You Now Here »

Wow, Baliho Rizieq Muncul Lagi Di Bogor, Mau Dukung Siapa Nih? JY6ehVWavN  (Read 142 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Dukung yg nyewa donk... Tuch baliho iklan nya..

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Baliho Pisang Tegang
(click to show)


Givern Miricle:
punya feeling bakal dukung yang antitesa jkw
apalagi ada hint dari kader merah yang gak keberatan duet ab-gp
kok timingnya bisa bersamaan ya

HoleInBrain:
???? waduh tar mega salaman am rijik dong, dijamu nasgor lagi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
nasgor daging banteng ..

No Fear:
Kan dapur harus tetap berasap....

HoleInBrain:
Nunggu yg bayar

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? big imam

si memble:
Yg didukung bakal nyungsep.

Padu Delima:
Karnaval tujuhbelasan, kAdrun Mana suaranya

Njoto:
tujuhbelasan, kadrun karnaval di puncak bogor

Lone Wolf? ???:
Bukti bahwa IBHRS masih eksis sekaligus ingatkan umat agar tunggu arahan IBHRS dalam tentukan pilhan copras-capres.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Si Imam Mesum lagi eksis
(click to show)


Lone Wolf itu Idiot:
Buktu bahwa orang idiot masih ada itu ya ini, menunggu komando IBHRS

Lukman Rewa:
Cucu babi yang sekarang jadi tahanan kota ya?

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Rijikdivis suka masuk bui

Lone Wolf? ???:
IBHRS sudah bebas murni sejak 10 Juni 2023 jadi bebas lakukan kegiatan politik lagi dan akan jadi salah satu pilar utama di barisan pendukung Mas Anies, mantap.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Kalo bikin onar lagi 2024 masukin lagi Rijikdivis ke kandang singa

Lone Wolf? ???:
Kalo ngga bikin onar minimal bisa hangatkan situasi politik demi dukung Mas Anies. .

Lone Wolf itu Idiot:
Faktanya siapapun yg didukung HRS, suaranya pasti nyungsep. Kalau menang itu pakai cara curang, seperti Anies

Lone Wolf? ???:
Curang bagaimana ya?

Lone Wolf itu Idiot:
Kalo bikin onar paling ya Anies bakal makin nyungsep

Lone Wolf itu Idiot:
Status residivis akan tetap melekat bersama IBHRS

Lone Wolf? ???:
Umat tetap hormati beliau sebagai Imam Besar.

Lone Wolf itu Idiot:
Umat yg mana ya? Kalau umat yang waras dan berakal sehat sih malu punya imam besar statusnya residivis...

Lone Wolf? ???:
Umat yang sholeh.

Lone Wolf itu Idiot:
Imam besar tapi nyali kecil. Dipanggil polisi kabur ke arab. 3 tahun pula. Banci!

Lukman Rewa:
Masih dalam masa percobaan sampai 10 Juni 2024- jadi kalau macam macam lagi ya bisa dipidanakan kembali. Takbbiirrrrr

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow, Baliho Rizieq Muncul Lagi Di Bogor, Mau Dukung Siapa Nih? JY6ehVWavN yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-baliho-rizieq-muncul-lagi-di-bogor-mau-JY6ehVWavN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: