You Now Here »

Berhati Hatilah Nasdem, Demokrat Tidak Akan Tinggal Diam Atas Pengkhianatan Kalian! VvIw4Y7u8o  (Read 129 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




om senang om bayar:
Eng ing eng... pengkhianatan G1S akan jd tontonan seru nih, siap2 gelar tikar, seruput teh manis & makan kacang rebus sambil nonton tv ahhh ??? ?????

HoleInBrain:
Lagipula demokrat hny memanfaatkan anies utk menaikkan elektabilitas partai doang ???? mana peduli dia sama kemenangan, kl peduli tentu ngsh pilihan lbh realistis spt khofifah kan dia kader demokrat ????
Ini sih ibaratnya rencana gagal lalu demokrat ngamuk

Lone Wolf itu Idiot:
Bukannya demokrat sempat ikhlas kalau cawapresnya bkn AHY, koq skrg ngamuk?

HoleInBrain:
Bohong lah bullsht ???? demokrat it cmn jualan anaknya doang dr 2019 begitu

Lone Wolf itu Idiot:
Jd demokrat cm lip service doang. Pantas sj knp minta cepet cepet pengumuman cawapresnya

ger 12:
Lho yg ngamuk kan Bapaknya... Si Beye.... AHY kan lagi nangis2 sedih.... Itu tandanya AHY iklas kalo cawapres nya bukan Dirinya....

iam hêylêl:
Sipaloh kayak  si Judas nanya :
 "Kalian lihat kira-kira model saya ini kira-kira ada bakat sebagai pengkhianat atau tidak?

T41 !!!!

Ahaha

Panda:
Itulah politik!
Di awal SP butuh pd utk memenuhi PT.
(BUKAN BUTUH AHY)
setelah sekian lama ga bisa dapetin cawapres yg bisa naikkan elek Anies,
Eh ga tahunya si wowo dpt golkar plus pan,
Di tendang lah cak imin yg emang wowo ogah jadi cawapres nya.
Spt dpt durian runtuh / cak Imin disamber
SP spy elek Anies dpt naik dgn harapan suara NU bisa ke cak Imin.

Apa selesai?
Belum lah.

Masih ada mba Yenny anaknya Gus Dur yg dendam sama cak Imin krn kudeta PKB GUS DUR.

jadi NU yg bingung mau nurut siapa?

Mba Yenny sdh wanti2 jgn harap dpt dukungan Gusdurian, kalo cak Imin maju.

Hahaha, tambah seru aja.

Yg jelas Anies asli cuma bonekanya SP dan..... hmhmhm

HoleInBrain:
Samanya aj am demokrat, demokrat ga peduli am kemenangan, ahy it kartu mati, anies jg nyungsep, kartu mati am org nyungsep ya jd ampas! Kl beneran demokrat srs ingin menang pst rekomen khofifah ???? kan ga, pkknya ahy! Cmn ngincer cara naikkan elektabilitas
Paloh sengaja menunda krn dia liat situasi politik di kubu lain, begitu imin ditendang wowok, lgsng spt ngeliat peluang buru buru deh
Yah setidaknya lbh ad harapan ketimbang ahy, walau kecil harapan

Lone Wolf itu Idiot:
Pendukung Anies sering ngejek Ganjar tentang statusnya yg oetugas partai. Termasuk Lone Wolf. Dan hari ini, kita ditunjukkan bahwa ternyata junjungan mereka juga petugas partai

ger 12:
Pengkhianatan yang jauh lebih Kejam dari G30S..

Semoga ada bohir yang membawa nasi bungkus untuk demo pengkhianatan Anies..... Apakah serigala sendirian juga ikut ke persiapan pembalasan oleh Pak Beye??

Saksikan di TVRI

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

Padu Delima:
Go to hell, f*ck you anies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berhati Hatilah Nasdem, Demokrat Tidak Akan Tinggal Diam Atas Pengkhianatan Kalian! VvIw4Y7u8o yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berhati-hatilah-nasdem-demokrat-tidak-akan-VvIw4Y7u8o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: