You Now Here »

Budiman Sudjatmiko Disindir Kader Partai Soal Jatah Menteri XP4lTFvqhV | #1 Opini Indonesia  (Read 166 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Semua jg kl dukung mendukung it pst menuntut pamrih lah! Kita saja memilih paslon kan mengharapkan sesuatu dr mrk. Coba deh menteri jokowi dicabut semua yg dr parpol semuanya dr independen, ane jamin jokowi lgsng ditinggal semua oleh semua parpol ????

Pribadi simpel:
Permintaan rakyat jelas beda jauh dgn permintaan BudSud. Kalo dia kan minta buat kenikmatan pribadinya sendiri.

p.Simple itu Somplak:
dr sni kliatan kann??! anggap aja bnr,klo BudSud dTawari mentri ama kubu PS,artinya . . parte (capres) nya sndiri gaak bs ngasih,alias gakk mengHargai kader seniornyaaaa . .tp yaa gaa kaget lhaa,pedeipeh gtu loch . . ??? ??? ??? ??? ????. justru klo pedeipeh  bs ngHargai kadernya,malah jd aneh bin ajaib . . ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Sebenernya minta jatah menteri wajar lah? ??? masa dukung beneran tanpa pamrih , kita sndr mendukung tentu pny harapan agar mereka memberikan kita sesuatu sbg imbalan mana ad dukung buta begitu

p.Simple itu Somplak:
iyalhaa . .aplg dlm perpolitikan,wajar ada deal2 trtntu. asal pamrih nya gaa nyalahin aturan (melanggar hukum),gaa merugikan rakyat n negara.  klo ada yg blg nDukung tanpa pamrih itu yg mlh hrs dCURIGAI . . . ??? ????? (org2 munafikuuunn)

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? krn mana ad di dunia ini beneran tanpa pamrih

Kampret212:
yang gak mengharapkan pamrih itu adalah si imam mahdi aka yohanies.

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? dia si modal dengkul coy, itu jg dengkul si brewok

Njoto:
Ini waktunya membalas budi... karena budi sudah menyimpang

WeleWeleAntiJoker:
Hahah
Ini ibu budi..
Ibu budi jadi malu...

Kampret212:
Ibu budi namanya siapa ya?

ger 12:
Trus..... AHY jadi apa?

Tgh Wangsa:
AHY jadi RT juga boleh,.....

WeleWeleAntiJoker:
Si kecil gak usah kerja karena masih kecil

Kampret212:
dia cerdik dong klu gtu. Masa lalu, lupakan, asalkan di masa depan dapat jatah jabatan.

Wue Diyan Abbas:
satu nafas dengan nowel.. ada kebutuhan banyak keinginan sedikit asupan, makan tuh integritas.. bodo amad dengan kredibilitas ????

Bapake Maria:
Kita lihat sj

p.Simple itu Somplak:
Tapi ya sudahlah, anggap saja ini pelajaran bahwa siapapun bisa menggadaikan dirinya demi ambisi politik


guru kencing berdiri,murid kencing jungkir balikk . . . ??? ?????

bantu mengingatkan ajjaa . .  guru nya treak2 nolak israel di pildun U20,yg ktanya krn konstitusi sdari era sukarno.  Hellooo . . . . apa kbr IPU 2022 .  . .?? contoh konkret menggadaikan harga dri . . si doi tau,klo dukungan utk dia nyapres dr internal parte msh blm 1 suara,jd demi tiket CAPRES,doi ikt2n treaakkk anti israel biar dDukung penuh ama Mak Nyakk nyaa,. . .. piye jall . . .??!? ???‍♂️? ???‍♂️? ??? ????

Kampret212:
jangan buka kartu gtu dong, kan gak enak sama ganjarist

p.Simple itu Somplak:
??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Batalin U20 spy rijik 212 gak punya alasan demo serial.
Trus kalo udah demo, U20 palingan juga batal padahal baru mulai.

KEEP IT SIMPLE STUPID..!
Mikir yang sederhana aja & lihat pengalaman yang dulu.

Pribadi simpel:
Sudah jelas masalahnya sekarang.

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin saja bis budiman masih dibutuhkan untuk antar kader ke rapat2 penting (konsolidasi) atau buat acara kampanye (maybe yes maybe joke, haha)

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi sih ngga kasih jabatan menteri ke Mas BS, bikin dia kecewa sampai nyebrang kayak gitu. Tapi siapa tau Oom Prab menang jadi bisa kesampaian keinginan dia jadi menteri.

Njoto:
Dan cocoknya adalah menkumham, sehingga bisa membersihkan dosa² masa lalu akibat HAM

WeleWeleAntiJoker:
Haha nyindir telak

urang lembur:
Integritas bisa dilihat.. diuji...mencak2  jajan ga ke tempat lain... eh ternyata jajan...

purajp:
Belum di Dahlan Iskan kan ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budiman Sudjatmiko Disindir Kader Partai Soal Jatah Menteri XP4lTFvqhV | #1 Opini Indonesia Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/budiman-sudjatmiko-disindir-kader-partai-soal-XP4lTFvqhV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: