolam duit...hehehe

Pribadi simpel:
Dan supplier nya adalah ....

Dulu juga pernah ngomong gitu & langsung dipertanyakan siapa yang dapet duit.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Terjerat Permainan Jokowi, Bablas Buka Kedok Sendiri! HzeEKjtb6T yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-terjerat-permainan-jokowi-bablas-buka-hzeEKjtb6T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: