You Now Here »

Agustus Berakhir, Mimpi Agus Ikut Berakhir 4fqP1vaTx4  (Read 125 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Agustus Berakhir, Mimpi Agus Ikut Berakhir 4fqP1vaTx4
« on: September 03, 2023, 04:17:48 PM »




ger 12:
Ya jaman dia kan teroris tumbuh subur..... Korup gk pandang bulu termasuk mallarangeng yg gk tau malu, menteri panci yg gk tau diri nyolong panci..

Ya pastinya sampah negara

TukangTembok:
maling panci dan para koruptor itu penghianat negara om.
katakan tidak pada(hal) korupsi.

Lone Wolf itu Idiot:
Maling panci yg kemarin menghina Putri Ariani yg SDH harum namanya di level internasional

WeleWeleAntiJoker:
bayangkan... cuma panci aja kok diembat, kayak emak2 miss queen aja, udah gak punya harga diri....

HoleInBrain:
Wkkwkw slg berkhianat atas dasar kepentingan, beye dl begitu am mega ???? pdhl mau digandeng jd cawapres lho kl beye wkt it berambisi trnyata nelikung
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bapake Maria:
Yg berkhianat siapa, yg dituduh selalu oom owi. Untunglah masanya sudah berlalu, klu tdk maka indo bisa lebih menderita.

Lone Wolf itu Idiot:
Bisa bangkrut Indonesia kl SBY jd presiden terus sampai sekarang

Lone Woe!:
Bukan cuma bangkrut tapi habis ludes.... Nikel Emas Minyak semua disetorkan ke negara barat sohib si Beye .... maklum ia kan piaraan mamarika juga.... sana saja dengan Si BauEdan... dan Wowo... keduanya piaraan mamarika...lihat aja Wowo bulan lalu tiba" sowan ke sana ... coba apa agendanya?? Beli pesawat apa minta restu n dukungan nyapres n janji bikin bisnis balik ke mreka???
Itu pasti ..Wowo n Cendana tetap sama saja

WeleWeleAntiJoker:
amrik main 2 kaki ke wowo dan manies

Lone Wolf itu Idiot:
Makanya itulah kenapa beye kalo pidato pasti nyampur nyampurin bahasa inggris yang malah jadi bikin lebay

TukangTembok:
yg teriak2 tebar isu soal skenario cuma 2 paslon yah om?

jangan ada khianat di antara kita? ????

WeleWeleAntiJoker:
kita kan sudah memasuki bulan : .....

september ceria... september ceriaaaaaaa...

senangnya hatiku.... lihat ada yg misah....
semua karena si manies... oh si manies....

Lukman Rewa:
Kalau Demokrat mau jadi pahlawan kesiangan, bukalah semua kartu buruk si onta agar pendukungnya yang tidak waras jadi sadar kebusukan si onta itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Agustus Berakhir, Mimpi Agus Ikut Berakhir 4fqP1vaTx4 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/agustus-berakhir-mimpi-agus-ikut-berakhir-4fqP1vaTx4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: