You Now Here »

Ganjar Pranowo Masih Bisa Menang Pilpres 2024? Xm58zdFZft  (Read 107 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Pranowo Masih Bisa Menang Pilpres 2024? Xm58zdFZft
« on: August 18, 2023, 08:10:13 AM »




si memble:
Satu hal yg harus di pertimbangkan, Ganjar bukan Jokowi, tapi Prabowo masih Prabowo.
Lupakan romantisme masa lalu di 2014 ketika Jokowi berhadapan dgn Prabowo, era sudah beda, situasi sudah beda, pemain2 sudah beda, harusnya pake strategi yg beda jg.
Kalo strategi pembangunan jangan spt meteran spbu kembali ke nol, tapi strategi pilpres justru harus spt meteran spbu dari nol. Masalahnya Prabowo sudah mulai strategi nolnya dari setahun yg lalu, dan meteran Ganjar baru mulai berputar itupun harus minta izin pemilik, kalo pemilik ga berkenan meterannya stop.
Bedanya di 2014, Jokowi yg mengambil inisiatif walau bukan hal yg besar tapi mengena dan mendorong kharismanya, contohnya baju kotak2, kartu indonesia pintar/sehat dsb, hal2 kecil tapi dibutuhkan rakyat, bandingkan dgn narasi jumbo nawacita yg dibuat bersama parte2, berapa banyak yg tercapai, dan revolusi mental malah kesannya dihambat dari dalam.
Kemarin ada berita penangkapan anggota dpr dr pdip krn kasus korupsi, apa masih mau koar2kan jargon tegak lurus dan petugas parte?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jokowi pintar bikin hal-hal yg ga perlu persetujuan parte dan menjadikan dilema bagi parte kalo menolak .. ruu perampasan aset saja kudu nunggu restu emak .. katanya pendukung pemerintah tapi lebih sering ngrecoki pemerintah .. ????

toekangjalan:
Tul hanya sayang terlalu kaku mereka. Malh semua dihadepin. Jaman Samkok Guan Yu ditakutin tp jatohnya sampe gugur ditangan Sun Quan kenapa?
Lawan Cao Cao dan Sun Quan padahal udah di nasehatin akur dgn Sun Quan hajar Cao Cao.
Kalau yg jaga Jingzhou Zhao Yun pasti keadaannya beda ??? ??? ??? ??? ??? ?????

si memble:
Arogant jg.

toekangjalan:
Aye sebab matinya Guan Yu pandang remeh Lu Xun yg otaknya selihay Zhou Yu. Bahkan Sima Yi takuti dia.
Yg atur siasat rebut Jingzhou adalah Lu Xun tapinpas Jinzhou jatuh yg atur penangkapan Guan Yu adalah Lu Meng. Cao Cao sendiri emang sengaja lepasin Guan Yu dan biarkan Sun Quan yg bunuh Guan Yu. Karena dia takut Liu Bei balas dendam.
Yg Cao Cao paling takuti bukan hanya Zhang Fei dan Zhuge Liang tapi terutama Zhao Yun walau dia sebenernya dalam sejarah sangat jarang di pakai untuk mimpin pasukan oleh Liu Bei. Dia lebih ke pengawal pribadinya Liu Bei dan Zhuge Liang. Hanya kl sampe dia pimpin pasukan maka kerusakan lawan sudah sangat sukit dihindarin.

Erick 73:
Wau luar biasa memori nya, saya yg sering baca cersil mandarin saja sulit buat ingat nama chinese begitu.

Pribadi simpel:
Daftar di KPU aja belon.
Tunggu aja deh...

toekangjalan:
Sedia payung sebelon ujan
??? ??? ??? ??? ??? ????? kuncinya yak
Kl ada 3 capres. Lolos prabowo ketemu Ganjar, Ganjar pasti kalah
Karena pendukung Annies semuanya lari ke prabowo. Beda kalau Anies yg menang sebagian pendukung prabowo yg sekarang yg merupakan pendukung jokowi yg nyebrang hampir semua kl nggak semuanya pindah balik dukung Ganjat
See the difference?

Dargombes Kayaraya:
Gak usah muluk2, gak usah meniru strategi calon mantan, cukup Ganjar menjadi diri sendiri, sambil Bu nyai Ganjar yg ada di kultural harus ikut gerak.
Percaya diri aja, kalo calon mantan ngajak balikan janji mau bantu ini itu gak usah diurus Yang penting PD aja

toekangjalan:
Tul tp pastikan suara prabowo nurun. Caranya suara Anies naek. Makin kuat makin bagus. Kl Anies lolos putaran 1 ketemu Ganjar maka suara pendukung jokowi yg nyebrang balik lagi dukung Ganjar beda kl Anies tak bisa ikut atau kalah yah lewat lah Ganjar kalah lawan praboeo

p.Simple itu Somplak:
beda aktor,hasilnya bs beda jg .  .


mk nya . . .para produser klo bikin film mesti pilih2 aktor kann kann ...??!




btwee . . kutipan kalimat nii. . "Kemudian PDI Perjuangan harus memastikan dukungan Jokowi kepada Ganjar Pranowo" mksdnya apa eaaa . . .??!!  ngarep,ato maksa nii . . . ??? ??? ????

Erick 73:
Sudah memaksa, kan ada senior partai yang meminta untuk dicabutnya mandat petugas partai dr pak Jokowi krn tdk mendukung Ganjar.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sok ngancam tapi kharisma kalah dari petugas .. ????

p.Simple itu Somplak:
Masaa mauu d PAW .  .??!!

mrka lupa,klo jabatan presiden tuu mandat dr rakyat,bkn dr parte.skalipun ybs klr dr parte,apa bs d PAW . .??!? ??? ????

CMIIW . . ??? ?????

Givern Miricle:
kata pengamat gak susah melhat kemana jkw berpihak lihat saja manuver lbp

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gerbong lbp cukup besar untuk mengguncang stasiun .. ????

Noval Adianto:
LBP Itu benar ...

toekangjalan:
Yup Lbp tp jg lht anaknya terima tawaran prabowo kagak?. Terima kl misalkan gugatan MK lolos  atau dia tak perintahkan semua oendukung dan pemilih dia dukung Ganjar udahlah kelihat jokowi ada dimana sebenernya. Makanya kl dia mendua tanggung sekalian Anies aja yg jadi.
Toh 5 thn kedepan Anies bisa kalah ketemu calon yg bener bener kuat

p.Simple itu Somplak:
kemana hayoooo .. .


hayoo kemanaaaa . .. ??? ??? ????

Patrick Jahja:
Ganjar itu punya kelemahan yang paling gede adalah: mesin kampanye (tim, pendukung, relawan, dst)nya itu yang "punya" adalah Prabowo. Jadinya mesin kampanyenya gak bisa nyerang Prabowo dengan bener, cuma bisa dipake buat nyerang Anies terus, yang notabene chance buat menang 2024 nanti terlalu kecil.

Masi bisa menang? Bisa. Tapi uda bener2 ga ditangan Ganjar lagi.
Perlu 1 dari 2 kemungkinan ini terjadi:
1. Tidak berhadapan dengan prabowo langsung (putaran 1 maupun 2). (tergantung Anies).
2. Ada kejadian besar yang berbeda dan membalik keadaan. (tergantung TYME).

Liat keadaan, kemungkinan 1 uda susah, Anies uda bonyok abis. Jadi ya palingan ngarep ama TYME aja.

toekangjalan:
Tergantung jokowi dan keluarga ngarahin semua pendukung dia.
Kedua Ganjar harus keluarkan warnanya dia
Ketiga kinerja mesin partai dan relawannya
Ke4 partai lain se kreucil apapun rekrut apalagi kl dari awal udah bersuara.
Nasdem sebenernya pgn Ganjar tp pindah ke Anies kenapa?

Patrick Jahja:
Jokowi dan keluarga ngarahin semua pendukung ke ganjar

gak bakal kayaknya susah, kecuali disana ada liat bahkan 1 kemungkinan kalo ini bisa terjadi. so far saya liat susah. kemungkinan ini uda masuk kategori lumayan ajaib (walau abis itu masi perlu keajaiban laen buat ganjar menang sih...)

Ganjar harus keluarkan warnanya dia

Kalau ada uda keluar dari bahkan 3-4 bulan lalu, which is bad, karena warna dia yang keliatan waktu itu adalah anti anak muda.

Kinerja mesin partai dan relawannya

Ini uda susah dan telat. Soalnya mesin kampanyenya kasarnya ga ditangan dia lagi. Masi mending kalo di tangan megawati, yang ada malah di tangannya si prabowo. Sampe mati tar masuk 2024 juga kalo mesin nya ganjar disuru pilih lebi mau serang anies ato prabowo, pasti serangnya anies.

Partai lain se kreucil apapun rekrut apalagi kl dari awal udah bersuara.

Kalo PDIP uda bisa gini, megawati uda jadi presiden wanita pertama di indonesia yang langsung dipilih oleh rakyat, ga perlu harus tungguin "jatohan" gus dur...

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ?????kl ada keajaiban yah cuman 1 gimana pdip bisa kunci suara dan arahan jkw dan keluarganya untuk para pendukungnya ke Ganjar doang. Kl gagal udah selesai. Ada sih keajaibannya.
Kalau Anies menang di putaran 1. Tp ini lumayan susah apalagi barusan lht tweet Denny Siregar udah balik semua basis suara wowo.
Hanya kalau Anies bisa menang dan singkirin prabowo di putaran 1 baru jokowi bkl all out. Atau alternatif 2 PDIP gercep dekatin Nasdem, Demokrat sekalian usahakan PKB juga pindah.
Kalau mereka ada di team Ganjar baru bisa. Plus yah itu PSI.
Menarik jg kl Ganjar Anies  atau Ganjar dan 1 tokoh lain yg bisa perkuat suara dia tp pecah suara lawan. Jokowi jg kagak sempurna. Lht aja perlindungan terhadap hak hak minoritas soal ibadah dan melaksanakan ibadah mereka bahkan di situ aja dia kalah lawan Anies.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Pemilu 99 pemenang pemilu di pecundangi parte gurem dan kemarin sore .. ????

si memble:
Mungkin takut diomeli. ????

toekangjalan:
Capres no 1 mereka pst Ganjar pilih Anies yah alternative

si memble:
Alternatif yg bawa bencana.

toekangjalan:
Yup Nasdem mestinya sabaran dulu. Malah grasa grusu

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Karena harus se-izin emak ..

p.Simple itu Somplak:
ngNikahin "babu" nya jg brarti ngNikahin emak nyaaa . . ????‍♂️? ???‍♂️

Yosep official:
Rumus "kemenangan Ganjar" adalah: hendaknya sikap PDI jangan terlalu kaku, biarkanlah Ganjar menjadi milik semua orang, karena "pilpres" adalah memilih figur/orangnya, bukan memilh partai, dan hrs diingat bahwa banyak orang2 yg tdk berpartai tapi mereka menyukai figur Ganjar.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
2045

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pranowo Masih Bisa Menang Pilpres 2024? Xm58zdFZft yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-pranowo-masih-bisa-menang-pilpres-2024-Xm58zdFZft

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: