You Now Here »

Gibran Pasang Stiker Ganjar, Buzzer Sebelah Ngamuk Ngamuk DYfr23SXoG  (Read 103 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Langkahnya bener, tapi katanya ada yg bilang cuma disuruh. ????

HoleInBrain:
Ya iyalah kan petugas partai ???? hrs tau diri

si memble:
Kabarnya bkn petugas partai tapi petugas parkirnya. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jadi petugas parte bertingkah macem2 jadi di hukum jadi petugas parkir ..

????

Njoto:
Bwahahaha.... dasar petugas parkir ????

si memble:
Ooo, petugas parkirnya ya? ????

Njoto:
langkah maju pdip, mengijinkan foto ganjar dengan Jokowi ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Langkah maju atau gak percaya diri? ??? ?????

Njoto:
Mungkin yg kedua ya... ????

Lone Wolf? ???:
Katanya Mas Ganjar siap maju dengan atau tanpa dukungan Pak Jokowi....

Njoto:
Harus seperti itulah, Ganjar harus bisa menunjukkan kepada pemilih bahwa dia layak dipilih, tunjukkan prestasinya bukan prestasi Jokowi

Erick 73:
bukankah ada pernyatan mas gibran kalau dia melakukan hal tsb atas instruksi partai?. Kenapa mas Gibran di sebuah acara pakai seragam petugas parkir bung xhardy? ????, pastilah situ akan mengatakan kalau mas Gibran senang menjadi petugas.

Dargombes Kayaraya:
Hehehehe......biarin aja tar kan kembali kehabitatnya semula. Fokus aja sama diri sendiri, lama2 kan dapet momentum buat Ganjar kalo wo-wi jadian, di tunggu aja ya

Pribadi simpel:
Gak ada cerita wo-wi  ????
Itu cuma ngayal + ngarang bebas ngaco
Huahahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Walikota koq tempel-tempel stiker Mas Ganjar....

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Petugas Tempel .. ??? ?????

Valak:
Ya gpp, ga melanggar hukum ini....

Lone Wolf? ???:
Iya sih, bocil memang suka tempel-tempel stiker.

Valak:
Bocil yg disukai & dicintai warga solo, bahkan warga luar solo juga.

Lone Wolf? ???:
Iya, yang disukai dan dicintai Oom Prab.

Lone Wolf itu Idiot:
Yg penting dicintai rakyat ya.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau bocil yg onoh suka nempel nempel nama bapaknya. Karena gak punya kemampuan apa apa

ger 12:
daripada AHY nempel-nempel Anies....gk jadi apa2

Lone Wolf? ???:
Mas AHY jaga kebersamaan dengan Mas Anies bukan nempel ya, emangnya perangko.

Lone Wolf itu Idiot:
Maklum. Si dungu Lone Wolf ini suka melakukan pembelaan diri yg justru bikin dia makin terlihat dungu

Polanya pasti diakhiri dengan .....ya

Itulah akibat kekurangan asupan DHA pada masa kanak kanak

Raden Mas Paijo:
Ho oh, klo ngaco pake kira" lah drun..

Jgn bwa2 jkowi lagi, kan golkar sma pan sdh nempel, pkb pula...

Cara maen koq ngawur gak pake aturan blas.. ibarat makan mie goreng dicampur sama sayur asem.

Trus ditambahin ikan asin, diaduk..
Wo wooo, kamu tu lhooo...

Pribadi simpel:
Eh...  Di sini juga ada lhoh yang ngamuk2 kejang2 krn Gibran. Barangkali mereka kuda troya nyusup ke seword.
Narasi yang dibangun susah payah akhirnya ambruk dalam semalem.
Huahahaha ....  ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Pasang Stiker Ganjar, Buzzer Sebelah Ngamuk Ngamuk DYfr23SXoG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-pasang-stiker-ganjar-buzzer-sebelah-ngamuk-dYfr23SXoG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: