You Now Here »

Gila Lu Ndro.! Masya Si Anies Lu Mau Jadiin Wakilnye Ganjar.!???? GlDyPocqqv  (Read 135 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Drpd ganjar anies kl sy mega, lbh batalkan pencapresan ganjar ajukan diri jd wapres wowo ????

Panda:
Untung mba Mega bukan anda.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? bnykin doa ad keajaiban buat ganjar

Njoto:
Ibarat memasangkan antara malaikat dengan iblis...

si memble:
Malekatnya udah gelap mata dan membabi buta. ????

Pribadi simpel:
Ibarat cemplungin tok4!  ke dalem sop buntut ...
Jijay banget....  ??? ??? ??? ???

Njoto:
hilang deh nafsu makan ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Sudah kubilang mandat dari KPP untuk Mas Anies adalah sebagai capres jadi mustahil dia bersedia jadi cawapresnya Mas Ganjar. Kalo Mas Ganjar mau jadi cawapresnya Mas Anies tentu lain cerita apalagi ada yang bilang dia titisan Imam Mahdi, mosok cuma jadi cawapres.

Lukman Rewa:
PDIP tidak membutuhkan partai manapun untuk mencalonkan cawapres karena mereka sendiri sudah mempunyai 20% PT untuk maju ke KPU.

Sementara KPP belum resmi mempunyai 20% karena Demokrat masih bermain dua kaki. Apalagi kalau AHY nggak dijadikan cawapresnya, Demokrat langsung cabut. Jadi bargaining power PDIP lebih kuat disini.

Gak mungkin pula Megawati mau tunduk sama si brewok dan si onta.

Sarkasme kelas murahan dan rendahan.

Ayat1403:
hancur kalau benar si yohanis jd wakilnya ganjar yg ada PDIP akan jadi tukang bersihin dan tukang nutupin e'enya si yohanies yg berak sekebon.

Pribadi simpel:
Exactly...!!

Givern Miricle:
untuk saat ini mungkin bisa kita anggap rumor
kalo sampai ada berita pertemuan ataupun hanya komunikasi antara emak dengan caplin
yakinlah kemungkinan duet maut itu tak terhindarkan lagi

Pribadi simpel:
Elu kan cuma ngarepdotkom doang. Gak bakalan. Emang pdip goblog? Kalo si said ngocol gitu ya kita lihat aja.
Bikin rame aja, paling ntar orang itu diomelin mak nyak
Ahaha....  ??? ?????

F545150:
Kalo terjadi bisa sengaja dibuat modyar ganjarnya lalu si anus auto jd persiden...

HoleInBrain:
Anjerrr ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? udh lah susah amat kl mnrt ane, mega batalin pemcapresam ganjar dan join wowok aj, it's not really bad at all. Berkuasa ga hrs number one, besarkan gibran dia calon champion, ketika masa wowok berakhir majukan tuh gibran, sukur sukur lho ya, wowo KO tengah jalan kam ganjar jd presiden kam? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ganjarist grs keras ga bs liat ini

Noval Adianto:
Sebagai wacana sah sah saja , apakah ada yang salah ?
Didalam politik tidak ada yang mustahil...

Pribadi simpel:
Coba aja bikin wacana kembali ke UUD45 yang edisi pertama.
Gw pengen lihat ramé2 nya..
Ahaha ...  ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila Lu Ndro.! Masya Si Anies Lu Mau Jadiin Wakilnye Ganjar.!? ??? GlDyPocqqv yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gila-lu-ndro-masya-si-anies-lu-mau-jadiin-GlDyPocqqv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: