You Now Here »

Stamina Ganjar Pranowo Kuat, Cocok Menjadi Penerus Jokowi Menuju Indonesia Emas 2045 XzrI4uLatv  (Read 87 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
PR besar dari PDIP adalah melepas stigma petugas partai yg dalam benak pemilih seolah² sebagai anak mami, sehingga penentuan kabinet akan sepenuhnya ditentukan oleh mami

jane ora dong:
Ini yg harus dibedakan :
Pemilihan legeslatif atau pilpres.

Pilpres itu jualan tokoh, itu katanya para pendukung jokowi yg suka menyerang partai sejak awal jokowi terpilih dan ini sengaja didengungkan oleh kekuatan pemodal untuk memisahkan jokowi dgn bu mega atau partai, ini yg harus dipahami dulu, kebetulan pemodal sampai sekarang masih mengincar dan dendam karena gagal dan merasa dihalangi pdip untuk merubah aturan jadi 3 periode dan dihalangi untuk penambahan waktu kekuasaan ditambah tiga tahun, ini adalah propaganda politik yg ditelan mentah oleh yg belum paham strategi politik.
Ini kan cuma perang narasi dan biasa dlm politik.

Pilihan legeslatif adalah jualan partai dan tokoh2 didaerah, dgn pertarungan yg berbeda karena disana ada pertarungan individu termasuk sesama partainya sendiri.

Sebenarnya pemilih partai itu sudah tersegmentasi dgn sendiri, tinggal memperebutkan segmen masing2, contohnya segmen agama sdh ada kavling2 sesuai aliran.
Segmen nasionalis ada segmen pro orba atau pro reformasi, itu juga sdh ada porsi masing2.
Dari pemilu ke pemilu sebenarnya tidak banyak perubahan yg signifikan.

Pilpres itu memilih tokoh bukan memilih partai dan yg masih terekam kata2 pemilih jokowi seperti ini.

Tapi ya nggak tahu juga kalau pemilih jokowi sdh banyak yg amnesia atau mungkin memang masih labil.
Atau mungkin bisikan pemodal itu sangat kuat, sehingga banyak yg terpengaruh untuk mendengungkan.

Njoto:
justru karena pilpres adalah jualan tokoh, maka stigma² negatif yg melekat pada tokoh harus di-eliminir.... setelah 5 Sep. Ganjar harus benar² proaktif dan diberi kebebasan untuk merangkul suara² potensial baik dari kalangan partai, relawan, kyai², tokoh masyarakat, influencer dan seluruh masyarakat Indonesia

jane ora dong:
Lha ya sudah dilakukan apa belum  menurutmu, jadi berita dimedia apakah itu cuma kartun buatan ?

Apa maksudnya ke psi gitu ?
Lha ya kalau orang nggak mau didekati masak ya mau dipaksa paksa.

Lha wong jokowi di dekati tapi nggak mau dukung ya nggak apa lho lik njoto...

Lone Wolf? ???:
Jangan enggap enteng Oom Prab karena walaupun dia tidak hobi maraton tapi dia punya cadangan energi banyak, liat aja posturnya kalo ngga percaya.

F545150:
Ada yg siap marathon menarik perhatian utk utk mendukung sang paman
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Menpora ..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sebenernya "one man show" oleh jokowi TIDAK AKAN PERNAH TERJADI kalo wakilnya bener2 lihai bekerja .. sehingga presiden tinggal bikin pokok2 kebijakan, yg menjabarkan, me-manajemen dan mengontrol adalah wakilnya ..

????

Givern Miricle:
kalo mau pilih stamina kuat saya sepakat pilih kakek sugiono

iam hêylêl:
Andai Jokowi bersedia jadi wapres malah mantap.
Kerjaan dia masih bisa dia pantau,
Jangankan Marathon, Triathlon pun mampu dijabanin

Ahaha

jane ora dong:
Lho lha kok cuma jadi wapres ?
Wong pinginnya 3x
Ah.... ada ada aja...

iam hêylêl:
Tidak ada pernyataan resmi Jokowi mengatakan keinginan spt itu.


Ahaha

jane ora dong:
Jokowi juga nggak pernah buat pernyataan resmi dukung ganjar.
Malah bilangnya netral.
Artinya apa, nggak jelas blas.

iam hêylêl:
Netral  artinya tidak berpihak.

Ahaha

toekangjalan:
Serius dulu
Yg usianya tua dia tinggal taruh team dia aja..
Bisa digantikan wakilnya. Dia tinggal  tenang tenang aja  kunciny  delegasi bisa jadi itu yg dia pake.
Kalau yg 1 lagi yg mantan DKI 1 tinggal buat team zaken yg berdasarkan meritokrasi. Kalau dia lakuin itu tak perlu semua dia tanganin langsung. Lagian adanya tech sangat ngebantu. Tinggal dia kasih lebebasan bicara seluas luasnya seperti gaya dia selesai. Keluhan rakyat bisa langsung kedengar.

jane ora dong:
Makanya nanti itu wakilnya gibran, terus tinggal tidur aja di istana, menampakkan diri di media ketika ceremonial2 saja.
Pokoknya makan tidur sambil fokus rawat kesehatan tubuh saja.

toekangjalan:
Itu yg gw bilang. Makanya Ganjar posisinya blon terlalu aman.
Anies polanya persis SBY kelak.
Kalau Ganajr nah dia memang mesti all out  kl bisa lampaui jokowi

jane ora dong:
Bukan hanya all out atau melebihi jokowi.

Yg benar harus meninggalkan bayang bayang jokowi, harus berani ganjar adalah ganjar.
Jangan seperti di cocok hidungnya, masih diberi beban dan harus menarik gerobak sekalian.

Tantangan ganjar terbesar adalah harus berani bilang ini saya, gaya saya, cara saya dan saya akan lakukan hal yg besar utk melakukan amanat konstitusi uud 45 dan Pancasila sepenuhnya dgn murni dan konsekuen.
Tinggal dijabarkan saja pada rakyat, apa saja yg sekarang sdh berhasil dan apa yg belum dikerjakan pemerintah saat ini, maka itu akan di lakukan.

Kalau gibran jadi maju berpasangan sama prabowo, maka ganjar lebih leluasa melakukan kampanye, karena sdh jelas lawannya dan itu sangat banyak potensi yg bisa di eksplore sebagai bahan.
Kalau ini terjadi rakyat akan diuntungkan, kita akan tahu sebenarnya bagaimana sih kekuasaan itu, pasti rakyat semakin yakin bahwa kekuasaan itu benar2 candu yg memabokkan.

toekangjalan:
Secara pragmatis cara gw lebih tepat secara strategis dan idealis cara U yg paling tepat. Betul Ganjar hrs oeluar warnanya dia sendiri kl bisa melampaui jokowi. Nggal gampang sih

jane ora dong:
Sangat gampang kok, cukup satu kata BERANI itu saja.

Ini ajaran jawa :
TEKAD, WANI, KAREP

Untuk mencapai tujuan itu harus punya tekad dulu sebagai landasan untuk melangkah.

Harus punya keberanian menghadapi tantangan dan hambatan untuk mencapai tujuan.

Harus punya keinginan menuju tujuan, dengan semangat yg tinggi dan memanage sedemikian rupa sehingga mencapai tujuan yg diharapkan.

Gimana mau sampai tujuan kalau nggak punya cita2 dan harapan ?
Gimana mau sampai tujuan kalau penuh dgn rasa takut ?
Gimana mau mau sampai tujuan kalau semangatnya rendah dan cengeng ?

Tolong sampaikan ini pada ganjar bagi relawan ganjar yg baca ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stamina Ganjar Pranowo Kuat, Cocok Menjadi Penerus Jokowi Menuju Indonesia Emas 2045 XzrI4uLatv yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/stamina-ganjar-pranowo-kuat-cocok-menjadi-penerus-XzrI4uLatv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: