You Now Here »

Ironi Kebanggan Pemimpin Strategik Dan Kapal Gratis Yang Ditolak Indonesia 9PVkIAlZsX  (Read 110 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Woe!:
Itulah sebabnya rakyat yg cerdas dan pakai nurani sangat anti dg Prabowo. 1.Bau Cendana yg Orba sangat kuat.
2.Dosa HAM 1998 dan peran kekkacauan yg ditimbulkannya.
3.GAK ADA PRESTASINYA selama jadi mentri 5th.
 4. Gak punya istri yg mestinya jadi pendamping dan peredam emosi, akibatnya secara psikologis mudah meledak tak stabil.
5. Dekat dg Klompok Radikal..bahkan mau kunjungi Riziq hanya demi dukungan di 2019, yg artinya akan melakukan apapun demi KEKUASAAN.
6. YA KARENA itu WOWO HAUS KEKUASAAN... dan ternyata itu diakuinya sendiri ...ijinkan saya berkuasa...
loh jd presiden cuma ingin kuasa???bukan untuk melayani rakyat...

Bagaz:
Yg msh menjadi misteri ssdh kalah pilpres malah nodong jatah Mentri yg anggarannya plng besar. Apa sih imbal balik yg ditawarkannya ?!?!? ???

Lone Woe!:
Itu pancingan sob... supaya kelak borok n topeng Wowo bisa dibuka di pilpress .... toh semua jg tahu beli pesawat bekas adalah prestasi Wowo.

Bagaz:
Masuk akal tp hasil prestasinya itu dpt digunakan tuk membungkam lawan dan mengganaskan piaraan ????.

Pribadi simpel:
GP harus menang spy abud & wowok bisa dibawa ke kpk untuk memper-tanggung-jawabkan urusan anggaran yang belum beres.
Gara2 mau nyapres maka Jokowi kasih toleransi spy gak perang saudara.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Perlindungan pasca-menjabat? ????

Pribadi simpel:
Perlindungan apa yang bisa diberikan? Perlindungan kosong!
Trus mau cari2 kasus apa? Elu palingan cuma ngocot kayak A.Hehamahua yang napsu pengen nangkep Jokowi kalo kalah pilpres thn 2019.
Untung buat dia, Jokowi bukan kayak Suharto atau Esbeye & PDIP bukan kayak golkar jaman orba.
Itu si hehamahua pelarian ke Malaysia waktu dulu.

Rasmehdi Amsari:
Tepat sekali!? ??? ??? ?????

HoleInBrain:
Mungkin prinsip wowok! Masa gratisan, kek org susah aja nih gw bayar barang bekas seharga barang baru ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dulu belum kepepet, sekarang terpaksa beli buat ngisi kevakuman pesawat yg kadaluarsa ..

Pribadi simpel:
Bukan alasan. Kalo mau beli bekas, banyak yang umurnya masih muda, yang jam terbang nya sedikit banget.
Trus kalo tau ada kevakuman, kan bisa cari srjak mulai jadi menhan di 2019!

F545150:
Nyapres cuma hobby, pasti kalah udh biasa...

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

si memble:
Kalo mau evaluasi kinerja mentri, hati hati ntar malah nyenggol Presiden. Jangan lupa kinerja mentri selaras dgn visi presiden. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tidak ada visi misi menteri adanya visi misi presiden .. ????

Sepanjang tidak di korup, asal uang yg di keluarkan klop dengan apa yg di rencanakan dan di setujui, ga bakalan di telisik kok beli bekas seharga segitu, beli baru kok seharga begini .. yg penting keluar uang ada barang ..

Bts 8T jadi kasus karena uang keluar ga ada barang ..

si memble:
Ya itulah previlege Prabowo yg ga dipunyai Ganjar.
Soal pesawat bekas dsb, dikarenakan adanya kebutuhan dan permintaan dr user/TNI, itu kata pengamat militer connie bakrie, harus hati2 kalo keluarkan pernyataan menyerang jangan sampe blunder lagi.

Pribadi simpel:
Mau berkilah apapun juga ya percuma krn pesawat yang sama pernah ditolak oleh menhan Juwono Soedarsono. Itu 10an tahun lalu lhoh...!

Raden Mas Paijo:
Onta aja gamau kejebur lobang 3x..

Lha ini udh tua bingit gak nyadar2..
Masiiihhhh ajaaaa..
Napsu politik..
Kaaang kaaaaang.. eling umur

zulu_alpha:
Kalau tidak nyalon lagi malu dong?
Masa sudah 3x zonk masih belum memang juga... ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ironi Kebanggan Pemimpin Strategik Dan Kapal Gratis Yang Ditolak Indonesia 9PVkIAlZsX yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ironi-kebanggan-pemimpin-strategik-dan-kapal-9PVkIAlZsX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: