You Now Here »

Komitmen Ganjar Perangi Kelompok Radikal Intoleran 6zhv9ACG8o  (Read 136 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Komitmen Ganjar Perangi Kelompok Radikal Intoleran 6zhv9ACG8o
« on: August 21, 2023, 08:33:48 AM »




HoleInBrain:
???? bullshit ga ad pemerintah yg bener bener pny komitmen berantas radikalisme dan sptnya ga akan pernah ad
Plg mentok ngebubarin, tp anggotanya ga diburu spt PKI, ujungnya berceceran dimana mana, dan hanya menambah kebencian mrk pd kita.
Minimal ad yg blg radikalisme khilafah akan sy PKIkan semua anggotanya, br deh sy pikir pikir

Pribadi simpel:
Wowok ada komitmen nya gak ya?  ????

HoleInBrain:
Ga ada ????

Bagaz:
Pejuang kawin kontraker ,pejuang devisa gurun ,pendemo dan perusak rmh ibadah mania, penyuka kencing onta serta poligamer mania yg melebur dlm satu wadah pengusung khilafah sdh menjalar mli dari bocil sampai manula.
Indikatornya di suatu wilayah warganya berbahasa campuran bahasa onta ,wanitanya byk berpakaian anti debu gurun. Para pria nya suka menato jidat ,bercelana anti banjir dan berpakaian ala ibu hamil.
Dan model bgitu jg di temukan di DPR dan lembaga negara.
Sebagian besar sdh bosen Pancasila dan budaya nenek moyangnya sendiri.
Yg hrs disadari siapapun pemimpinnya tdk kan mudah memberantasnya dgn cepat sampai tuntas.
(click to show)


Roy Wijaya:
Dari buahnya, dikenal pohonnya. Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik begitu juga sebaliknya. Pemimpin yang berasal dari pohon yang buruk tentunya akan sangat sulit untuk menghasilkan buah yang baik...

Pribadi simpel:
Lebih diperjelas deh

Roy Wijaya:
orang yang IQ-nya ga sampe 100 ga akan bisa mengerti

Victor Drummond:
Bosssss, mana ada pemberantasan radikalisme di negara ini? Atau yg minoritas aja yg ngeh mana radikal mana yg ga? Kl yg mayo mau kek gmn juga tetap sodara seimin.

Lone Wolf? ???:
Oom Prab beda dengan Mas Ganjar karena pernah akrab dengan kelompok intoleran jadi sepertinya akan pilih pendekatan rangkul daripada perangi kelompok intoleran tersebut.

jane ora dong:
Ya pokonya jangan seperti prmerintah saat ini, yg tidak menegakkan hukum secara berkeadilan, saking banyaknya persekusi yg dilakukan oleh kelompok2 tertentu terhadap minoritas, tapi tdk ada tindakan hukum sama sekali, bisa dikatakan ketimpangan dalam hal keadilan.

Kita hanya meminta diperlakukan sama  bukan fasilitas yg aneh2, hampir semua rumah ibadah didirikan secara mandiri tanpa dukungan dari negara, tapi kenapa diperlakukan sedemikian hina dan persekusi demi persekusi terjadi.
Beribadah saja kok sepertinya barang yg mewah saat ini.

Kita tdk mau mencampur adukkan agama dan politik  tapi bahwa minoritas itu dulu mutlak mendukung jokowi.
Tapi entah kenapa.....

Keadilan sosial masih sangat jauh dari cita2 bangsa ini, masih banyaknya korupsi karena kegagalan dalam pengawasan dan pencegahan.
Kalau yg ditangkap itu hanya kebetulan sedang sial kelihatannya, lalu apakah yg tidak ditangkap itu pasti nggak korupsi.

Ganjar harus berani berbeda dgn yg saat ini.
Semua pengguna anggaran harus diawasi dan dicegah utk korupsi, tapi yg korupsi siapapun dia walaupun dari partainya sendiri juga harus dihukum seberat beratnya, perintahkan jaksa utk membuat tuntutan semaksimal mungkin.

Pribadi simpel:
Trus kalo Wowok gimana...? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komitmen Ganjar Perangi Kelompok Radikal Intoleran 6zhv9ACG8o yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komitmen-ganjar-perangi-kelompok-radikal-intoleran-6zhv9ACG8o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: