You Now Here »

Sahroni Batal Melaporkan SBY Ke Bareskrim; Sungguh Mulia Anies Baswedan 5uWptFK8Cw  (Read 169 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Surjanto Satya:
Kalau memang Sahroni mendapat instruksi dari atasan untuk membatalkan rencananya. Tentu secara etika, Sahroni seharusnya tidak menyebarkan berita tentang semua itu ke publik. Mengapa? Karena larangan itu menunjukkan banyak hal yang dipandang merugikan bagi kepentingan Sahroni maupun yang memberi instruksi, sehingga sebaiknya jangan dilakukan. Tetapi, mengapa Sahroni justru show off? Patut dipertanyakan. Kita sering membaca kisah pejabat kita yang mendapat instruksi dari atasannya untuk melakukan sesuatu. Tetapi semua itu diceritakan saat ybs sudah tidak menjabat atau kasus nya sudah dilupakan banyak orang.

TukangTembok:
alasan utamanya adalah : wananus tidak mau jadi saksi di pengadilan.

dan sandiwara tentang "hendak melaporkan SBY" ini sekaligus "menusuk" SBY dengan mengatakan bahwa SBY pun tukang bohong.

maling teriak maling.

urang lembur:
Ga ngapa2in ingin diframing mulia? ??? ????

F545150:
Mulianus, muliasu, mulianjay

Shi Rah Moe Met:
Guk...guk...kaiing kainng...!!

har tono:
Pendukung Anies itu berfikirnya tidak pakai dengkul bung, tetapi pakai yang dibawab pusar. Ane tidak berkata otaknya didengkul loh, hanya perasaan antum saja.

Lone Wolf? ???:
Bung SP dan Mas Anies kedepankan semangat kerukunan dan perdamaian, tidak baik kalo sedikit-sedikit main lopar-lapor hanya bikin keruh suasana. Lagipula biar bagaimanapun juga Pak SBY itu mantan presiden yang layak diperlakukan secara sopan.

har tono:
Wah kalau bukan Wan Nopel Bakmumin aku tetap protes, masa pilih wapres Lokal, sedang Presidennya Aseng ???? Harus Aseng semua dong, kwalitas Luar Negri, tidak seperti KLR buatan lokal.

Lone Wolf? ???:
Yang aseng itu kayak Ahok kalo Mas Anies sih keturunan Arab yang  seiman dengan mayoritas.

har tono:
Arab itu Jawa Timur,Jawa Tengah apa Timur Tengah sih? ??? Bukan Aseng bijimana??

Panda:
Pret.
Pengkhianat tetap aja pengkhianat

Lone Wolf? ???:
Tadinya sih sudah sreg dengan Mas AHY sebagai cawapres tapi datang Cak Imin yang lebih menjanjikan maka demi tingkatkan kemungkinan menang Cak Iminlah yang dipilih. Jadi tidak ada niat tinggalkan Mas AHY tapi berdasarkan kondisi obyektif dan hitung--hitungan politik, Cak Imin yang lebih optimal. Kayaknya Mas AHY juga sudah maklum dan move on buktinya kasih ucapan selamat sama Mas Anies - Cak Imin.

Shi Rah Moe Met:
Terlalu banyak kotoran berceceran yg ditinggalkan siImin...kayaknya sedang mau dibersihkan

Arif Soetanto:
Kardus duren cak imin lbh besar & banyak

Shi Rah Moe Met:
Bagi bangsa Quadrone berita ini membuat mrk ejakulasi dini...sambil mengucap..take beer..Masyalloh...mulia betul hatinya..bersih tidak punya dosa..inilah Imam Mahdi ..ahli sorga..yuk dipilih...biar masuk sorga juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sahroni Batal Melaporkan SBY Ke Bareskrim; Sungguh Mulia Anies Baswedan 5uWptFK8Cw yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sahroni-batal-melaporkan-sby-ke-bareskrim-sungguh-5uWptFK8Cw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: