You Now Here »

Terjadi Lagi Pembubaran Ibadah Disertai Ancaman Mengerikan IySodmNcWO  (Read 231 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Krn ga tegas. Ngomongnya dah damai ????
Sy pikir jalannya menyelamatkan negara ini cmn ad 2
1. Berantas kadrun sampe ilang semua
2. Membentuk Union aj mirip Uni Eropa, jd masing masing wilayah mengurus dirinya sndr bebas, tp satu passport indonesia, ibarat schengen, namun ga boleh satu daerah menguasai daerah lainnya, msg msg daerah punya keamanan sndr militer sendiri, mirip negara independen tp anggota union bebas utk klr msk bekerja di wilayah union lain, tp masalah hukum msg msg anggota union bs pny aturan huk sendiri

Brian:
Pemerintah dan aparat hukum begitu lemah, pengecut, pecundang dan tak berdaya ketika menghadapi ideologi ekstrmis-teroris beserta pendukung dan simpatisannya.

Selevel Ibu Negara pun, sudah tunduk diam dibungkus ornamen yang dijadikan simbol oleh kelompok anu.

Wakil Presiden bisa diisi oleh salah satu orang yang bertanggung jawab memicu demo besar-besaran dengan dalih membela agama (realitanya adalah menentang dan membenci kelompok yang berbeda keyakinan menjadi pimpinan dalam pemerintahan).

Ini adalah realita yang menyedihkan dan memalukan. Realita yang menjadi PR dari pemerintahan Presiden yang sekarang.

Masih terus dibela dengan dalih permainan catur Presiden yang tak diketahui siapapun? Jangan2 pemain caturnya pun bingung tak mengetahui permainannya sendiri.

HoleInBrain:
Makanya saya ajukan 2 solusi
Habisi kadrun sampe 0 atau jalan damai jadikan indonesia Union saja! Indonesian union terdiri dr berbagai macam negara, silahkan sumbar aceh pgn pake syareah, sulut papua mau pk hukum kristen, bali hindu pkknya msg msg pny hukum sendiri aturan sendiri, bahkan angkatan bersenjata sndr, bedanya hanya satu passport satu visa, jd negara jatim pgn ke manado bisa ga ush pk visa kunjungan kerja ato apa tp aturan ikuti aturan negara sulut, tar ad piala Indonesia cup mirip euro cup, bersatu mnrt saya ga hrs satu hukum satu aturan toh skrg jg hukum tkt am mayoritas, bahkan aceh dianggap daerah khusus yg pny aturan sndr kek negara dlm negara, udh aj sekalian jadiin negara! Tar sulut bali papua mau buka hub diplomatik dgn israel bebasssss

Brian:
Betul menurut Om, bahwa kalau pemerintahan yang ada tidak mampu menyatukan dalam satu sistem negara dan pemerintahan, ya sebaiknya dijadikan negara perserikatan saja sekalian.

Kalau kesepakatan dari awal adalah satu negara dengan satu pemerintahan, maka harusnya tidak boleh ada institusi atau kelompok atau individu apapun yang merasa dan bertingkah selayaknya negara dalam negara (cth: provinsi Aceh, perda agama,  MUI, begundal FPI, dll)

Perilaku membuat negara dalam negara harusnya otomatis dianggap pengkhianatan tertinggi dengan hukuman teramat berat. Harus disetarakan seperti pemberontak.

jane ora dong:
Kenyataan ketidak adilan baik hukum maupun sosial terhadap minoritas di era jikowi ini semoga tidak terulang pada pemerintahan yg terpilih pemilu 2024.

Pengancaman dan persekusi demi persekusi namun tdk ada satu tindakan hukum pun kepada para pelaku, esensi hidup untuk beribadah saja sangat terancam.

Lalu di mana pancasila itu ?

Lone Wolf? ???:
Sudah tau Padang basis PKS kenapa masih nekat bikin ibadah di rumah kontrakan, cari gara-gara aja.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
negeri zombienesia sedang dijajah agama zombie dari arab.

Victor Drummond:
Mending kita serikat (union) saja. Enak ngurusnya, di Padang diinjek, di Kalimantan kita gerek

Pribadi simpel:
Kalo udah gini, gak ada pembelaan negara, maka orang2 yang didzolim-i cuma bisa berdoa.
Dan hati2 aja....  Doa orang tertindas itu didengar Tuhan Allah.
(Kamu boleh ketawain gue tapi gue udah bilang ya).

Brian:
Nanti desember 2023 mungkin mulai pecicilan kecentilan mengemis2 suara kelompok minoritas.

Setelah pemungutan suara, dah blas gatau kemana. Prihatin sana prihatin sini, menghimbau sana menghimbau sini.

Simon Mariana:
Udah kesel kesel , presiden juga ga berdaya Sama yang beginian, mending 2024 pilih Anies lah, siapa tau bener, abis yang katanya bener ga bela minoritas juga, coba in Anies lah tar 2024, siapa tau minoritas di bela.. hidup Anies.. ????

Panda:
Emang Anies ga hidup tah?
Kog sampe nyebut hidup Anies.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terjadi Lagi Pembubaran Ibadah Disertai Ancaman Mengerikan IySodmNcWO yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terjadi-lagi-pembubaran-ibadah-disertai-ancaman-IySodmNcWO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: