You Now Here »

Pendukung Ganjar Brutal? Salah! Relawan Prabowo Lebih Bengis! OiLXwNYIWk  (Read 110 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Saatnya pendukung GP menjawab semua fitnah tsb. Jangan lupa serangan baliknya boleh pake Negative campaign,  based upon the facts.
Belejetin abis2an. Borok nya pihak sono masih bernanah tuh.

Gitar Pemula:
Cara terbaik ya menjawab fitnah sekaligus menunjukan program Ganjar ke depan. Kalau balas adu caci maki, maka akan muter2 di situ aja. Emgnya Ganjar ga bisa dicari kesalahannya?? ..

Pribadi simpel:
Cari aja....
Itu hak elu.

Wenas:
"ggak ngerti apa yang membuat Budiman itu ada di sana."
ngapain dipikirin...semua ada harganya kan...wani piro...ada uang & kekuasaan...

Gitar Pemula:

(click to show)


Ini yg membuat dia ada di sana, pendukung Ganjar ga paham krn yg dilihatin cuma berita2 bagus tentang Ganjar..

Wenas:
lha trus ini kan semua emang brita2 yg bagus ttg masing2 capres...bukan cuma Bowo Nowo uEdan...
semua masing2 relawan timses ya britakan yg positif2 mulu ya...
TBH aku cuma 50% percaya polling2 an & survey...
catat...puluhan jutaan akar rumput tidak tersentuh polling & survey...
BTW aku ga ngurus / mikir BS silakan dimana saja & motivasinya apa...
semoga bukan krn kepaitan + uang & kedudukan (sekalipun itu juga halal)...
sebaiknya BS selesaikan dulu urusan dgn PDIP baru declare PRABU...ini sudah main (dgn sengaja) tabrak selonong seolah dia hidup di hutan belantara...
manuver yg (sangat kasar) sungguh tdk pantas...

Gitar Pemula:
Yg pertama nyebarin hasil survei indikator politik justru pendukung Ganjar, gue cm tunjukin hasil survei lengkapnya. Bukan yg stgh2 kaya para buzzer Ganjar tampilin..

Harusnya Tim Ganjar jgn ikutin tim wowo n anies yg cm tampilin berita baik doank. Yg buruk pun harus diberitakan biar relawan2 pada koreksi, khususnya relawan yg bnr2 dr akar rumput.. 

Itu kl mau menang ya .

alex (¬_¬):
-- kalau diingat-ingat berita ke belakang tahun-tahun 90-an, Budiman Sudjatmiko muda dulu waktu membuat PRD dan masuk politik, bilangnya ke ortunya juga niat mau mengubah nasib to? Mungkin situasi psikisnya sama dengan saat ini? bermimpi di luar PDIP lebih baik, dan bilang ke Prabowo dia masuk ke lingkaran koalisi Gerindra+ untuk mengubah nasib?

Pribadi simpel:
Koq gak keluar dari pdip?

F545150:
Jd Ingat Ambulance angkut batu dan pendemo
(click to show)


Pribadi simpel:
Yang dari pmi harus dilepas krn beliyo waktu itu masih petinggi negara.
Simpati gw buat petugas lapangan yang sdh kerja keras dan benar tapi  harus dipermalukan oleh petinggi tsb.
Jangan kuatir, jangan lupa. KARMA MEMANG ADA...!

Erick 73:
Karena berbeda pilihan capres, yang sebelumnya mungkin dikagumi dan dihormati lalu berbalik dibenci. Ya, bangsa kita mempunyai masalah di toleransi, itu makanya tindakan2 intoleran marak belakangan ini dan hanya sedikit sekali yang bersuara, entah krn cari aman atau mendukung dlm senyap. Entah lah....

Gitar Pemula:
Padahal realistis aja ga sih? Kalau lihat hasil survei ini siapa yg ga pindah ksna.  Ini surveyor pendukung Ganjar loh..


(click to show)


Wenas:
BS ternyata bukan seorg yg gentleman utk mundur secara sukarela dri parpol yg menunginya...
dia lebih memilih (dgn sadar) utk bersikap merendahkan partai (dgn  sengaja) declare capres yg berbeda...
jelas bukan manuver yg positif utk seorg pejuang...
bahkan bisa dikatakan memalukan...

Givern Miricle:
sudah sana cepat bela presiden kita
beliau sedang diserang partai banteng perihal food estate
atau penulis juga termasuk dari salah satu orang yang pura pura mendukung jkw?
kalau merasa tersindir ya itu artinya masalahnya di kamu

Erick 73:
Ya, food estate programnya pak Jokowi, dituduh merusak lingkungan pdhl sdh mendapat izin de pihak terkait dan areal yg digunakan adalah ex hutan tanaman industri. Dibawah kementrian pertahanan tetapi proyek masih berumur 1 tahun.

Pribadi simpel:
Food estate dibawah komando penuh si Wowok. Akuntabilitas ada di pundak Wowok.
Jokowi juga tanggung jawab tapi dalam arti responsibilitas.
Ngerti rak kowe ...?

Kalo belon paham bedanya kedua macem tanggung jawab tsb (secara sosial & hukum) silahkan belajar lagi.

Givern Miricle:
sudah semalam diajari mbak puan dan dua menteri dari nasdem
mereka kompak bilang tak ada masalah minta yang ribut cek sendiri ke lapangan
presiden saja malah tambah dana trilyunan untuk tahun depan
tandanya apa ya tafsir saja sendiri

Pribadi simpel:
Secara hukum, omongan puan & menteri nasdem itu gak ada kekuatan nya. Itu cuma opini yang gak akan digubris. Lain lagi kalo ngomong di pengadilan. Tapi berani gak ditantang adu dalil adu bukti?

Martabak Sweet:
Persamaan pendukung Anies dan Prabowo, nalar dan logika mereka harus dibuang ke dalam tong sampah.

Jelas sekali peluru PDIP mengarah ke Prabowo dan Gerindra yang selama ini melakukan black campaign, cocoklogi yang mengarah ke fitnah, penyusupan, dan serangan gerilya terhadap PDIP dan Jokowi.

Yang membuldoser tanah petani tanpa pemberitahuan kepada petani dan membabat hutan, jelas Prabowo dan oligarki Gerindra.

Martabak Sweet:
Padahal strategi Prabowo dan Gerindra, serta narasi pendukungnya untuk melemparkan kesalahan kepada Pak Jokowi justru memposisikan Prabowo sebagai bencong.

Prabowo sebagai penerima mandat pengerjaan food estate yang ternyata tidak mampu menjalani dengan baik dan malah merusak (laporannya ada di media Nasional, termasuk pembabatan hutan dan pengambilan paksa tanah petani), ingin lari dari tanggung jawab. Ciri khas seorang bencong.

Martabak Sweet:
Akuntabilitas tidak ada dalam kamus mereka.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Gitar Pemula:
Kok hasil survei yg ini ga dtampilin pendukung Ganjar ya? Pdhl dr indikator jg

(click to show)


Guest:


Pribadi simpel:
Dikasih kesempatan untuk mengabdi nusa-bangsa tapi malah kerja ngaco.
Trus lu mau bilang bhw yang salah adalah yang kasih kesempatan?
Logika lu memalukan & menyedihkan.

Martabak Sweet:
Penyusup dari Gerindra ini jangan-jangan nanti akan berkata kelebihan bayar Anies dan Johnny Plate adalah kesalahan Jokowi dan PDIP.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jika hoax yg di kedepankan tentu saja bikin pendukung marah .. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Ganjar Brutal? Salah! Relawan Prabowo Lebih Bengis! OiLXwNYIWk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-ganjar-brutal-salah-relawan-prabowo-OiLXwNYIWk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: