You Now Here »

Jangan Bandingkan Program Tuku Lemah Oleh Omah Dengan Program Anies DWH8dVWlnG  (Read 151 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
anues selama jadi gabener memang tidak pernah punya program sama sekali, yg ada cuma narasi dan di-implementasikan secara ugal²an

Shi Rah Moe Met:
Programe Tukang ngibul rai tembok " TUKUO LEMAH TUKUO DEWE " Kapokmu kapan

Njoto:
malah warga digusur hanya untuk ambisinya membangun JIS

Givern Miricle:
kok diminta pilih salah satu kan bentar lagi mereka sepaket

HoleInBrain:
Terharu ane, kl iya ganjar anies tar para ganjarist gimana ya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jadi culun lagi    ????

HoleInBrain:
Tar puja puji anies

Lone Wolf itu Idiot:
AHY dulu donk pikirin gmn nasibnya? Kayaknya sih pasti nangis trs ngadu sm bapaknya krn gagal jd cawapres. Lalu bapaknya bilang, "Sy prihatin"

Shi Rah Moe Met:
Kalopun jadi sepaket nanti jalannya susah Krn Wan Bacot merasa lebih pinter dari Ganjar...bisa jadi wapres rasa presiden..

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau mereka sepaket trs nasib AHY gmn

BagionoTo:
Gap nya terlalu jauh bila bandingin ganjar ame anues, anues is anues bauuuk amiis. Kalo mo bandingin dg prabawok boleh jg.. sesama pejabat di pemerintahan. Sayangnya prabawok sbg menhan gak tau arti program ketahanan pangan sehingga dia tetap aja  gak tahan utk "mangan". Begitupun dg program pertahanan udara yg dimakan pesawat rombeng pake harga baru. Atau bisa jd hasil hibah utk harga BSB bekas seperti baru...  wok kaco lu wook..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Bandingkan Program Tuku Lemah Oleh Omah Dengan Program Anies DWH8dVWlnG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-bandingkan-program-tuku-lemah-oleh-omah-DWH8dVWlnG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: