You Now Here »

Ngeri Ngeri Sedap! AHY Ditikung Cak Imin, Andi Arief Lancarkan Serangan Telak Ke Anies L5VxSrlBHl  (Read 124 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
Kasihan sudah diantar jemput ke bandara, masih dicampakkan seorang petugas partai

Pribadi simpel:
He deserved it  ????

iam hêylêl:
Si T41 mau dg si im1n kayaknya biasa aja.
Malah PKB rawan anjlok

Ahaha

Lone Wolf? ???:
Sayang sekali Mas AHY sebagai salah satu putra terbaik bangsa jadi kehilangan kesempatan ikut berkontestasi dalam pilpres 2024.  Tapi kalo PPP, Demokrat dan PKS bikin poros baru dengan pasangan sob Sandi - Mas AHY (atau Mas AHY - sob Sandi) maka dia masih bisa ikut berlaga. Tinggal PDIP makin kesepian ditinggalkan semua partai mantan KIB.

Lukman Rewa:
Akhirnya kesampaian juga Anies Baswedan menjadi PETUGAS PARTAI

Lone Wolf? ???:
Ya nggaklah kan dia ngga punya KTA Nasdem. Kalo di perusahaan dia bukan karyawan tetap tapi pegawai kontrak ya.

Pribadi simpel:
Pekaes kayaknya masih ikutan ewok tapi tergantung kerdus nya juga.

Pribadi simpel:
Palingan ahy ikutan Wowok lagi tapi gak jadi apa2 ????

Nasib oh nasib ...
Kenapa gak laku jadi cawapres? Ilang deh usaha ngeraup coat tail effect..
Huahahaha    ??? ??? ??? ??? ????

Dokter Wahyu:
Telak jika ini terjadi
habis manis sepah dibuang

Pribadi simpel:
Dari semula rasanya cuma asem  tuh  ????

Donny Rahardian:
Mbak yenny memang mantap ucapannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Ngeri Sedap! AHY Ditikung Cak Imin, Andi Arief Lancarkan Serangan Telak Ke Anies L5VxSrlBHl yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-ngeri-sedap-ahy-ditikung-cak-imin-andi-L5VxSrlBHl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: