You Now Here »

Upaya Budiman Sudjatmiko Mengaburkan Substansi Persoalan 9elZEyp5Ph  (Read 143 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Kok 1 orang budiman doang sampe membuat seluruh bayi bayi banteng di seword ngamuk sih? Ya sdh kan dah klr ya klr aja ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? dah dipecat jg

Njoto:
iya heran ya, kenapa sampai segitunya ya diributin dan dibahas berseri²

HoleInBrain:
Iya cmn satu gt lho, dibahas kek kaset kusut dibuat teori konspirasinya ????

si memble:
Krn kehilangan amunisi untuk serang Prabowo, jadi harus mendegradasi budiman sbg penghianat dsb, tanpa sadar kalo buntutnya narasi tsb akan merugikan.
Sedari awal org tau kalo budiman dan pdip adalah entitas yg terpisah dan jg paham kalo pdip menglorifikasi peristiwa budiman dkk sbg justifikasi agar tdk memilih prabowo.
Sekarang kedua pihak sudah  berdamai, justifikasi sudah hilang, yg ada meradang dan menyodorkan jasa2 parte (spt cerita yg berulang kali tentang  Jokowi dan anak mantunya yg punya utang budi thp parte) serta menstigmakan status penghianat dsb.
Yg bikin bingung, parte yg mengedepankan narasi bersatu, gotong royong, bersama-sama, tapi begitu ada yg berdamai langsung diserang ramai ramai. ????

Greg:
Sepertinya begitu, ya.
Satu per satu teman PDIP akan meninggalkan partai ini.
Kasihan Pak Ganjar kena imbasnya. Semangat, Pak!

si memble:
Harusnya bisa kebih elegan lagi menangani masalah budiman, dan hubungan mrk symbiosis mutualisme ato saling menguntungkan bukannya cuma salah satu saja yg diuntungkan, ada aktivis 98 yg nyebrang sebelumnya tapi gaungnya ga sebesar budiman, jangan sudah terjadi baru ribut sendiri.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Malah secara tak sadar MENGAKUI esistensi/pengaruh BS lebih dari yg terlihat ..

HoleInBrain:
Iya satu org doang pindah kubu ngamuknya kek ubun ubun! Biarin aj lah satu org doang gt, kl jkw pindah partai ngamuk ga ya? ????

si memble:
Nasibnya kurang lebih sama dgn budiman, dibully habis.
Bandingkan dgn sandi yg lompat ke ppp, cuma ngedumel sebentar tapi ga ada bully an dr kubu wowo, mempresepsikan level berdemokrasi yg lebih matang.

HoleInBrain:
Iya banteng banteng kecil ngamukan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
gak ngamuk kok .. cuma PAW presiden .. ??? ?????

Njoto:
seolah² pdip takut kehilangan BS ??? ??? ??? ???

Panda:
Kalo takut ya ga dipecat.

si memble:
Budiman adalah simbol perlawanan pertana kali era orba thn 96, ditangkep, divonis 13 thn, sudah dijeblosin di sel.

Bagaz:
Wadduhhh..., Gw kira blom ada yg nulis ??? ??? ??? ??? ????.

p.Simple itu Somplak:
pedipeh nya woles (pecat - slse) . .


lhaa koq malah yg mncaci maki simpatisannya yg dr t4 antah berantahh. . . ??? ??? ??? ???


pdhal ente2 blm tentu jg dKenal ama DPC ny pedeipeh d Lingkungan ente . .


CARMUKK Sonn . . . ??? ?????

Bapake Maria:
BS jadi contoh buruk

Victor Drummond:
Yg bahas PDIP di seword rata2 fanboy aja. Ga tau isi dalamnya kaya apa. Demokrasi katanya? Demokrasi terpimpin sih iya.

Pribadi simpel:
Seminggu lagi orang-orang juga udah cuekin si budsud. Liatin aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Upaya Budiman Sudjatmiko Mengaburkan Substansi Persoalan 9elZEyp5Ph yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/upaya-budiman-sudjatmiko-mengaburkan-substansi-9elZEyp5Ph

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: