You Now Here »

Gerindra Kepedean, Gak Pilih Prabowo Bakal Nyesal  (Read 187 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerindra Kepedean, Gak Pilih Prabowo Bakal Nyesal
« on: August 17, 2023, 04:11:39 PM »




Lone Wolf? ???:
Dengan bergabungnya Golkar dan PAN ke KKIR maka posisi Mas Ganjar makin rawan kalah terhadap Oom Prab. Apa boleh buat Oom Prab kali ini keluarkan berbagai jurus ampuh untuk terus naikkan elektibilitasnya mulai dari mencitrakan diri sebagai penerus Pak Jokowi, sowan ke jenderal senior yang pernah pecat dia, komunikasi dengan kader PDIP seperti Effendi Simbolon dan Budiman Sudjatmiko, berkunjung ke PSI, tidak reaktif terhadap kritik seperti dulu. Berbagai langkah Oom Prab ini sejauh ini berhasil meredam serangan yang selalu di lancarkan terhadap dia dalam pelanggaran HAM berat.
Dilain pihak Mas Ganjar dan PDIP sejauh ini kelihatannya seperti mati langkah dalam imbangi manuver Oom Prab. Jangan-jangan rumor bahwa PDIP tidak sepenuh hati dukung Mas Ganjar benar adanya karena sejauh ini belum ada langkah berarti dari PDIP untuk naikkan elektibiltasnya sejak deklarasi pencapresannya. Juga jangan-jangan benar sinyalemen bahwa hubungan Pak Jokowi dengan PDIP sedang tidak baik-baik saja, atau paling tidak hubungannya datar-datar saja.Walahualam. Yang pasti tanpa adanya gebrakan dari kubu PDIP maka sekali lagi Mas Ganjar rawan kalah.

Erick 73:
Saya sependapat, kalau idolamu abas gimana peluangnya? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ini LoneWolf mode kehabisan obat.. ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Justru karena baru minum obat.

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi

Lone Wolf? ???:
Kayaknya Mas Anies bakal jadi penggembira saja yang bakal gugur di putaran pertama. Sayang ya titisan Imam Mahdi ngga bisa menang di negara mayoritas muslim.

Lukman Rewa:
Apa hubungannya agama dengan presiden? Dari presiden pertama sampai ketujuh semuanya muslim kan?

Nah nanti kalau Prabowo yang menang baru ada presiden yang tidak bersifat religius, karena lahir dari keluarga berbeda agama. Dan akan menarik suara dari kalangan minoritas.

Lone Wolf? ???:
Presiden wajib beragama.

Lukman Rewa:
Pantes negara ini gak maju maju ya, mayoritas otaknya mabok agama sampai ponpes aja sudah menjadi rumah bordil bahahahaha

Lone Wolf? ???:
Ngomong-ngomong pastor di negara barat juga banyak yang lakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Lukman Rewa:
Kemungkinan besar ada, tapi mereka tidak munafik dan tidak mabok agama seperti disini. Malah di beberapa negara barat, Al-Quran dibakar saking kesalnya mereka.

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi, kocak

Lone Wolf itu Idiot:
Wahai Lone Wolf,  saya mau tanya sama you mengapa you itu goblok sangat?

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi, sok tau

Lone Wolf? ???:
Itulah manfaatnya berguru sama Prof RG memperluas pengetahuan dan wawasan.

Padu Delima:
Orde baru strike's back seperti trilogy star wars? ??? ????

Patrick Jahja:
Pede yang kali ini lumayan, soalnya emang untuk kalahin prabowo, ganjar perlu putaran 2 gak ada nama prabowo (hampir ga mungkin), dimana yang satu lagi (si Anies) uda pasti ga mungkin jadi presiden.

Gak cuma itu mesin kampanye dan tim nya ganjar itu uda "dipegang, dikendalikan, dan dimiliki" oleh prabowo. Uda dibikin sampe melempem ama prabowo dan harus nyerangnya anies terus.

Ganjar beneran perlu banget keajaiban buat menang. Seengga2nya dukungan tegas, publik, dan nyatanya jokowi deh. Dan abis dapet dukungan jokowi aja masih perlu keajaiban laen terjadi soalnya uda rada telat. Kalo dukungan jokowi yang tegas publik dan nyata aja ga bisa dapet ya..........tinggal uda siap2 aja bikin ucapan selamat ke prabowo tar 2024 ....

toekangjalan:
Betul tp nggak juga sih. Kalau jokowi all out dukung Ganjar secara tegas dan kampanye buat dia pas kampanye PDIP bakal keadaan berbalik. Ganjar pasti menang. Hanya cawapres Ganjar harus selain elektabilitas super tinggi juga bisa mecah para pendukung dari rival sekaligus naikkan elektabilitasnya dia.
Atau kl worst case scenario tetjadi dia harus siap seolah olah lawannya jolowi langsung. Warna Ganjar harus keluar dan dia harus tunjukkin kl dia bisa lebih baik dr jokowi.
Saran aja sih transparansi anggaran untuk semua departemen sekaligus audit yg ketat, tutup semua loop hole yg ada dlm soal anggaran, pembuktian terbalik harta kekayaan pejabat public untuk pencegahan korupsi dan terakhir perampasan asset khusus tindak pidana korupsi, terorisme dan narkoba dan pencudian uang sari 3 kejahatan yg gw sebut barusan. Tanpa kompromi. D8a berani lakukan itu dalam 100 hari pertama kl dia jadi presiden bakal bisa menang dia sekaligus tutup kelemahan dia di bidang militer dan geopolitik

toekangjalan:
Kalau dia berani keluarin perppu yg soal pembuktian terbalik dan perampasan asset serta transparansi total semua departemen yg ada. Ah gw lupa meritokrasi harus dia utamakan nomor 1. Baru dia bisa menang. Dalam 100 hari kl dia kepilih

HoleInBrain:
Bubar ga mungkin. KPP kl bubar ongkos politik mahal, dan nasdem makin nyungsep maka jalan terakhir ahy jd cawapres, dgn catatan bhw biaya kampanye akan ditanggungkan plg besar oleh demokrat, pks partai pelacur ngikut aj plg kardus nya dr demokrat. Abud nothing to lose modal dengkul capek bolak balik safari politik doang!
Kl beneran ganjar am PS ketemuan di putaran 2, mending GP ga usah kampanye lagi, cape capein badan pst kalah! Beda kl malah ad "keajaiban" PS malah kalah duluan, GP vs anies, GP tinggal lbh rajin lagi kampanye, anies pst terjungkal demikian sebaliknya kl PS vs anies, anies pst kalah jg, maka bagi pendukung ganjar berdoalah mulai dr skrg ingat doa bs mengubah segala sesuatu ????

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????gunting kertas batu. Anies nothing to loose everything to gain. Kalah buat dia nggak masalah, kalau dia menang bagus juga artinya dia ulangin sejarah kembali.
Anies jualannya kebebasan berbicara, dekatin milenial dan terakhir jualannya pemerataan perekonomian dll.
Betul Ganjar ketemu prabowo mending udah dah nyerah.
Kalau Ganjar ketemu Anies Anies yg sulit buat menang
 Tapi kalau Anies ketemu prabowo,  Anies masih bisa menang.
Walau cukup ketat.
Gw sih bilang kalau Anies di hantem soal turunan dll dia bisa hantem balik. Kedua kalau Anies maju dia tinggel make jurus yg serupa tapi tak sama dgn DP 0% tapi ini lebih mendekati. Inget slogan SBY JK waktu kampanye, nah kurang lebih mirip itu hanya lebih dipertajam lagi plus perekonomian yg akan di buat pemerataan menurut dia. Kalau itu dia lakukan, kemenangan dia udah ditangan. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Beye jg ga rugi rugi amat, krn wkt klr biaya besar maka elektabilitas partai meningkat kl sampe ahy jd cawapres, jd beye ga bener bener dukung anies, tar di 2029  demokrat cukup gandeng satu partai maka bs mengajukan diri, trik nya beye itu

Njoto:
ahy cawapres, tapi yg membiayai kampanye sepenuhnya adalah brewok ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Mana mau lah si brewok ngawur ga dpt apa apa yg menang malah demokrat

si memble:
Brewok lagi bokek, yg paling  masuk akal saweran, masalahnya apa yg biasa disawer mau saweran ya? ????

Njoto:
bokek gegara tilepan 8T ketahuan ????

toekangjalan:
Kayaknya nggak. Sang ayah  pasti turun gunung. Mana dia mau anaknya kalah

Njoto:
kalo kalah bapaknya nobita pasti sudah memprediksi, yg penting partainya dapat coattail effect

toekangjalan:
Kalau tak dicoba takkan tau. Kalau kalah dapat coattail effect kalau menang anaknya jadi RI2

Erick 73:
Kalau pak Jokowi sdh fenomenal sejak di DKI jd popularitasnya sdh melebihi dr partai itu sendiri. Partai itu hanya menjadi kendaraan saja. Beda jauh dengan pak Ganjar apalagi setelah batalnya Pildun U20 dan keluarnya pernyataan petugas partai, ya dua2nya baik petugas dan partai nya saya perkirakan akan merosot.
Saya pernah mengatakan sebelumnya di kolom komentar kalau Gerindra berhasil menggandeng Golkar peluang kemenangan akan semakin besar. Hanya saya berharap koalisi Gerindra tdk akan menerima dukungan dr kelompok atau partai maupun pribadi2 yang kita tahu sendiri lah saat di 2014 dan di 2019 bagaimana mereka.
Kalau mengenai koalisi perubahan perkiraan saya tetap lanjut krn abas adalah sosok usungan kelompok tertentu yang militan. Tinggal apa demokrat masih bergabung atau ada partai pengganti cukup menarik buat ditunggu.

Pribadi simpel:
Tunggu aja saatnya.
GP cs akan korek borok nya Wowok. Masih bernanah..
Ahaha    ??? ??? ??? ??? ????

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????gw lihatnya gini seandainya mereka bubar mereka akan kemana?
Nasdem bakal balik ke Ganjar 50 50
Demokrat juga belon tentu ke Ganjar. Mereka lebih condong ke prabowo
PKS udah pastilah ke prabowo.
Tapi justru ini yg menarik kalau PKS gabung ke prabowo.
Suara kaum nasionalis para pendukung jokowi kuncinya
Kalau gibran jadi wakilnya prabowo selesai ini barang.
Perjanjian batu tulis digenapi
Tapi sekarang kalau Anies bisa bertahan dan dia bisa mengambil suara anri jokowi dan tau tau menang pilpres.
Maka akan sangat menarik yg katanya tegak lurus dgn jokowi yg sekarang akan  ada yg geser juga ke Anies kalau dia menang.
Bakal seru kalau dia yang menang.
Gimana kalau prabowo yg menang? Simple aja pertanyaannya simple banget akankah hilirisasi jokowi dia teruskan? Atau akankah ada renegosiasi ulang?
Kalau Ganjar kemungkinan besar leb8h condong bakal masuk BRICS nah kalau yg laen apakah akan pindab patron ke USA dkk?
Ganjar juga belon gw lihat asa jawabannya misalkan dr segi pertahanam mau dibawa kemana? Seperti sekarang atau akan lebih fokus ke maritim defense dgn titik penguatan ada di AL, AU dll?
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Kalau gw sih penginnya kalau bukan Ganjar yah Anies yg menang.
Kalau Ganjar dah jelaslah dia kemana.
Kalau Anies bakal seru juga sih kalau dia menang. Tanggungkan kalau beneran misalkan jokowi mendua, mending Anies sekalian yang menang

HoleInBrain:
PKS tergantung saweran plg besar namanya jg pelacur
Demokrat pst ke wowo, nasdem bs jd ganjar!
Kl sampe trjd mending ga usah kampanye pdip pst kalah udh! Kecuali keajaiban

toekangjalan:
Yup perlu keajaiban untuk Ganjar menang

Pribadi simpel:
Ngimpi & colay itu gratis koq.
Lu terusin aja onina & ngigo lu...
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

si memble:
Amit2 anis menang, kembali ke titik 0. ????

Patrick Jahja:
Ganjar menang: balik ke jaman megawati
Prabowo menang: balik ke jaman indonesia di 5 taon terakir pas krismon dan trisakti.
Anies menang: balik ke jaman sby.

ga ada satupun dari 3 itu terusin jokowi.

toekangjalan:
Emang. Anies plg balik kyk SBY dulu. Kalau Ganjar tengah tengah anrara Mega dan jokowi kl orabowo yah persis yg u tukis.

Erick 73:
????

si memble:
Hmmm, masa depan suram nih. ????

Wenas:
banyak banget yg termehek mehek sama manuver nya mr.BOWO yg jumawa seolah INDO dalam genggamannya...
komentar2 juga pada omong mr. GP bakal nyungsep...

Wue Diyan Abbas:
Rakyat 2024 cerdas jauh dengan 2014 sekarang paham bangets mana loyang mana emas..

Mana yang gontay mager.. mana yang seger gercep ??? ?????

Valak:
Pede karena sedang dipoles. Begitu kebuka lagi aslinya ketika kampanye & debat capres, siap-siap de javu.

fifa soccer:
Sedih

WeleWeleAntiJoker:
Justru kita doakan semoga menyesal karena sudah terlalu ambisius..

Yg bikin sakit nanti bukan kekalahannya, melainkan karena ketinggian harapannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Kepedean, Gak Pilih Prabowo Bakal Nyesal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-kepedean-gak-pilih-prabowo-bakal-nyesal-ayp7RTfpsL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: