You Now Here »

Dukung Prabowo, Tatapan Budiman Kosong, Kalimatnya Lesu Dan Hatinya Hampa QBGliOhJas  (Read 146 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




toekangjalan:
Yakin bruh. Senyum senyum berpelukan kok sekalian make kaos dan gercep. Udah lah kl emang itu yg dia pilih mau gimane lagi.
Hak dia juga sih.

Bagaz:
Benar jg biarkan sj, lbh baik pantau calon berita yg lbh seru krn nyenggol2 angka 300 T. ????
(click to show)


Njoto:
Daripada Budiman diserang, lebih baik kalau dirangkul sehingga bisa kembali memperjuangkan idealismenya bersama Ganjar

toekangjalan:
Udah terlat. Udah buat barisan prabu dll. Makanya dah terlat.
Lagian buat prabowo masuknya budiman ke barisannya dia malah buat dia bisa gerus suara pendukung Ganjar.

Wenas:
sekian persen betul...jelas tidak seluruh gerbong BS sependapat utk merapat ke Bowo

doodleramen:
Sebelumnya ane kira wowo memang sudah berubah setelah 5 tahun menempel Jokowi. Tapi begitu dia bilang mau subsidi makan-susu gratis bagi semua siswa, ane jadi paham dia sama sekali belum berubah... ????

Bagaz:
Jd teringat si Abu Duda yg skrng mli doyan tokbar takbir ????

Manuel Mw:
Janda gabung sama duda...

Givern Miricle:
tatapan boleh kosong tapi kantong harus tetap penuh
jangan yang wajah senang penuh kemenangan tapi kantong kembang kempis

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Erick 73:
Penulis jadinya menganggap mas Budiman Sujatmiko sebagai terpaksa mendukung Prabowo, apa dianya ditodong pistol atau keluarganya disandera?. Bahkan jikapun krn uang seseorang seharusnya terlihat senang dong. Saya melihat mas BS senang dan bersemangat saat deklarasi dan apa alasan beliau bergabung kita kan belum tahu. Lebih baik jangan berprasangka/memframing buruk sebelum tahu yang sebenarnya krn bisa menjadi blunder. Menyerang food estate, mengatakan pak Prabowo tertidur saat rapat, menuduh pak Jokowi ingin membangun dynasti, bahkan menuduh pak Jokowi kecewa krn PDIP tidak mendukung keinginan beliau 3 periode, apa yang kalian pendukung Ganjar lakukan dengan kampanye negatif hanya membuat publik tidak bersimpati dan malah bersimpati ke pak Prabowo. Namun saya sepakat dengan pak Jokowi bahwa kali ini gilirannya Prabowo dan (saya tambahkan juga) PSI.

Wenas:
ndak ada larangan utk ber asumsi...penulis punya asumsi & opini sah2 saja...
siapapun ber - asumsi & opini positif / negative thd Bowo atau Sudjatmiko pun Widodo...
BTW secara etika BS harusnya kluar dulu dari PDIP kalo mau declare PRABU...
& jika Bowo pemimpin yg baik...maka dia akan perintahkan BS spy pamitan dulu dari PDIP baru declare PRABU...
ini kan jelas maksudnya si pemimpin yg gak baik tsb apa....mecah belah, mendowngrade, menjatuhkan mental lawan politik secra kasar & kotor

Wenas:
betul banget...(bagi yg memperhatikan orasi dia di deklarasi PRABU)...
(mungkin bagi BS) menggapai idealism & cinta kpd NKRI perlu diperjuangkan dgn beberapa kontradiksi adjustment & kompromi (berdamai) dgn keadaan (bahkan lawan sekalipun) hingga (inshaAllah) sampai pada posisi yg tepat...
sebelumnya aku ngefans sama BS sih...tapi unfortunately keputusan parpolnya (tentu saja parpol punya pertimbangan2 terukur) demikian trus gimana ya...dia putuskan pindah kapal ya biar aja...
moga tercapai idealism & cita2nya bagi NKRI...
saya tetap disini dukung orang yg baik & pantas memimpin...

Lone Woe!:
Jokowi cerdas. Adanya Budi ke Wowo justru memasukan kuda troya. Atau biar memperjelas mana kaean mana lawan yg ngaku kawan segerbong. Kita lihat apa selanjutnya. Makin seru n rumit. Sampai jkw bikin garis tegas pemisah Ganjar n Wowo saat start kampanye. Tetap Ganjar juaranya.

Bapake Maria:
Relakan dia pergi. Untunglah blm pernah diberi jabatan, bisa² pk bj oranye kpk.

jane ora dong:
Budiman itu pernah tinggal di jogja dan orang jogja pasti tahu arti relawan " PABU ".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dukung Prabowo, Tatapan Budiman Kosong, Kalimatnya Lesu Dan Hatinya Hampa QBGliOhJas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dukung-prabowo-tatapan-budiman-kosong-kalimatnya-QBGliOhJas

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: