You Now Here »

SBY Kembali Prihatin Usai AHY Ditelikung, Yuk Kita Dukung Mereka Bikin Perhitungan 9JN7X7f7dG  (Read 137 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Saya PRIHATIN Demokrat dihianati oleh Anies dan Nasdem, Sampai LEBARAN KUDA pun akan selalu dikenangnya..
Wah Pepo ga ingat apa yang telah dilakukan dirinya terhadap Megawati.. Sungguh Prihatin saya? ??? ??? ??? ??? ??? ????

zulu_alpha:
Saking "prihatin"-nya jadi sampai mau ketawa lepas ya?
Saya juga sih. ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Ah Pepo sendiri ngga jujur sama Bu Mega, bilang ngga nyapres taunya nyelonong maju lewat Partai Demokrat yang khusus dibikin sebagai kendaraan politiknya. Ngaca ajalah Pak Beye, serupa tapi tak sama dengan permainan sampeyan dulu.

Hulk:
Om... nanti Anies jualan ayat dan mayat lagi gasaat kampanye nanti? Riziek Shihab si mesum  jadi mentornya Anies lagi ga? Nanya doang om....

Lone Wolf? ???:
Segala upaya perlu dilakukan untuk capai kemenangan.  Mas Anies tidak jualan ayat dan mayat tapi murni lakukan pendekatan agama untuk yakinkan umat.

Lone Wolf itu Idiot:
Pendekatan agama itu caranya bukan tidak mensholatkan jenazah yg memilih ahok dong!

Lone Wolf itu Idiot:
GOBLOKKKKK

Hades:
Yg jdbacapret jg ngaca dulu... Punya apa yg bisa di banggain? Ngomong aja sll bukti dan kerja, bukti apaan? Gak tepatin janji? Kerja? Kerja apaan, balai kota aja ditutup, gak layani pengaduan, knp? Krn baliaou ini kagak ngarti apa apa, mangka nya bale kota ditutup pengaduan nya...

TukangTembok:
karma itu benar adanya.

Valak:
Serupa. Sama-sama tukang tipu, pengkhianat & tidak bisa dipercaya. Semakin jelas anies tidak pantas & tidak bisa menjadi presiden.

Lone Wolf? ???:
Sayang banget ya  titisan Imam Mahdi gagal jadi presiden.

Hulk:
Bukan Om... tapi titisan dajjal keparat

Lone Wolf itu Idiot:
Yg ngomong Anies titisan imam mahdi otaknya SDH aus, sel sel otaknya SDH pada menciut kisut

Valak:
Betul. Sayang banget gagal jadi presiden. Rakyat pun adem ayem saja. Jadi semakin meragukan sbg titisan Imam Mahdi. Ya namanya juga tukang tipu. Yang penting jangan sampai tertipu.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Harusnya jadi raja bukan presiden ..

irina breach:
sob sby dan ahy yang sangt saya hormati. saya sangt prihatin dgn apa yg terjadi pada partai demokrat. aku pendukungmu tidak terima dan sangt sakit hati. sob sby dan ahy dan semua kader demokrat aku usl agar kalian membuat perhitungan dengan arb. dimana harga diri dan wibawa sby, ahy dan demokrat dihinakan. aku dukung demokrat membuat perhitungan. seluruh rakyat pasti akan mendukung kalian. ayo kita lawan arb dan kelompoknya. hidup demokrat....luar biasaaaa

urang lembur:
????☕

Hades:
GO demokrat go....

Pribadi simpel:
Go to hades
Hades = hell

TukangTembok:
hebat yah si anus ini, bisa "ngadalin" partai.

manusia tanpa partai ini terlalu pintar atau partai yg "dikadalinnya" terlalu bodoh?

sejarah akan mencatat lelucon ini, manusia tanpa partai yg berhasil membohongi partai politik.

pengen ngakak takut sakit perut.

Hades:
Tambahan, ga bener terbodoh bisa membodohi partai, artinya... Partai lebih......?   Pinter...... Jawaban nya tepat....  Bukan si ga bener yg pinter, tp partainya yg guoblok....

zulu_alpha:
Jadi seperti menonton sinetron, siapa lagi yang akan dikhianati berikutnya? ??? ?????

Patrick Jahja:
Ah si sby ngomong kayak si anies uda bakal menang aja, kartu mati mao kebuang dari tangan mah bersyukur, ngapain sedih.

ger 12:
Sabar Mas AHY, jangan berkecil hati..... Kegagalan adalah sesuatu ilmu bagi pengembangan diri... Santai aja... Toh belom tentu juga Anies menang.....

Dan yang kecewa juga bukan hanya Mas AHY/ Pak SBY. Tapi juga Aldi Taher, Novel Bamukmin, Bunda Corla... Emak-emak

Saat ini santai dulu nikmatin secangkir teh, nanti kalo Anies suaranya bontot giliran Mas AHY dateng memberikan ucapan "Selamat"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SBY Kembali Prihatin Usai AHY Ditelikung, Yuk Kita Dukung Mereka Bikin Perhitungan 9JN7X7f7dG yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-kembali-prihatin-usai-ahy-ditelikung-yuk-kita-9JN7X7f7dG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: