You Now Here »

Demikrasi Ethok Ethokan Lenyapkan Mimpi Kader Muda PSI YbGEm3hWaJ  (Read 204 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demikrasi Ethok Ethokan Lenyapkan Mimpi Kader Muda PSI YbGEm3hWaJ
« on: September 04, 2023, 08:02:26 PM »




Greg:
Kekuasaan JG di PSI bahkan melebihi kekuasaan Presiden Suharto sebagai
ketua dewan pembina Golkar. Benar benar tak terbayangkan betapa otoriternya mekanisme pengambilan keputusan di dalam tubuh PSI. Dan jabatan Ketua Dewan Pembina adalah ‘Jabatan seumur hidup’. Tidakpercaya? Silahkan baca AD ART PSI Bab VII Pasal 16 di website
Kemenkumham RI.


Waduh... memang parah ini.
Mengapa baru sekarang ada yang bongkar ke"ajaib"an tata kelola PSI ?

WeleWeleAntiJoker:
berarti makin bobrok dan susah bersih dari berbagai kepentingan pribadi

Pribadi simpel:
Bye....

HoleInBrain:
Mau ngikut partai si emak kali, sama sama merah kan ????

WeleWeleAntiJoker:
copy cat

HoleInBrain:
???? psi begitu ngamuk, kl mak banteng melakukannya gpp ???? ad brp bnyk si penulis yg jd petugas partai mak banteng di sini ????

Johan Mulyadi T:
Terimakasih bung Yopi atas pencerahannya.

Johan Mulyadi T:
KECEWAAA, KARENA CINTA....... lagunya siapa tuh yang liriknya seperti ini?

Kampret212:
wah tambah rame nih, PSI bisa keok sekalian

jane ora dong:
Kan kita nggak tahu sebenarnya siapa yg jadi inisiator dan penopang di belakangnya, apa misi awal dibentuknya partai ini.
Membuat partai itu mahal... sob...
Sekoci yg gagal.

Tapi tetap harus semangat kalau memang tujuan untuk kebaikan bangsa, aturan bisa dirubah, orangnya bisa berubah, tapi kalau akhirnya cuma bertujuan membuat isme isme yg baru ini awal dari pengkultusan individu.

YRZhouchean:
Untung tak jadi milih PSI setelah tak dukung Ganjar. Kedua soal telunjuk Jokowi bisa dibaca dari opung dan PSI kelak dukungnya kemana. Apalagi kalau psi juga sempat sebut atas petunjuk Jokowi. Bakal tambah seru kalau itu yang terjadi.
Kalau Anies dia tinggal turun kelapangan dibawah plus Cak Imin. Buat pasangan Amin selamat berjuang

Black Or White:
Tenggelamkan kadrunista dan juga wan Yaman bau edan. Ingat..kadrun wajib tolol dan bodoh.. seperti Lone Wolf

Lone Wolf? ???:
Belum sempat masuk Senayan bakal keburu bubar nih kayaknya PSI.

Black Or White:
Tenggelamkan kadrunista dan juga wan Yaman bau edan. Ingat..kadrun wajib tolol dan bodoh..

WeleWeleAntiJoker:
udah seleksi alam... partai2 yg jelek2 auto gurem ...

Bapake Maria:
Gak jadi milih psi

WeleWeleAntiJoker:
kembali ke opsi pilih pdip, yg terbaik di antara yg terburuk

Hades:
Auto select buat psi, gak nyangka...

Lone Woe!:
Temen yg ikut acara kopdar psi di jkt. Dia dtg dr jatim.... rugi duit rugi tenaga rugi waktu wkkkkk mana ada partai kok gak jelas.... tadinya saya psi bagus ternyata busuk jg..... tenggelamkan bersama Nasdrun.... 11 12...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demikrasi Ethok Ethokan Lenyapkan Mimpi Kader Muda PSI YbGEm3hWaJ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demikrasi-ethok-ethokan-lenyapkan-mimpi-kader-ybGEm3hWaJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: