You Now Here »

BUMN Kebobolan Teroris, Akhlak Erick Thohir Gak Laku Di Kalangan BUMN? 6dwp3dkRv2  (Read 76 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
artikel ini membuat kans et jadi cawpresnya gp resmi tertutup
pilpres jika benar tiga calon yang maju
bakal membuat bangkrut partai yang pede maju sendiri
kecuali mau kalah di putaran awal

Njoto:
Jagoan mah mana takut maju sendiri... udah siap untuk single fighter koq, berapa pun banyaknya musuh akan dihadapi walaupun resikonya kalah telak

si memble:
Prabowo terapkan strategi merangkulnya Jokowi, yg sana pake strategi senggol bacok. ????

Njoto:
Tetangga sebelah mau sharing kekuasaan dengan partaiĀ² lain, yg sini mau sepenuhnya diatur sendiri dan sendirian berkuasa

Bagaz:
Merangkul....
(click to show)

Dgn surat perjanjian....
(click to show)


si memble:
Lha koq? ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Bono Chandra:
Koyo Ketoprak ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ???? bukannya nambah simpatisan malah nambah musuh .. teman se parte saja di bully apalagi orang luar parte ..

Givern Miricle:
coba tanya pekaes gimana rasanya berada di pihak yang kalah dalam pilpres

Njoto:
terkadang saat ini dalam posisi enak, bisa makan lobster di restoran mewah di luar negeri, tetapi pengen juga merasakan ikan asin yg dijajakan di pelosok di perbatasan.... ya mungkin itu jagoannya pengen merasakan sesuatu yg baru ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Et di benci semenjak u20 karena antitesis gp .. ????

Njoto:
hehehe.... ini baru yakk, ada antitesis gp ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ngadep dan ketemu langsung dengan presiden fifa kok di lawan dengan hoax u20 batal karena kanjuruhan .. ????

Njoto:
ibarat langit dengan bumi ????

Pribadi simpel:
Jika nanti GP menang, BUMN/D kementrian, lembaga negara & birokrasi pemda mesti disisir kembali.
Di jaman orba ada skrining bersih lingkungan. Kalo ada setetes noda jangan harap bisa mengabdi di sana.
Sekarang menteri, kepala daerah masukin kroninya hadi asn & karyawan bumn/d.
Ini mesti diatur spy gak kebobolan.

Ada yang udah lihat Depok belon? 20 tahun dikangkangin orang2 itu ya bisa dipahami kayak apa.

Brian:
Akibat hanya didiamkan, dibiarkan, dirangkul, dimaklumi.

Pendidikan nasional banyak dikuasai doktrin dan kepentingan makhluk2 anu. Jadinya keliatan mental anu yang memalukan tak tertolong.

si memble:
Kasi opini itu mestinya yg objektif, kadrun sudah berkembang biak sejak puluhan tahun lalu dibanding Erick yg baru 4 th.
Kalo mo nembak Erick, resikonya akan ditanggung Ganjar lho. ????

Pribadi simpel:
ET  emang punya duit tapi gak bisa tarik massa.
Jadi sebetulnya ET gak strategis untuk menangin pilpres.

Pudung Cikrak:
Ngaco aja ni orang,  emang ET yg rekrut  pegawai di bumn

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Padahal kalo ada menteri jokowi keciduk pada ga terima kalo jokowi ikut di salahkan .. ????

Lone Wolf? ???:
Justru akhlaknya si oknum ketinggian sampai bablas kayak gitu.

Lone Wolf itu Idiot:
Lone wolf si gobloookkk hooooo si goblokkk

Lone Wolf? ???:
Emosi nih ye...

Lone Wolf itu Idiot:
Habis you idiot sih

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Blok Goblok Goblok Blok Lone Wolf Goblok. Tan Setan Setan' Tan Lone Wolf Anak Setan. Jal Dajjal Dajjal Dajjal Lone Wolf anak Dajjal. Blis Iblis Iblis Iblis Lone Wolf anak Iblis

Lone Wolf? ???:
Tidur yang nyenyak besok dilanjutken lagi daripada perbincangan ini.

Lone Wolf itu Idiot:
Lone wolf idiot ini, idiot idiot

Lone Wolf? ???:
Idiot = ideal dan berotot

Lone Wolf itu Idiot:
GOBLOK

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Martabak Sweet:
Dari reaksi Erick dan bawahannya saat Ahok mengekspos kartu kredit di Pertamina, jelas Ahok pertanggung jawaban ultimatenya kepada Jokowi (dan PDIP) yang memasangnya untuk menjaga uang rakyat dan memperbaiki Pertamina. Bang Manuel seharusnya dapat melihat.

Ahok adalah duri dalam daging Erick dan Boy Thohir.

Martabak Sweet:
Penjahat terbesar dan paling berbahaya adalah penjahat berdasi yang bermain halus. Karena itu saya ingatkan berulang kali kepada Bang Manuel.

Dana pembelian intermilan ada hubungan dengan bail out pemerintah saat moneter krisis dulu. Dananya tidak bersih.

Kontrak intermilan pun serta sumber manca negara yang Bang Manuel bisa search sendiri jelas mengatakan peran Erick thohir TIDAK BOLEH cawe cawe dimanagemen. Hanya boleh duduk manis sebagai investor finansial di saham. Jadi tidak ada korelasi disana untuk membesarkan atau memanage intermilan atau sepakbola. PSSI murni pencitraan menjelang Pemilu.

Dan kalau Bang Manuel sadar, BUMN itu hal yang rumit, memakan waktu, seharusnya sadar jika seorang menteri BUMN, siapapun itu tidak akan mampu menghandle PSSI dan BUMN bersamaan. Mengurus BUMN sudah menyita waktu dan tidak akan cukup.

irina breach:
wow.... sudah dapat diduga sangat kuat sejak dulu kalau a es en lebih dari 90% terlibat paham radikal. coba kalau ada yg berani buktikan lakukan survey....

Brian:
Akibat hanya ditindak dg sporadis dan sangat penuh ketakutan.

Perlu penindakan keras tanpa kompromi yang secara sistematis. Harus ada komando dari pemerintah pusat supaya tidak ambigu.

Jangan seperti sekarang yang lebih banyak prihatin dan berseru saat konferensi pers.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BUMN Kebobolan Teroris, Akhlak Erick Thohir Gak Laku Di Kalangan BUMN? 6dwp3dkRv2 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bumn-kebobolan-teroris-akhlak-erick-thohir-gak-6dwp3dkRv2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: