You Now Here »

Bikin Koalisi Baru Sebagai Obat Stres Sanduga Paska Muncul Wacana Duet Ganjar Anies Hgo1hVCHS5  (Read 133 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Hebat sob Sandi, ngga dianggap sama PDIP siap bikin koalisi baru. Itu baru namanya punya harga diri.

HoleInBrain:
Prabowo erick
Ganjar anies
Ahy uno
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Waduh beye menang banyak dah, Ahy uno terjungkal duluan, nah kemanakah suara ini akan berlabuh? ???? kl pks berhasil nemplok di Ganjar anies, igt lho para kadrun berkata kl anies ga jd capres, maka kami semua bakal ke prabowo nah lho

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gimana kalo
Prabowo - erick (gerndra-pan-golkar)
Anis - ganjar (pdip - pks -nasdem)
Uno - ahay (p3 - pkb - demokrat)

Win-win solution .. ????

HoleInBrain:
Komposisi tsb mmg bs si buat ganjar menang, ???? apalagi kl bener demokrat tar di putaran 2 dukung ganjar, kan katanya sby pernah mimpi sekereta am mega jokowi dan katanya si calon pres berikutnya, ????
Yg jelas kemenangan ganjar musti pk trick khusus, ga bs asal idealis dan hajar soalnya dah terlanjur gembos si sob

F545150:
Terlanjur gembos makan tempe gembos...

Noval Adianto:
Menarik ....tapi Ganjar Anis  untuk tiga paslon dua putaran kecil prosentasenya ..lain halnya head to head.
Memang semua masih bisa terjafi ...

HoleInBrain:
Pst internal partai pny team survey sndr sih gimana itung itungannya. Tp kl ane jd mega ane bakal batalin pencapresan ganjar dam dekati wowok, dgn mencalonkam ganjar jd cawapres wowo, yah plg mentok wowo 10 tahun, itipun kl sehat terus badannya dah gembrot miring gt, makamya bnyk yg blg sptnya ini pertarungan wowo terakhir 5 tahun, kan 5 tahun lg jatah ganjar pst, setelah ganjar memerintah 10 tahun, 15 tahun dr skrg ad gibran coy, wah udh dah pdip jd partai penguasa terus menerus, yg laim siapa coba? ???? ahy ga mungkin kan

Noval Adianto:
Memang dari sisi usia PS sudah tidak ideal , tapi semangatnya masih tinggi ...Ganjar RK cocok kalau tiga paslon ...

Soal Gibran modal untuk menjadi pemimpin sudah terbuka , tapi dia masih muda godaan masih banyak....

Pô_t3n9cőrě:
setuju broooo ,, kenapa...... ???? karena ucapan gusdur yg blm kesampaian adalah wowo jadi presiden... setelah itu baru ganjar..... mantaaaabbb..siapa tau wowo pulang mendadak otomatis ganjar langsung naik jadi presiden...... kita tidak tau taqdir apakah nanti seperti itu atau gaa/...heeeeee

Fitri Yolanda:
koalisi OK OC

F545150:
Koalisi karak, kardus dan mangkrak..

Wue Diyan Abbas:
Harus diapresiasi andai macam Golkar atau PAN yang pragmatis dalam segala hal..  PDIP dengan senang hati pasti memilih SU sebagai cawapres GP yang dapat dipastikan SU tak keberatan keluar banyak biaya.. sebab dia paham benar jadi menhan aja gampang balik modal terlebih sebagai wapres ????

Namun karena ada hal hal lain yang sebetulnya mudah diterka.. serta kokohnya idealisme partai (beda tipis dengan sebutan sombong) 99% PDI-P tidak akan memilih
mantan cawapres 2019 itu apalagi si ARB si mantan gakbener.. amid amid amad !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Koalisi Baru Sebagai Obat Stres Sanduga Paska Muncul Wacana Duet Ganjar Anies Hgo1hVCHS5 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-koalisi-baru-sebagai-obat-stres-sanduga-Hgo1hVCHS5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: