You Now Here »

Kualitas Udara Di Jakarta Buruk, Benarkah Kata Anies Akibat Cerobong Asap? KlXmUuxVqE  (Read 117 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
anues mirip sama gatot, saat jadi panglima tni tidak satu ekor pki pun yg ditangkap, giliran tidak menjabat panglima tni, langsung teriak² pki bangkit....   anues juga, saat menjadi gaberner merusak kota jakarta, giliran nggak jadi gubernur keluar semua ide aneh² tentang perbaikan kondisi kota ????

ngomong² sebentar lagi September neeh, gatot bakal tereak² pki lagi nggak ya???

HoleInBrain:
Kadrun emg isinye kentud

Njoto:
bocor dan berbau busuk ????

si memble:
Trus siapa ya yg dulu pengen anis ngalahin prabowo dipilpres? ????

Njoto:
??? ??? ??? ???

Lone Wolf itu Idiot:
Yg pengen berharap Anies lolos ke putaran 2 kmd lanjut head to head dng Ganjar, itu dungu namanya

WeleWeleAntiJoker:
Kentut demi khilaf ah

Bono Chandra:
Pohon mahoninya ikut demo ndak ni..... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Mana bisa demo² kalau mahoni diculik juga kayak rezim orba?

Bono Chandra:
??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Salah, karena yg benar si polusi asap lagi parkir di jakarta dalam rangka gathering dengan temannya si asap knalpot .. ????

Njoto:
Jangan lupa loh, saat anues jadi gabener, polusi di jakarta pernah turun.... cumaaaa, itu bukan karena kebijakan gabener, tapi karena PPKM covid19 ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
takut covid ..

Njoto:
hehehe... iya bener ????

WeleWeleAntiJoker:
Udara, asap, polusi, dll gak ada ktp nya, gak bisa di admin ken

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
makanya suka nomaden dan parkir di sembarang tempat .. ????

HoleInBrain:
Org ini tiap yg diomongin isinya t41k am kentut

Njoto:
emang anues itu tempat keluarnya kedua kotoran itu ????

WeleWeleAntiJoker:
Buruan deh ganti nama kayak nama jalan.. sebelum 2024.. cepat lah karena ubah nama perlu waktu agak lamaan tuh disahkan sama catatan sipil hahaha

Njoto:
Wkwkwkw ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Kan pakai kekuatan mistis sampai masuk majalah mistis

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Sesuai nama dan peruntukannya..

jancuk:
ngoceh polusi jkt tp pohon di monas ditebangin. skrg nuduh asap dari corong pabrik entah drmana kebawa ke jkt. ini nyalahin angin. dia gak tau kalo dewa angin marah kek gmana. hhaaa..

Juan:
udara dan angin tidak punya KTP dulu katanya...

Lukman Rewa:
Kalau ada acara ultah anak, ini orang cocok jadi badut. Ngelawaknya tingkat dewa.

WeleWeleAntiJoker:
Sekali pun akhirnya dia berkata benar, yg lain udah malas untuk mempercayainya..

Konon ada kisahnya..
The boy who cried "wolf!"
Anak yg sering bohong bahwa ada serigala padahal cuma prank, akhirnya di akhir cerita dia mati dimakan serigala

Panda:
Lucu si lebih bayar yohanies,
Lah dia mimpin 5 th apa ga ada cerobong asap pabrik?
Terus pohon2 di monas di tebangi sama dia tanpa merasa bersalah.

WeleWeleAntiJoker:
Mafia itali juga gak punya rasa bersalah tapi nyumbang nya banyak ke gereja

Njoto:
Asap pabrik dimasukkan ke bumi, bukan disalurkan pakai cerobong² raksasa ke angkasa ??? ??? ??? ???

Lone Wolf itu Idiot:
Ya. Sekarang baru koar koar. Asu kan?

WeleWeleAntiJoker:
Ujung² nya.. salahin jokowi lagi..

 ahlinya lepas tangan dari setang sepeda bisa nular

Lone Wolf itu Idiot:
Manusia seperti itu tdk layak mimpin NKRI

Lone Wolf? ???:
Sebagai mantan gubernur DKI tentu Mas Anies berbicara berdasarkan data bahwa polusi di Jakarta bersumber dari cerobong asap pabrik. Dan oleh karena itu Pusat harus tertibkan pabrik sumber polusi tersebut.

Lone Wolf itu Idiot:
Mana aksi Anies waktu jg gub DKI dulu? Koq tdk dari dulu dia tertibkan pabrik? Skrg baru koar koar. Asu

Njoto:
Dulu belum kepikiran kalee ????

Lone Wolf itu Idiot:
Memang pernah mikir? Ha-ha-ha

Njoto:
doi masih bingung mana yg lebih dulu, apakah narasi atau gagasan?

Lone Wolf itu Idiot:
Kan SDH pernah pidato, gagasan lalu narasi, lalu karya. Sama isi pidato sendiri masa TDK paham hihihi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kualitas Udara Di Jakarta Buruk, Benarkah Kata Anies Akibat Cerobong Asap? KlXmUuxVqE yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kualitas-udara-di-jakarta-buruk-benarkah-kata-KlXmUuxVqE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: