You Now Here »

Langkah Catur Politik Paling Menjijikan Ya Ini QFuCzxlm4n  (Read 123 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Langkah Catur Politik Paling Menjijikan Ya Ini QFuCzxlm4n
« on: September 02, 2023, 08:03:46 PM »




Njoto:
Imin benar² happy, setelah 2 periode selalu berharap jadi cawapres tidak pernah kesampaian, akhirnya jadi juga deh sebagai cawapres di periode yg ketiga ????

Yoshua Markus Mariwu:
cukup sampai cawapres aja ya

Njoto:
impiannya hanya menjadi cawapres saja.... bukan wapres

Panda:
Ga usah kasihan lah.
Itulah politik, KOTOR n BRUTAL dmn mn.

Yoshua Markus Mariwu:
itulah kenapa saya bilang menjijikan, karena bisa membuat saya merasa kasihan, padahal Saya bukan pendukung/simpatisan demokrat

iam hêylêl:
Bisa lah gabung ganjar.
Jatah mentri PKB kasih demokrat.
Beres.

Ahaha

F545150:
Si Kebo serakah minta jatah lebih bikin muak..

Brury Manuputty:
Mungkin ini langkah catur berikutnya Pak Jokowi.
Dengan 'mengutus' PAN dan GOLKAR menggerusi Koalisi Gerindra dan PKB.
Sehingga membuat Cak Imin berpaling ke Anies. Yang dapat dipastikan akan kalah karena Capres dan Cawapres yang sangat tidak popular di Masyarakat.
Lalu di menit terakhir, mungkin PAN dan GOLKAR akan kembali ke PDIP dengan asumsi mereka akan selalu dekat dengan kemenangan. Sementara Prabowo tidak bisa menjual apapun kecuali kedekatan dengan Pak Jokowi semata.

Mungkin

jane ora dong:
Politik itu tidak jujur, kalau jujur bukan politik.
Etika, moral dan kejujuran itu semua hanya terjadi dalam lingkup pengajaran, tapi selebihnya dalam realita pengajar moral pun banyak yg tdk melakukan pada apa yg diajarkan.
Institusi moral yg seharusnya menjadi benteng juga ikut bermain dalam tataran politik.

Etika, moral dan kejujuran tidak akan pernah selaras dengan praktis politik.

Yoshua Markus Mariwu:
Tinggal tunggu Cikeas Records ngeluarin lagu yang judulnya Surya (HARUS) Tenggelam

Kampret212:
PPP, PKS dan Demokrat masih cukup gak ya? siapa tahu bisa jadi cawapres uno

Yoshua Markus Mariwu:
PPP dan PKS itu bagai air dan minyak, Sebisa mungkin mereka gak berada dalam 1 wadah

F545150:
Coba ahay gabung Wowo aja jd cawapresnya jd Prabo-hay

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Pra-Bohay

Yoshua Markus Mariwu:
PraHaRa: Prabowo AHY untuk Rakyat ????

irina breach:
part th41 bemo karatan kena karma. gue syukurin. 10 taon bikin r4ky4t sengsara. kau tipu r4ky4t. korupsi, intoler4nsi dan fitn4h banyak kau buat. semoga kebo dan kelu4rganya cepet mati. b4ny4k yang sen4ng

F545150:
Suka mangkrakan tugas sikebo kena karma karir anak jd mangkrak....

Lone Wolf itu Idiot:
SBY jahat sama anak sendiri...

Lone Woe!:
Maka semakin jelaslah mana Brutus dan mana yg setengah Brutus. Tetap mreka adalah simbol KECULASAN yg dipertontonkan di depan publik tanpa rasa malu. Maka muncul lah orang orang yg tak jelas afiliasinya. Budi yg kacang lupa kulit. Imin yg dulu nikung Gus Dur dari belakang. Anis yg jilat ludah sendiri melawan Wowo. Brewok yg omongannya plin plan plus anak buahnya nyolong duit Bts trilyunan. Jangan lupa Demokarat pun tak bersih dg bukti mngkraknya candi  Hambalang. Prabowo yg pernah sowan ke Rizik berteman dg Ef pei simbol kadrun dan kengerian Tim Mawar di 98. Jadi tak aneh adanya pamer keculasan ini. Ular makan ular.... ular menikung ular...

Yoshua Markus Mariwu:
ular menghisap ular belom ada, bang ????

Stefanus Untung Chandra II:
Inilah “dansa politik”. Ada yang keras dan ada yang lembut. Mungkin masih akan muncul pula “dansa politik” yang lebih keras dan membuat kegaduhan.  Tapi ada saatnya pula, “dansa politik” itu  akan berhenti ketika sudah mendekati batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres di bulan November mendatang.

Kemungkinan besar partai Demokrat cenderung lebih sreg merapat ke koalisi PDIP ketimbang koalisi Prabowo. SBY dan Megawati bisa melakukan rekonsiliasi politik dan saling memaafkan, akan membuat rakyat bersimpati kepada dua negarawan ini. PKS bisa merapat ke koalisi Prabowo, karena memang sejak dulu selalu mendukung Prabowo.

Jadi, justru  dengan adanya “dansa politik” inilah rakyat bisa tahu dan menilai, mana koalisi partai yang masih abu-abu, plin-plan atau bunglon; dan mana koalisi partai yang benar-benar solid, sehingga layak untuk dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia.

YRZhouchean:
Sebenernya paling pas Demokrat tetap berada di koalisinya yang sekarang. Kalau bentuk poros baru paling tepat ajak PKS.
Tapi kalau pindah ke poros lain, paling tepat gabung dgn PDIP dan dukung Ganjar. Walau tak jadi Cawapres AHY lebih bisa berkembang disana.
Kalau gabung dengan koalisi Gerindra, potensi AHY kedepan kurang bisa berkembang sekalipun peluang menang lebih besar.
Keuntungan Demokrat di koalisi sekarang walau jengkel saat ini adalah peluang menang jauh lebih besar. PKS menjaga peluang di Jabar, Banten. Demokrat punya ceruk suara sendiri untuk kuasai wilayah Jatim, dan perkecil kekalahan di Jateng, DIY, sebagian pulau Sumatra dan Kalimantan dan PKB kuasai Jatim  Nasdem bisa kuasai Sulsel, Gorontalo, Sulteng apalagi kalau JK maju ke gelanggang NTB dan Maluku Utara bisa dalam genggaman.

Yoshua Markus Mariwu:
kalau melihat karakter SBY, beliau cenderung memilih lebih baik Demokrat nganggur daripada berkoalisi dengan musuh.

YRZhouchean:
Kali ini kalau dia mau membalas. Paling pas gabung dgn PDIP. Walau sang putra tak jadi cawapres tapi jadi menko atau menhan yg merupakan salah 1 dr triumvirat bila Presiden dan Wapres berhalangan juga cukup baik
1 periode jadi mentri dulu periode berikut jadi Capres atau Cawapres.
Kenapa paling pas gabung PDIP kl bergabug, dgn 3 presiden bercokol di koalisi tersebut kemenangan udah bisa dipastikan ditangan

Yoshua Markus Mariwu:
Kalau gabung ke kuning, kita yang nonton jadi kurang seru yak

p.Simple itu Somplak:
LEBIH jijik ama yg nolak pildun U20 CUMA krn ada israel nya.,dgn alasan konstitusi,pdhal d thn 2022 ada IPU. yg jg ada israel nyaaaa . . . ??? ??? ??? ??? ????
d lanjut dgn diam nya wkt rncna WBG yg notabene jg ada israelnya. (mski pd akhirnya WBG sndri batal). . ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

jane ora dong:
Itu cuma jualan kaset.
Sekarang sdh nggak ada yg pakai tape recorder, sudah ganti jaman.

p.Simple itu Somplak:
yess . . . uda pd pke cloud . . . ⛈⛈

Lone Woe!:
Bagaimana dg tim Mawar Wowo di 98. Ini soal penghilangan NYAWA manusia... sedap kan ya?? Atau Anis yg dibaptis?? Untung gak dituduh pelecehan agama. Meski yg dimaui kadrun kan itu lalu ada tim demo bela Anis...wkkkk gimana mau pilih mana??? Pilih kadrun atau temen kadrun atau ...?? Yg gagal 3 x nyapres???

Yoshua Markus Mariwu:
bae bae nanti ilang! jiahahahaha

p.Simple itu Somplak:
pilih yg TIDAK berlaku menJIJIKan . .

Lone Woe!:
Dan itu ada di Ganjar YANG TERBAIK... GANJAR piligan rakyat

p.Simple itu Somplak:
balik lagi ke komen awal ane ajjaa. . ??? ?????

Dan itu ada di Ganjar YANG TERBAIK... GANJAR piligan rakyat

hehehehe . . .yg bnr mahh,itu pilihan ente . . . ??? ??? ??? ??? ????

jgn dBiasain bwa2 nama rakyat lhaa . . umat lhaaa . .



#PenistaanRakyat


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langkah Catur Politik Paling Menjijikan Ya Ini QFuCzxlm4n yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langkah-catur-politik-paling-menjijikan-ya-ini-QFuCzxlm4n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: