You Now Here »

Ganjar Dikeroyok , Karena Satu Satunya Yang Sanggup Melaju Seperti Jokowi! G0O5AnW7Uw  (Read 192 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Pertanyaannya kenapa PDIP tidak merangkul Golkar dan PAN, sehingga bisa menjadi koalisi gemuk dan mengeroyok lawan²nya???

Intinya kan apa yg akan didapat setelah koalisi menang, jika tidak dapat apa² ya nggak bakalan bergabung dong

Arif Soetanto:
Capres petugas partai. Ikut koalisi dapet apa?

Lone Woe!:
Gak penting mo pan mo golkar gabung mana. Toh ini pilpres bukan cpblos partai. Pan n golkar hanya BENALU.

Pribadi simpel:
Buat golkar & pan, siapapun prediden nya, menterinya tetap ada yang dari golkar & pan.

Givern Miricle:
sebenarnya pilpres 2024 itu adu visi misi atau adu jotos sih
tiap hari meniupkan narasi model provokasi
setelah pilpres selesai elit enak berangkulan tapi di bawah berantem sampai tak berkesudahan
entar benaran ricuh palingan cuci tangan tak mau liat history artikel yang pernah dibuat sebelumnya

Dargombes Kayaraya:
Ya gimana ya .....sebelum pemilu pada melek warna hitam dan putih, eh setelah pemilu jadi abu2, dg berbagai framing lucu kan, mau amandemen UUD 45 hanya sesuai kepentingan sulit kan, bekan memperkokoh konstitusi.
Kalo di tanya jawabnya apa, kok tanya saya, tanya sana, dan bla...bla...bla

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
provokasinya sudah menjurus mengajak perang saudara kalo gak mau dukung gp .. bahkan mungkin jika jokowi dukung ps pasti langsung di bully habis-habisan .. ????

Dargombes Kayaraya:
Dulu kan gambar di kertas suaranyakan beda, dulu yg nyoblos harapanya sih bersih2 dari berbagai Anasir orba.
Kalo sekarang terjadi dinamika yg tidak sewajarnya, wajar dong yg kasih suara bertanya,  wajar dong yang kasih suara cawe - cawe. Wajar dong amandemen koq batas bawah 35, koq nggak batas atas 65. Wajar kan semua harus di pertanggung jawabkan, walaupun tanpa pake interpelasi

Pribadi simpel:
Akibat pilkada DKI.

Ini bukan sekedar GP vs Wowok tapi kelanjutan nusa-bangsa ini sendiri. Kita paham Wowok itu sekualitet dgn abud malah untuk bbrp hal ternyata lebih ancur lagi. Negeri ini akan mundur parah jika orang macem abud ato Wowok jadi pemimpin negara. Cukup dki aja yang mengalami nasib buruk sebagai eksperimen primordialisme & lebih bayar.

Givern Miricle:
susah berandai andai
mau jawaban pasti tunggu saja 14 02 2024
kalo memang gp sebagus itu pasti lolos putaran kedua

Pribadi simpel:
Kubu GP harus beberkan semua fakta dari 3 kontestan tsb spy bisa menang satu ronde.

Givern Miricle:
kalo soal adu data itu namanya debat kusir tempatnya sih di ILC karni Ilyas
kalo membangun negara yang kita butuhkan adalah prestasinya masing capres

Pribadi simpel:
Dan apa prestasi abud & Wowok?

Arif Soetanto:
Kalau si emak nyuruh berhenti, GP berani terus maju?

Pribadi simpel:
Pertanyaan orang hopeless krn sdh paham gak akan bisa menghentikan GP.
Ahaha  .....  ??? ??? ??? ??? ????

Dargombes Kayaraya:
Oh masa lupa.....2014 Golkar dan pan itu temenan sama siapa, sampai kapan pun Golkar tidak bisa jauh2 diri om pra, body bisa nempel sama sini, btw hati tetep bersatu padu. Hehehehe emang yg namanya politik di Indonesia sangat cair lengket sana sini SD mirip lem Aibon

Noval Adianto:
Tidak masalah dikeroyok , Ganjar tidak perlu ditolong ...
Mega bentuk saja poros baru PDIP , Nasdem dan PKB ..
usung  Ganjar Anis head to head vs Prabowo Erick , Insya Allah Ganjar menang , PDIP hatriick ..

Pribadi simpel:
Abud? Kotor tuh pikiran mulut & kelakuannya

Noval Adianto:
Kamu bisa kasih contoh konkritnya ?
Mana pikiran , mulut dan  kelakuannya yang kotor..?

Pribadi simpel:
Selama ini lu kemana aja?

Kayaknya lu sama spt abud juga. Ditanya host ttg janji2  kampanye & realisasinya, trus si abud nanya balik, "... janjinya dulu apa ya...?"

Krn host nya masih mentah & takut, dia gak cecer balik si abud.
Atau barangkali host nya pendukung abud?

Lone Woe!:
Hanya orang yg gak berprinsip n beradab yg beda agama mau dibaptis lalu diviralkan. Ini bentuk pelecehan agama bujan toleransi. Ibarat orang Nasrani mengucap syahadat di masjid lalu bangga diviralkan sementara tetap ngaku Nasrani.
Mana janji Anis rumah dp  0% saat kampanye? Itulah bukti mulut penipu

Noval Adianto:
Terbuka proses hukum .. kamu merasa agamamu dilecehkan , tuntut  ,dan kalau kamu tertipu janji kampanye , tidak usah dipilih ...simpel ..  ..

Pribadi simpel:
Ini negara yang hukumnya lebih keras thd kesalahan kelompok minoritas. Jadi gak usah tuntut secara hukum tapi diinget aja pelanggaran norma2 yang sdh dilakukan abud. Dan karena tidak menginjak ranah hukum, tapi politik, tentu orang bereaksi secara politik juga. Jangan pilih!  Tepat omongan lu itu.
Tapi yang dilakukan abud tentu akan mendapatkan reaksi yang berbeda jika dilakukan oleh seorang, misalnya,  Ahok.

Noval Adianto:
Maksud kamu hukumnya lebih keras terhadap kesalahan kelompok minoritas itu apa .. ? Apa maksud kamu  bawa2 minoritas ....apa hubungannya ..

Pribadi simpel:
Kalo belon jelas baca lagi.
Ato lu cuma pura-pura lupa?

Noval Adianto:
Kamu mau membenturkan ? Buat  saja  ..
Bagus biar rame

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Dikeroyok , Karena Satu Satunya Yang Sanggup Melaju Seperti Jokowi! G0O5AnW7Uw yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-dikeroyok-karena-satu-satunya-yang-g0O5AnW7Uw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: