You Now Here »

Sadis Betul! Sudah Khianati Prabowo, Kini Anies Khianati AHY 3HvW6HkNh0  (Read 96 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Karma itu nyata.
Dulu pepo ngibulin bu ketum sekarang gantian dicipoain abud.
Abud sedang merajut karma nya sendiri. Tungguin aja deh ....  ????

Bagaz:
Aamiin ??? ?????

(click to show)


Donny Rahardian:
PKS ini sekarang bisa menjadi Kuda Liar buat AMIS ,

Jgn lupa anies jg mengkhianati PKS sebenernya, entah apa poligami kali ini bisa dlm rumah,

BagionoTo:
Prabawok aman dehh dari label pengkhianat.. biar diambil alih anues kang cebokin prabawok..

Lone Wolf? ???:
Ah Pak SBY juga tidak jujur bohong sama Bu Mega bilang ngga calonkan diri jadi presiden tau-tau nyelonong tanpa permisi. Partainya punya semboyan katakan tidak pada korupsi eh malah kadarnya korupsi berjamaah. Kesimpulannya hampir semua politisi itu pagi ngomong tahu sore ngomong tempe, ngga bisa dipegang omongan dan janjinya karena didorong oleh syahwat kejar kekuasaan.

Pribadi simpel:
Ah si abud juga tukang ngibulin rakyat DKI...
Ahaha....  ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Niatnya sih baik tapi ngga kesampaian...

Hulk:
Ga kesampaian karena ga mau dan ga bisa kerja om.

Lone Wolf? ???:
Ngga sempat ajah.

Dokter Wahyu:
Tidak pelak, kader Demokrat pun marah seketika. Sampai-sampai SBY mengatakan, 'sekarang saja (Anies) tidak jujur, bagaimana nanti kalau dia berkuasa?'.

SBY pura - pura tidak tahu atau memang tidak tahu anies baswedan?
Tidak usah nunggu jadi presiden, anies baswedan jadi gubernur saja sudah banyak tidak jujurnya

Pribadi simpel:
Karma bapak kena anak.
Dah....  Gitu aja ya

harisentul:
Ganjar makin mulus jalan menjadi presiden. Wapres lawannya elektabilitasnya cuma 2%

Patrick Jahja:
Makin ga mulus.
Ganjar makin arus menang 1 putaran (uda bole dibilang ga mungkin).
Kalo 2 putaran, ya karena anies uda ga mungkin lolos dengan dia ambil imin, maka ganjar bakal berhadapan ama prabowo.

Ganjar lawan prabowo menang prabowo. Bahkan survei2 yang disenengin sama seword dan ganjarist (yang bilang ganjar tertinggi di putaran 1) aja uda bilang gitu

Pribadi simpel:
Klo pilpres nya sekarang ya gitu. Mesin pdip & klub Ganjarists aja belon diidupin.
Kita akan sebar semua data & fakta ttg GP.
Kita flan roasting Wowok atas semua trek rekor dari orba hingga sekarang.
Kita akan lugas & gak sungkan2 mengatakan bahwa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah.

BagionoTo:
Biarlah siganjar dan pdip tidur dg mimpi indah dan mengigau tertawa.. dikiranya, sambil tiduran nanti pun pasti menang..

Pribadi simpel:
Gak juga.
Pdip & relawan GP yang klub nya sampe seribuan lebih akan kerja keras kerja cerdas, teriak keras.
Bakal frontal tapi gak body contact.
Lu mikirnya mereka tidur? Oh come on...  Daftar KPU aja belon koq...  ????

HoleInBrain:
Emg anies am imin bakal tumbang
Tp ganjar bakal tumbang am wowo kl semua pemilih anies msk ke wowo
Silahkan liat survey litbang kompas dan indikator, LSI yang head to head bukan bacolan 3 paslon krn menang putaran 1 bukan jaminan menang putaran 2 mirip pilkada dki ahok menang putaran 1 tp ancur di putaran 2

Patrick Jahja:
Kata kata orang favorit orang indonesia, terutama yang lagi belain ganjar: "kali ini bakal berbeda".

Padahal masalahnya bukan disitu.
Yang bener arusnya ati ati dan memperkuat mesin, kalo kali ini ternyata berbeda ya bersyukur, kalo gak berbeda uda siap.

HoleInBrain:
???? heran skrg malah pendukung ganjar mirip pendukung wowok 2019 halu setengah gila ga realistis

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ga punya pamor tersendiri .. akhirnya hanya pasrah berharap jokowi terang-terangan dukung gp .. jokowi diem-diem saja alamat bakal menang .. is????

Pribadi simpel:
Pilpres ini beda jauh sama pilkada dki.
GP bisa menang 1 ronde jika kerja cerdik kerja keras plus dukungan explisit dari Jokowi plus anak-mantu Jokowi jadi jurkam yang energetik.
Ini barang bagus, jauh lebih bagus daripada gacoan nya kampret kadrun. Sekarang tinggal gimana marketing nya.....
Ahaha ...  ????

BagionoTo:
Lahh emang koq.. Jauh hari skenario itu sdh diamanatkan wowo utk menjadi tugas anues sikuda hitam dan sikuda poni agar menyerang ganjar dari dua sisi, bahkan kalo perlu 3 sisi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Betul! Sudah Khianati Prabowo, Kini Anies Khianati AHY 3HvW6HkNh0 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-betul-sudah-khianati-prabowo-kini-anies-3HvW6HkNh0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: