You Now Here »

AHY Dilepeh Nasdem Tapi Pepo SBY Yang Maju . Anak Papi Nih Ceritanya? FYQIH9aQAm  (Read 110 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ger 12:
Harusnya Buat Album baru.... Ngapain pake konpers...

Tapi ya itu ya pak Beye, yang namanya Karma itu nyata..... Jangan memaksakan kehendak dalam jalan hidup ini...... Tuhan Tidak Suka...... Karena Gusti Mboten Sare.

Sekedar saran, uang bensin ongkos AHY bolak balik nganter Anies ke bandara & Jemput Anies dari umroh sebaiknya minta reimburse ke Anies aja....

Arif Soetanto:
Kalau ga boleh jadi anak papi, masa mau jadi anak tetangga?

ger 12:
Kasian, saat ini pasti Anissa Pohan juga lagi mengusap air mata AHY, menyeka air mata sang suami....

Betapa hancurnya perasaan sang istri dimana sang suami hanya sebagai pemandu sorak di bandara....

Disisi lain Anies tersenyum dan bergandengan tangan tanpa rasa risih bersama Cak Imin...., sementara di cikeas..... Televisi menyiarkan senyum hangat Anies & Cak imin secara konsisten.....

zulu_alpha:
Habis sesungrukkan jadi matanya merah dan tidak fotogenik? ??? ??? ??? ???
Terlepas dari itu, jika memang benar (anak papi) berarti inilah bacawapres "boneka" sesungguhnya!

Jesse Sihombing:
Ayo AHY jangan nangis lagi, Sono tidur cuci kaki dulu ya. Papi mau usahakan kita gabung Ama PDIP , syukur-2 bisa jadi menteri

Lone Wolf? ???:
Sebagai ayah yang baik tentu Pepo selalu lindungi putranya apalagi ditengah kegalauan dahsyat batal jadi cawapresnya Mas Anies.

yudho julyanto:
Kata Amis, nanti akan ada penjelasannya ????

YRZhouchean:
Kebiasaan kalian tak pernah berubah. Yah kalau begini terus alamat kl ada 2 putaran Ganjar takdirnya sama seperti waktu Ahok kemaren. Kalian perlu suara dan dukungan SBY bukan malah seperti ini, Kalau sampe ada koalisi SBY Megawati dan Jokowi gabung yg plg diuntungkan Ganjar. Tqpi kalau seperti ini langkah SBY kalian ada komentar seperti ini yah jangan harap SBY akan mau gabung dengan koalisi PDIP

jane ora dong:
Betul.
Sebenarnya kalau sby mau dengan rendah hati bergabung mendukung ganjar, maka itu minimal ada healing bagi sby pribadi dan tidak ada salahnya sby mencontoh prabowo yg mau masuk bergabung dgn pemerintahan jokowi.
Maka itu keuntungan minimal yg didapat adalah pemulihan citra sby.

Bagi rakyat juga bisa jadi contoh yg baik, bahwa tokoh2 bangsa ini selalu ada jalan utk bersatu.
Toh peristiwa masa lalu keluarga bung karno saja bu mega tidak menyimpan dendam pd orang2 orde baru.

Berapa sih batas usia kita, harusnya itu dimanfaatkan sisa kehidupan ini utk contoh kebaikan.

YRZhouchean:
Dan masa depan AHY terjamin. 5 tahun jadi menteri entah Menko atau Menhan kalau kinerjanya bagus dia bisa nyapres atau jadi calon cawapres terkuat. Dan kalau 3 presiden ini ada dukung Ganjar mau lawannya Anies atau Prabowo sekalipun Ganjar tetap akan raih kemenangan dengan catatan mesin partai dan 3 presiden ini dapat bekerja sama dengan kompak kalau mereka 1 koalisi. Ganjar itu perlu setiap bantuan yang ada walau sekecil apapun. Malah PSI juga belum di rangkul balik. Kapan ada pertemuan PSI dan Ganjar atau Puan? Suara generasi Milenial dan Generasi Z dan minoritas sangat penting. Kalau lepas ketangan Prabowo kalahllah Ganjar. Kqlau Anies dia bisa ambil suara generasi Milenial dan Generasi Z.

jane ora dong:
Saya tidak percaya jokowi dukung ganjar sepenuhnya, wis to lha mbok dipeksa aku ora percaya, kalau tidak dari suaranya sendiri.
Ini luapan hati pro mega.

Tentang ahy itu ada ditangan ahy sendiri, bagaimana mengelola partai yg sdh terlanjur ternoda, harus mau rebranding dan rebraining dengan cara yg benar2 baru, apakah mau dan bisa itu tantangannya.

Kalau terjadi 2 putaran misalkan yg masuk anis dan prabowo, saya sangat yakin anis presiden 2024 - 2029.

Pribadi simpel:
Jokowi juga gak dengerin elu koq...  ????

Donny Rahardian:
Gw sih prihatin ma loe gus, gw pengen telp komnas perempuan buat loe, tapi loe brewokan gus.

jane ora dong:
Menghidupkan kartu mati itu susah.
Jadi apapun yg dilakukan dan diusahakan lha kok ya ndilalah keliru terus.

Kemungkinan dilingkungan terdekat sby sudah tidak ada orang kritis dan berani memberikan saran yg tepat.

Memang begitu kalau suatu organisasi sudah tidak ada dinamika dan tidak ada manajemen konflik ya begitu, padahal konflik itu seharusnya diciptakan sendiri didalam suatu orgsnisasi, supaya ada dinamika dan sebagai internal audit, maka akan tumbuh karakter anggota atau kader yg tangguh, disamping konflik yg sengaja dibuat dgn pihak eksternal, supaya anggota atau kader mengasah ketrampilan menghadapi perang yg sesungguhnya.

E.. e.. malah seperti konsultan gratis.

Donny Rahardian:
Ya awal nya si agus pengen dijadiin symbol modal tampang aja,

tapi nyatanya kharisma dan wibawa nya pun gak ada mau dipoles brewok dan les publik speaking sekalipun.

jane ora dong:
Sehari ini saya berikan saran 2x.
Saran gratis.

Ini jadi pelajaran bagi semua pimpinan organisasi, kalau sdh kartu mati itu memang sangat sulit memulihkannya.
Seharusnya yg dilakukan adalah rebranding dan rebraining, kelihatannya sudah beku atau membeku didalamnya.

Roy Wijaya:
all is fair in love and war...apa lagi politik...wkwkwkwkwkwk...kecian deh lu Gus...
ingat lah selalu "finish non sanctificat media", tujuan tidak membenarkan cara. Kalau tujuan lu benar, caralu juga harus benar...

jane ora dong:
Gus siapa nih....

Njoto:
Gus Hari

Pribadi simpel:
Namanya kan emang agus

No Fear:
Papih ..papihhhh....,
Wan Bahlul jahatttt ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Dilepeh Nasdem Tapi Pepo SBY Yang Maju . Anak Papi Nih Ceritanya? FYQIH9aQAm yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahy-dilepeh-nasdem-tapi-pepo-sby-yang-maju-anak-fYQIH9aQAm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: