You Now Here »

Adik Prabowo Blunder, Malah Dilaporkan Karena Dugaan Seret Nama Jokowi DxqcWcDbUx  (Read 69 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Pemimpin masa depan hrs pny pemikiran kek ane, Simple
Kadrun adalah musuh peradaban, hrs dimusnahkan agar negara ini bs melesat! ???? selama msh blm sadar hal it ya gt gt aj

Dargombes Kayaraya:
Kadroon sudah keburu mengakar, sebenarnya di periode 2019 waktunya tentukan pilihan mau amputasi atau........ ternyata

HoleInBrain:
2019 pun sulit, hrsnya di 2004 it blm trll mengakar dan berkembang

toekangjalan:
Kl gw yg lakuin kejahatan HAM masal lalu hatus dihukum berat tangkep dulu otaknya baru yg bawah nyusul. Pembuktian terbalik kalau perlu buat beberapa jenis kejahatan ini. Kejahatan HAM berat masa lalu. , kejahatan korupsi.
Tanpa putus impunitas bakal terulang lagi.
Sita harta mereka dan semua fasioitas yg mereka punya buat jadi 0

Dargombes Kayaraya:
Ngak akan pernah mudah di lakukan kenapa....? Bangsa ini sangat membenci fakta sejarah

toekangjalan:
Makanya kl gw yg naik bakal tangan besi dulu gw. Nih urusan lama di beresin dulu bawa ke PBB pake pembuktian terbalik sekalian sita harta mereka sekua yg terlibat. Turunan mereka jg hrs dapat hukuman stigmatisasi orang tua mereka. Baru adil

si memble:
Adakah diantara capres2 ini?

HoleInBrain:
Ga ada ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Semua masih dugaan ..

F545150:
Percuma lapor, ngga bakal di proses....

Wue Diyan Abbas:
Di partai keluarga sang wakil adalah bendahara merangkap bohir.. saat ini bermain di belakang layar nantinya diduga akan punya peran yang sangat signifikan dalam menguras SDA indonesia dan proyek besar lainnya..

perlu doa syafaat bersama agar semesta kembali menggagalkan mimpi yang tak patut itu.. ??? ?????

Saat ini ybs adalah pemegang hph amat luas termasuk di sekitar IKN.. di sisi lain biaya tiga pilpres terdahulu plus 2024 terbanyak ia tanggung dan harus dikembalikan plus bunganya ??? ?????

Tentu akan bekerja sama dengan pemain hitam lama yang saat ini setengah tiarap, termasuk dengan anak cucu penguasa lalim yang dulu adalah mantan kerabatnya..

Mengerikan.. ke depan negeri ini menjadi apa andai orang itu menjadi presiden ke 8 ??? ?????

Patrick Jahja:
Uda ga bisa ketahan lagi tapi sayangnya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
receh .. ????

kirain korupsi  .. ??? ?????

Dargombes Kayaraya:
Cepat atau lambat pasti ketahuan.........di inget2 aja ya kata2nya
1. Ojo Kesusu
2. Ojo Ngumunan
3. Ojo Kagetan
Coba aja dilakukan pendaleman lagi antara diksi cawe cawe dengan saya bukan ketua parpol. Biar nggak bias aja dan nggak bikin framing seperti labirin

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
2. Ojo Gumunan (gampang terpesona/terkagum-kagum)

Givern Miricle:
kalo memang benar tanpa restu jkw dicatut ya kan sudah diluruskan istana
kecuali ada unsur pencemaran nama baik atau penghinaan
dimana letak kebebasan berpendapat yang selalu kita diagungkan itu

Patrick Jahja:
Kebebasan berpendapat yang mueni itu ga pernah ada, dimanapun itu.

toekangjalan:
Gini mah kagak ngaruh.

WB Tandaken:
Mereka tidak percaya diri, mencatut nama orang yg dulu mereka bu─║ly, demi nafsu berkuasa rela menginjak  nginjak harga dirinya sendiri.

Wenas:
kita udah putuskan dukung + pilih capres yg baik & pantas memimpin dengan atau tanpa endorse pak Widodo (& keluarganya)...
persetan sama dukungan mereka BS, PSI, Efendi S, dll (atau sebut saja siapa) utk capres selain yg baik & pantas

Dargombes Kayaraya:
Lha gini dong semangat......jalankan gerbong kereta dengan masinis GP angaplah calon mantan hanya sebuah persinggahan seperti stasiun

Pribadi simpel:
Katanya bebek lumpuh...
Katanya bentar lagi cuma mantan yang gak punya kuasa...
Tapi koq masih dicari juga ya blessing nya?

Hulk:
Sang ketua hobby Menculik, biang kerok 98, Wakil ketua Dewan Pembinanya Hobby penyebar Hoax dan Propaganda.. klop lah sudah.

Bono Chandra:
Maen Kepung2 Istana Presiden juga

Dargombes Kayaraya:
Kl bicara penguasaan sda dan ekonomi makin ngeri, ini yg gak pernah di bahas selama periode 2019

Lone Wolf? ???:
Barangkali dia dikasih tau sama Oom Prab....

Dargombes Kayaraya:
Sehat om........ btw jadi punya wakil apa maju sendiri, kl saran saya sih, gak usah pake wakil maju sendiri aja

Bono Chandra:
Dijamin Rungkad ambyar maju dewe? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adik Prabowo Blunder, Malah Dilaporkan Karena Dugaan Seret Nama Jokowi DxqcWcDbUx yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/adik-prabowo-blunder-malah-dilaporkan-karena-dxqcWcDbUx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: