You Now Here »

AHY Muntah Darah Dikhianati Anies Baswedan, Surya Paloh Dipanggil Jokowi VqC5R6ATcG  (Read 131 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Truth:
nama2 dua orang itu, ga bacapres nya ga bacawapres nya..... dua2nya gila jabatan wkwkkkkk

Heru:
Dejavuu jabatan

om senang om bayar:
Mgkn pakde jkw sekedar ngingetin si bewok kl dia ga nurut siap2 aja di periode thn 24-29 nanti bklan jd bagian oposisi brgan sama fe ka es & demokrat, mknya si bewok berpikir ulang krn posisinya dia sbg businessman pasti paham bgt & dia ga akan siap jd oposisi krn akan berdampak langsung ke partainya (jd oposisi = jd kere)

Heru:
Untung . untung

Stefanus Untung Chandra II:
Inilah “dansa politik”. Ada yang keras dan ada yang lembut. Mungkin masih akan muncul pula “dansa politik” yang lebih keras dan membuat kegaduhan.  Tapi ada saatnya pula, “dansa politik” itu  akan berhenti ketika sudah mendekati batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres di bulan November mendatang.

Kemungkinan besar partai Demokrat cenderung lebih sreg merapat ke koalisi PDIP ketimbang koalisi Prabowo. SBY dan Megawati bisa melakukan rekonsiliasi politik dan saling memaafkan, akan membuat rakyat bersimpati kepada dua negarawan ini. PKS bisa merapat ke koalisi Prabowo, karena memang sejak dulu selalu mendukung Prabowo.

Jadi, justru  dengan adanya “dansa politik” inilah rakyat bisa tahu dan menilai, mana koalisi partai yang masih abu-abu, plin-plan atau bunglon; dan mana koalisi partai yang benar-benar solid, sehingga layak untuk dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia.

Rosita:
Gak lah, beban banget kalau ambil Bemokrat. Cawapres Ganjar yang akan menjadi berita bersinar. PDIP cukup 2 periode, berbagi jabatan ke koalisi....

Lone Woe!:
Cocok....22nya pengkhianat... eh malah 33nya..  termasuk brewok jg pengkhianat rakyat krn mentrinya korupsi bts4 bertrilyun trilyun... jijik aku masssss

TukangTembok:
maling teriak maling semua.
ada yg khianati pamannya, ada yg khianati partai sekutunya, dan yg paling parah adalah khianati rakyat. katakan tidak pada(hal) korupsi.

Roy Wijaya:
Gile....om bewok bayar berapa ya ke PKB untuk ajak si imin?? uangnya ga berseri nih si paloh..

Panda:
Ga lah, SP justru lagi kesulitan dana, makanya anak buahnya korup.

TukangTembok:
ada kemungkinan sebaliknya om. ????

si memble:
Pertanyaannya: kadrun dukung siapa? ????

HoleInBrain:
Anies lah, kl anies kalah yah ke wowok

si memble:
Kalo ke abud, pemilih pkb ga lari ya?

HoleInBrain:
Ya lari lah, kan gblok si imin it

Panda:
Gue cuma nunggu komennya di Denny
Yg pernah bilang Jokowi cawe2 mau jegal Anies,
Sekarang faktanya yg berkhianat siape.

Sdh saatnya nasdem ganti nama.
Nasdrun emang cocok.

om senang om bayar:
Sekedar mengingatkan aja, konon dibulan ini (tepatnya 58 thn yl) telah terjadi pengkhianatan yg dinamakan G30S & skrg terulang lagi pengkhianatan namun dgn nama serta tujuan berbeda yaitu G1S.
Apakah ini murni suatu kebetulan semata? Silahkan dinilai sendiri sesuai dgn standar kewarasan nalar masing2

F545150:
Muntah kencing onta yg diminum selama bersama si Yaman...

Heru:
Uhuyy

Lone Wolf? ???:
Percuma Pak Beye turun gunung malah dikadalin sama Bung Surya Paloh dan Mas Anies. Bisa-bisa malah Demokrat terlempar dari Senayan, nasib oh nasib.

TukangTembok:
dulu ngadalin rakyat, khianati rakyat, katakan tidak pada(hal) korupsi.

Lone Wolf? ???:
Karma khianati Bu Mega kena ke anaknya.

Heru:
Ha. Ha .kena prank

om senang om bayar:
Selain itu pepo jg ikut campur tangan wkt si Imin kudeta pakdenya sdri (alm. Gus Dur)

Heru:
Waduh.... Konspirasi nich

om senang om bayar:
Sbnrnya kebetulan ada faktor cucoklogi aja sih si AHY ini skrg kena getah karma kelakuan peponya wkt kudeta alm. Gus Dur dr posisi ketum PKB

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi lu lagi

Heru:
Anjayy

Heru:
Wik wikk

Lukman Rewa:
Ujungnya AHY & Demokrat mengambil tawaran Puan untuk menjadi menteri

Ari Truth:
beye sama si surya di kadalin, kalo sama anies di ontain

irina breach:
mau muntah kek, tak ada yang peduli. kalau muntah terus mati... banyak yg seneng.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Muntah Darah Dikhianati Anies Baswedan, Surya Paloh Dipanggil Jokowi VqC5R6ATcG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahy-muntah-darah-dikhianati-anies-baswedan-surya-VqC5R6ATcG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: