You Now Here »

Jokowi Tak Lagi Ikut Pilpres Tapi PSI Masih Bawa Namanya, Maunya Apa Sih?  (Read 135 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
presiden jkw sudah jadi legenda
tak elok pendukung gp malah sekarang bersikap habis manis sepah dibuang
pengalaman pribadi setiap saya menggunakan bpjs hanya beliau yang kuingat bukan yang lain

Pribadi simpel:
Pendukung GP ada banyak macem

Pribadi simpel:
Apa lu gak tahu bhw legacy Jokowi itu bakal abadi? Kan lu udah paham bhw Jokowi adalah presiden terbaik kedua setelah Bung Karno, atau presiden terbaik pertama di era non-revolusi kemerdekaan.
Gak salah kalo PSI (atau yang lainnya, juga gw) memuji pencapaian Jokowi.
Kekurangan nya tentu ada tapi tertutupi oleh pencapaian nya.

Njoto:
Di baliho² PDIP kemungkinan foto capresnya hanya akan bersanding dengan dua presiden yaitu presiden pertama dan presiden ke-lima.... sementara presiden ke-tujuh tidak akan diikutsertakan

Pribadi simpel:
Rakyat paham kalo Jokowi lebih hebat dari pada si ibu.
Jadi presiden 2x krn pilihan rakyat sdh berbicara dengan sendirinya.
Si ibu gak pernah menang pilpres. Ini fakta.

Silakan kecilkan jasa & nama besar Jokowi tapi rakyat tidak buta tuli bisu.

Njoto:
Sepakat, rakyat sangat mencintai Jokowi terbukti dengan kepuasan mencapai 90%

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
lha memangnya jokowi itu apanya pdip? cuma petugas kok mau di sandingkan foto emak dan bapak .. ??? ?????

Njoto:
??? ??? ??? ???

Dokter Wahyu:
itu yang tidak saya suka dari PDIP sekarang terlihat angkuh sejak dukungan PSI ke Ganjar Pranowo yang merupakan pilihan rakyat langsung lewat PSI diacuhkan PDIP

F545150:
Nebeng tenar.... krn seleb2 nya ternyata kurang mampu mendongkrak...

si memble:
Penulis masih blom ngeh kalo pengaruh Jokowi sudah melampaui pengaruh parte manapun dan Jokowi de facto bukan milik pdip.
Kalo mau dapat efek elektoral, dekat2 saja sama Jokowi, Jokowi endorse rakyat ikuti, gerindra, psi, golkar dll paham hal itu, bahkan koalisi perubahan pun paham, sampe mengkoreksi standing pointnya beberapa kali agar ga terlalu antitesa dgn Jokowi. Yg merasa sbg pemilik harusnya sadar kalo skor elektoralmu cuma 25 dibanding 80.

Erick 73:
Bukan kah PSI salah satu pendukung pak Jokowi dan beliau menerima dukungan tsb lalu apa salahnya? Lain hal jika beliau sendiri yang menyatakan keberatan lalu melarang.
Kejengkelan penulis lebih terlihat disebabkan krn pak Jokowi belum secara tegas menyatakan mendukung Ganjar, kalau krn hal tsb ya ditanyakan langsung kepada beliau bukannya jengkel ke PSI, bahkan PDIP yang sebagai "pemilik" juga belum bisa memaksa pak Jokowi utk secara tegas menyatakan mendukung Ganjar, krn hopeless dan panik serangan malah ditujukan ke pak Jokowi dan anaknya.

Seharusnya para supporter Ganjar fokus membangun image yang positif dan bernilai plus dr seorang Ganjar, sebagai yang tak kalah hebat dari seorang Jokowi sehingga layak dipilih. Dan yang bersifat sangat mendesak dilakukan adalah menghilangkan stigma sebagai petugas partai krn stigma tsb sdh beredar luas di masyarakat. Good luck dah!

firman proindo:
PDIP skrg malah mengkritik program food estate Jokowi dinilai menghamburkan dana 1 triliun dan merusak lingkungan demi membuka lahan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tapi yg protes kok orang2nya itu-itu saja .. kalo beneran mangkrak tentu jadi amunisi empuk buat jatuhin jokowi.. ????

firman proindo:
Hasto,adian Napitupulu dll
Yg nyuruh hasto siapa ? Mbuh lah

Pribadi simpel:
Jokowi aman. Yang kesrimpet ya Wowok

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
pembuktian bahawa gp lebih baik dari jokowi, kalo gak bisa ya pasrah aja numpang tenar nama jokowi ..

mau endorsan jokowi tapi malah bully jokowi dan keluarga yg terlihat dekat ps .. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
termasuk juga para penulis .. terkadang  memasukkan pemikiran sendiri seolah-olah sebagai suatu statement/pemikiran jokowi .. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tak Lagi Ikut Pilpres Tapi PSI Masih Bawa Namanya, Maunya Apa Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tak-lagi-ikut-pilpres-tapi-psi-masih-bawa-eMCMihH8DB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: